Minggu, 11 Oktober 2015

Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Manfaat yogurt bagi kesehatan salah satunya adalah menjaga kondisi tubuh agar tetap segar dan fit. Heavenly Blush adalah merk yogurt yang paling bagus untuk menjaga kesehatan kamu baik saat beristirahat, bekerja, maupun dalam kondisi perjalanan jauh sekalipun. Yogurt Heavenly Blush merupakan merk yogurt di Indonesia yang sangat mudah didapatkan karena telah  tersebar di seluruh pelosok nusantara. Tak heran merk ini menjadi merk yogurt terkenal. Tersedia yogurt aneka rasa dari buah-buahan segar yang enak dan pas di lidah. Heavenly Blush juga merupakan yogurt yang aman untuk ibu hamil dan yogurt yang baik untuk diet.

Manfaat Yogurt


Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapatkan asupan kalsium. Yogurt yang baik justru bisa diterima oleh semua kondisi tubuh sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Sebaliknya akan menambah kandungan zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga rasanya enak dan asam yang pas. Dengan aneka rasa seperti strawberry, blackcurrant, dan peach ukuran 200 ml harga heavenly blush terjangkau dan hanya dibandrol Rp 8.300.

Tuh dengar deh, yogurt yang asam saja enak, kalau senyum kamu yang asam gimana? Enak nggak? Muehehehe…ya enggak dong. Jadi jaga senyummu supaya tetap manis ya, jangan sekali-kali tersenyum asam karena kamu bukan yogurt :D  tapi kalau kamu minum yogurt bisa jadi senyum asammu berubah mendadak manis. Iya loh.  Catet itu.

Oh ya, selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt. Sebenarnya enggak loh, yogurt tidak menyebabkan sakit maag, malah bisa jadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. Saya sih percaya, karena punya pengalaman saat perjalanan jauh berkendara menempuh Lombok dan Sumbawa sejauh lebih dari 300 kilometer dalam waktu lebih dari 20 jam pada April tahun 2015.

Manfaat Yogurt

Maaak, gimana nggak teraduk-aduk coba itu perut saya saat melewati kondisi jalan yang beragam selama 20 jam lebih. Saat jalanan mulus, menanjak, menurun, bergelombang, berkelok-kelok, terus berhadapan dengan penguasa jalanan Sumbawa seperti sapi dan kuda yang membuat kendaraan yang kami tumpangi mengerem tiba-tiba, bikin jidat benjol-benjol karena kejedot kaca. Duh cape deeh.  Untungnya saat perut mual terus saya minum yogurt dingin yang dibeli di salah satu minimarket di pinggir jalan di Lombok Timur, eh mualnya hilang, tubuh merespon dengan baik sehingga terasa segar bugar.

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah jerawat dan membuat luka lebih cepat kering termasuk luka saat kamu mencetin jerawat yang bertabur bagai bintang di langit. Kenapa? Karena kandungan asam betahidroksinya membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Yogurt yang bagus seperi Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula jadi sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif seperti saya :D agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Eh bukan wanita saja loh laki-lakinya juga akan merasakan manfaat yang sama. Berpenampilan cantik? No, kalau laki-laki menjadi ganteng dong :D

Manfaat Yogurt


Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa bahan pengawet. Hal ini mendaulat Heavenly Blush sebagai yogurt terbaik di Indonesia

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt starwberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heanvenly Blush Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup kamu lebih sehat, lebih baik, dan lebih bahagia. Iya dong, salah satu faktor yang menyebabkan kebahagiaan itu adalah SEHAT.

Sebenarnya apa saja sih manfaat dan keunggulan Yogurt Heavenly Blush? Yuk kita kepoin khasiat yoghurt ini satu-satu:

Pertama, rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehinga rasanya lebih pas dan lebih enak.

Kedua, praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet. Tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.

Ketiga, Heavenly Blush sangat Hi-Calcium yang dapat memberi asupan gizi bagi tubuh yang sedang giat membutuhkan kalsium dalam jumlah yang banyak, dan ini merupakan salah satu manfaat yogurt  pada ibu hamil dimana dalam kadar tinggi kalsium dibutuhkan dalam pembentukan tulang pada janin yang dikandung.

Keempat, Heavenly Blish adalah yogurt yang bagus untuk diet karena low fat alias rendah lemak. Hanya mengandung 100 kalori dan tentu saja mendukung bagi kamu yang lagi diet ketat.

Kelima, Less Sugar. Artinya rendah gula dan sudah tentu menyehatkan. Bagi penderita diabetes yang anti makanan dan minuman dengan kadar gula tinggi, heavenly Blush sangat cocok untuk dikonsumsi.

Keenam, Heavenly Blush adalah yogurt yang mengandung prebiotik (nulin & GOS)  yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol dan menstabilkan gula darah serta tekanan darah.

Nah tuh banyak banget kaan manfaat dan kegunaannya. Apalagi buat kesehatan dan kebugaran kamu. Sehat di badan dan juga sehat di kantong. Yuk minum yogurt tiap hari!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...