Rabu, 06 November 2013

Slim Aspire E1, Laptop yang Multifungsi untuk Bekerja dan Bermain Bersama Keluarga

Saya seorang yang mobile dalam bekerja. Tidak melulu duduk manis di depan komputer atau laptop. Terkadang harus ganti ruangan dari ruangan satu ke ruangan lain. Darei satu sub/section ke section lainnya. Bahkan sering pula ganti gedung.

Posisi saya menuntut untuk lebih mengawasi qualitas dan produktivitas para karyawan perusahaan. Setelah itu melaporkannya kepada pihak manajemen secara rutin setiap hari. Namun seringkali laporan yang penuh dengan data, gambar-gambar juga foto kebanyakan tidak terekam dengan baik karena kebanyakan komputer yang digunakan masih pentium 3 dan 4. Dan software yang tertanam di dalamnya sangat terbatas. Sedangkan banyak laporan yang membutuhkan bahan pendukung seperti teknik grafis dengan performa yang tinggi.

Seringkali saya membawa laptop sendiri ke tempat kerja. Syukurnya perusahaan tidak melarang. Namun kerap juga saya mempunyai masalah dengan beberapa tas yang kekecilan. Sedangkan barang-barang yang saya bawa ke tempat kerja ternyata seabrek. Tidak hanya laptop saja namun bekal untuk makan siang, buku, mukena, book note, serta perlengkapan kerja lainnya. Kalau sudah begini seringnya laptop yang mengalah. Seandainya saja laptop saya lebih tipis mungkin tetap masih bisa terbawa ke tepat kerja.

Kadang berandai-andai juga kalau saja saya punya laptop Acer Aspire E1-432 yang lebih tipis 30% dibanding laptop lainnya, mungkin kinerja saya bisa lebih maksimal. Sudah gitu karena ketebalan hanya sekitar 25.3 mm saja maka mudah dibawa kemana-mana. Masuk tas pun tidak membutuhkan banyak ruang. Sedangkan beratnya ya pasti lebih ringan dibanding laptop lain sekelasnya. Hanya sekitar 2,1 kg. Lebih ringan dibanding bayi baru lahir kan? Hehe...

Nah siapa sih yang nggak ingin tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya?Tentu hampir semua dari kita para emak baik yang bekerja di luar maupun di rumah banyak yang menginginkannya. Ah ya para bapak juga tentu malah lebih keren lagi kalau menggunakan notebook slim ini. Lihat deh tampilannya yang elegan menambah percaya diri bagi si pemiliknya.
 
Pilihan warnanya elegan. Foto dari sini

Selain untuk bekerja, notebook Acer Aspire E1-432 juga bisa digunakan untuk bermain game di rumah bersama anggota keluarga.Apalagi si Chila anak saya, suka sekali main game-game tentang merawat bayi. Maklum dia kepengen cepat-cepat punya adik :D 

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan olehKumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

4 komentar:

  1. cieeee....cocok tuh buat chila,buruanlah dikasih adek tu si chila mbk ^^

    BalasHapus
  2. Anak saya juga senang akan game ttg merawat bayi mba... seperti baby hazel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sisi positif game ini anak kita jadi sudah punya sense of belonging-nya ciee...hehe. Tos dulu lah Mbak Santi :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...