Menangkap Momen di Cahaya Minim dengan Kamera Ponsel Huawei G8

Menjelang akhir tahun, pasti banyak acara party dan BBQ dinner bareng temen-temen kantor, temen-temen deket, atau keluarga. Nah, biasanyakan banyak momen seru tuh di party, paling sebel kan kalo momen-momen itu gak bisa kamu abadikan gara-gara kamera ponsel kamu lelet, atau lebih sedih lagi, momennya dapet tapi hasilnya gelap gara-gara pencahayaan ruangan temaram. Hiks, momen keren kan nggak bisa diulang!

“Makanya pake flash, dong!”

Buat saya sih, motret pakai flash itu bikin hasil foto jadi ‘palsu’. Flash kamera bikin objek foto jadi keliatan unreal. Jadi, gimana dong? Ini tips jitu dari saya!

  • Daripada pakai flash internal kamera, mending kasih cahaya tambahan seperti dari senter atau cahaya flash dari ponsel teman kamu. Light stick juga bisa bikin efek yang keren buat foto. Hasil foto mungkin tidak terlalu terang, tapi pasti keliatan cool!

  • Ganti ponsel kamu sama Huawei G8. Yes, akhiri tahun dengan ponsel baru dong! Kamera ponsel Huawei G8 ini punya outstanding low light performance. Kualitas close-up shot-nya lebih baik walaupun berada dalam cahaya yang minim thanks to RGBw Sensor.



Cobain deh tips saya di atas, berani jamin hasil foto dari momen-momen pesta kamu bakal jadi dapet 1000 Likes di medsos! Lebay sih, tapi siapa tau? Kalau masih belum yakin, google Huawei G8 sekarang juga ya!

7 komentar :

  1. Persoalan cahaya ini sering banget jadi masalahku, kalo cahaya kurang hasi foto ya ngga maksimal, jaid pengen nyobain hape Huawei ini deh.

    BalasHapus
  2. Makin banyak pilihan hape oke di penghujung taun jadi makin bingung hi3

    BalasHapus
  3. Wow, keren tuh hapenya bisa moto dengan kamera minim! Hapeku kalah deh kayaknya.

    BalasHapus
  4. wuihhh makin banyak aja sekarang smartphone canggih, sekarang dari Huawei ya

    BalasHapus
  5. Ya, kalau pakaia Flash jadi palsu, trus belakangnya tabah kelihtan gelap. Wah Huawei punya fasilitas kece ini. meluncurrrr cek harga :)

    BalasHapus
  6. ini nih kesulitan aku kalau moto di malam hari, asyik ya mbak pakai Huawei

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih mna y am oppo r7s soal kameranya

      Hapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita