Selasa, 25 September 2012

KUPERKENALKAN SUAMIKU KEPADAMU


                                                                                                                                                    
Tak terasa 6 bulan sudah pernikahan kami, dan aku masih tak percaya bahwa akhirnya kami menikah. Padahal begitu banyak hambatan yang sebenarnya mengancam hubungan kami pada awalnya. Aku masih tak percaya, bahwa telah ada seseorang yang mendampingi hidup dalam suka maupun duka. Teman dikala sepi dan kawan dikala kubutuh berbagi.

Terkadang di sela-sela tidur lelapnya, aku seringkali menatap lekat wajah suamiku, "Ya Allah terima kasih karena Engkau telah Mengirimnya ke sini, ke sisiku, Ya Allah betapa aku ingin menyampaikan kata-kata yang sampai sekarang bahkan belum terucap jua, bahwa betapa aku beruntung memilikinya, dan bahwa aku begitu bersyukur dapat menjalani hari-hariku bersamanya". 

Kuberdo'a semoga rumah tangga kami berada dalam ketenangan dan kesejahteraan serta dikaruniai anak-anak yang soleh lagi Solehah.

Temans setelah sekian lama aku tidak on line, pertama-tama kuingin  memperkenalkan bahwa inilah aku dan suami, kusenantiasa berharap do'a yang tulus darimu, "Do'akan kami semoga bahagia dunia dan akhirat". 

Temans kumohon do'anya! Dan bagimu yang belum menikah, Menikahlah karena Allah akan mempermudah jalannya jika kita benar-benar ikhlas meniatkannya. Niat menikah untuk beribadah karena-Nya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...