Sierra sudah Sekolah

Usianya memang baru dua setengah tahun namun semangatnya untuk bersekolah sudah mulai kelihatan. Setiap melewati sekolah dan melihat anak-anak mengenakan seragam sekolah Chila selalu bilang "Chila juga mau sekolah". 

Sierra

Akhirnya setelah Ayahnya berkeliling-keliling mencari tempat yang cocok, jatuhlah pilihan sekolah Chila di PAUDperumahan sebelah. Sekalian dititip saat kami berdua bekerja. Namanya PAUD Thoriqul Ilmi di Perumahan Villa Paradise. Tempatnya tidak jauh hanya 5 menit jalan kaki dan turun tangga perumahan.


Hari pertama masuk sekolah mungkin karena antusias Chila tidak nangis, ia asyik mencoba semua mainan yang ada di sana.


Hari kedua Ayahnya yang mengantar, katanya Chila nangis nggak mau ditinggal. Hari ketiga Aku yang ngantar, Chila masih nangis juga. Namun hari keempat dengan bujuk dan rayuanku, setelah menanyainya macam-macam akhirnya dengan wajah cemberut Chila mau juga ditinggal.


Kemarin Aku pulang lembur jam 8 malam, Chila yang baru dijemput Ayahnya langsung berlari berhambur ke pelukanku sambil berteriak " Bunda...Chila kangen" Katanya sambil memelukku erat sekali. hatiku langsung meleleh. "Iya Nak Bunda juga kangen", Jawabku sambil berkaca-kaca.
FILE MP KE-40
                                                                                                                   JANUARY 12, 2012 2:49 PM

Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita