Jumat, 08 November 2013

Why? Because it's November!

Hanging Out Bareng Adik
Yes, November sudah tiba walau sebenarnya terlambat posting di tanggal 7 ini :D pengennya posting di awal November sekalian buat give away gitu. Tapi kemaren itu saya lagi kelayapan ke Singapura nemenin adik dan sepupu dari Bandung yang sengaja saya traktir jalan-jalan ke sana. Alhamdulillah bisa nyenengin mereka gara-gara dapat tiket promo Air Asia seharga 180 ribu Bandung-Singapura. Jadi sayang kalau nggak diambil. Tiket segitu terbilang murah lah. Kebetulan juga, ini sih hitung-hitung ucapan selamat buat adikku yang lulus masuk Perguruan Tinggi Negeri di Bandung, yaitu UPI setelah berjibaku ikut berbagai macam tes di PTN lainnya. Untung tidak putus asa padahal sudah 7 kali gagal tes. #salut banget sama perjuangan adikku yang satu ini.

Back to topic. Give away! ya pengen banget ngadain Give Away di bulan November ini. Pasalnya ini adalah bulan kelahiran saya yang sebenarnya. Loh emang ada gitu yang palsu? Iya ada sih.Tanggal lahir saya di KTP tertulis tanggal 16 Juni padahal sebenarnya saya lahir 2 November. Ini sih gara-gara dulu pas masuk SD kudu pas umur 7 tahun, eh jadinya malah umur saya dikorting 5 bulan ke depan.

My Lovely Brother
Berhubung dah terlewat ya sudahlah, give away-nya lain waktu aja kali ya. Namun ketika awal-awal buat blog ini, pertama kali pindah rumah dari Multiply ke Blogspot sini, saya sempet berjanji dalam hati bahwa siapa pun yang jadi follower pertama dan kedua bakal saya kasih kenang-kenangan alias oleh-oleh dari Batam. Bentuknya bisa apa aja deh tergantung pas saya lagi nyari pas dapat. Ya yang penting keren deh kalau untuk ukuran oleh-oleh atau kenang-kenangan mah.

Siapakah Follower pertama dan kedua saya itu? Yang pertama adalah Sindy Shaen (@sinshaen) walau sekarang Sindy ini udah nggak jadi follower saya lagi, entah kenapa hikss...:( dan yang kedua Nduk Ila Rizky Nidiana (@ila_Rizky) Ah taulah semua sama si Nduk imut, baik, pinter dan tidak sombong ini.

Nah jadi kalau Ila sama Sindy bertanya-tanya kenapa? Ya karena hal di atas tadi. Tidak ada alasan lain. Semata-mata karena saya sudah berjanji dalam hati. Nah namanya janji kudu ditepati bukan? Tunggu saja paketannya kurleb 1 minggu ke depan yaaa...paling telat Insya Allah akhir November udah nyampe rumah masing-masing kecuali pake alamat rumah temen kayak Sindy :D


10 komentar:

  1. Oooalah, karena jadi follower di awal ya, mba Lina? Aku baru ngeh, hehe :D Ga niteni banget gitu
    Btw kalo dari batam biasanya ke singapura pake apa, mba? Yang selain pesawat bisa? Dari dulu diajakin Asti ke sana, sampe sekarang belum kesampaian. hiks. Jadi pengen agendain deh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake Ferry La. 45 menit - 1 jam perjalanan. Harga tiket variatif rata2 27 hingga 42 Sing Dollar. Atau 235 ribu hingga 365 ribu. (Kurs rupiah 8700) Ayolah La. Tapi kyknya Asti dah gak di Batam lg ya? Eh Asti itu siapanya dirimu? Temen apa sodara? Gegara dirimu jg jd kenal suaminya.

      Hapus
    2. Iyaa, pengen banget main. hehe. Mba, paketnya udah nyampee ^^ Makasih yaa. Semoga bisa ketemu mba Lina sekeluarga di Batam. Nabung dulu ah, hehe :D

      Asti udah pindah, mba. Di Serang sekarang dia, karena suaminya pindah tugas. Kalo suaminya itu tetangga kota, dulu pernah ketemu juga sama suaminya pas mereka taarufan di rumah Asti. :D

      Hapus
  2. yah,buat aku mana oleh2nya???dari singapuraaa ajlah nggak usah jauh2 :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya Mbak Han dah di Batam lagikah? Kalau maketin ke Siak ogah ah ntar oleh2nya keburu basi :D

      Hapus
  3. mampir aja mbak , ,
    sekedar nyimak , ,
    mohon kritik dan sarannya untuk bog saya , ,
    maklum masih newbie , , ,

    BalasHapus
  4. follower pertama membawa berkah...luarbiasa,
    btw- maaf, numpang promo , aku lagi buat GA loh.... siapa tahu berkenan untuk ikutan...
    http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html
    salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah Insya Allah ikutan Mas. Semoga sempat ya Saya.

      Hapus
  5. murah bgt harga tiket segitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Myra emang murah makanya langsung saya ambil :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...