Sabtu, 25 Mei 2013

Burger Pertama Chila

Entahlah tau darimana mulanya, tiba-tiba saja suatu pagi Chila minta dibelikan burger. 

"Bunda, bunda Chila mau Burger." Katanya.

"Apa? Burger Chil? Masih kecil pun masih umur 4 tahun dah minta burger. Bunda aja baru ngerasain burger pertama kali tuh pas SMA Chil." Mata Saya menatap heran sambil geleng-geleng kepala. Namun melihat keseriusan dalam mimik wajahnya, sorot matanya, begitu lugu dan polos, duh luluhlah hati ini. Daripada kasihan akhirnya Saya sekalian ajak aja Chila makan siang di KFC yang baru buka di dekat kawasan Sentosa Plaza (SP) Batu Aji.

"Yaudah deh Chil, kita berangkat ke KFC aja".  
"Horeeee....." Kata Chila sambil melonjak-lonjak gembira lalu memeluk Saya dan mengucapkan kata terima kasih. Hohoho... rayuanmu Nak memang mujarab. Bunda mendengar kata terima kasih itu walaupun belum berangkat rasanya sudah terharu banget.

Sekitar jam 10an Saya dan Chila berangkat. di Jalan ketemu dengan anak pengasuhnya Chila, Namanya Salma yang lagi main sepedaan. Sekalian deh kita ajak ya Chil biar seru.

Ini nih penampakan Burger Chila Perdana. Pertama dalam hidupnya memakan burger. 



Selamat Merayakan Makan Burger ya Sayang :)

Sepulang dari KFC kami menunggu bis atau taksi yang mengarah ke rumah. Namun karena hari jum'at jadi agak-agak susah. Terpaksa memilih angkutan yang lewat ke simpang terdekat dengan perumahan. Simpang Yamaha di dekat pasar Sagulung. Berharap agar ada ojek yang sedang menunggu di sana. Namun ternyata tak satu pun ojek terlihat. Yah terpaksa deh jalan kaki. Untung Chila dan Salma mau diajak jalan kaki melewati kantor lurah dan rumah-rumah liar (ruli) yang halamannya dipenuhi oleh pohon-pohon nangka. 

Ketika melewati jalan setapak di antara ruli-ruli itu kami melewati satu pohon yang sangat tinggiiiii... sekali. Sampai-sampai untuk mem-fotonya pun Saya harus tiarap :D 

Alhamdulillah sampe rumah jam satu lewat. Rapi-rapi sebentar, sholat, dan langsung ngelonin Chila buat tidur siang.

Semoga mimpi makan burger lagi ya Sayang :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...