Thursday, May 12, 2016

Jangan Lupa Membawa Aneka Gadget Ini Ketika Berlibur

Rasa penat yang datang karena rutinitas seketika sirna ketika sedang merencanakan travelling. Memang seru sekali ya kalau bisa meluangkan waktu untuk rileks sejenak. Apalagi bila destinasi travelling yang akan dikunjungi sudah lama menjadi daftar tempat yang diimpikan.

Tak sekadar berjalan-jalan di destinasi wisata, setiap momen seru juga wajib diabadikan dengan sempurna. Selain itu, mengatur pekerjaan jarak jauh kini juga tak lagi sulit berkat kehadiran aneka gadget canggih. Supaya aktivitas travelling makin menyenangkan, jangan sampai beberapa gadget ini luput dari daftar barang bawaan :

Kamera Digital

Bila belum memiliki kamera DSLR, bawa saja kamera digital. Kini kamera digital bisa menghasilkan kualitas gambar yang tak kalah dengan DSLR. Di samping itu, kamera digital juga unggul karena ukurannya yang mungil dan tak membuat barang bawaan jadi terasa berat. Simpanlah kamera digital di dalam tempat yang tepat agar tidak mudah rusak atau raib selama travelling. 


Jam Tangan Pintar

Menggunakan HP di tempat asing tentu meningkatkan risiko pencurian. Untuk mengantisipasi hal tersebut, gunakan jam tangan pintar (smartwatch) yang praktis dan canggih. Notifikasi dan akses media sosial di HP akan terhubung langsung dengan jam tangan pintar.


Dapatkan jam tangan pintar di toko online MatahariMall. Toko online terpercaya ini jual jam tangan Samsung dengan varian yang lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harga yang terjangkau serta promo cicilan 0% membuat kita bisa berhemat dan mengalokasika dana tabungan untuk kebutuhan selama travelling.


Sumber foto: Mataharimall.com

Tablet PC
 

Tablet PC adalah gadget yang tepat untuk membaca buku dan mengakses informasi selama travelling. Ukuran layarnya yang besar juga membuat akses peta menjadi lebih mudah. Pilihlah tablet PC dengan kapasitas baterai yang besar agar tidak mudah lowbat saat digunakan seharian. Perlengkapan lain berupa soft case dan charger juga harus dibawa untuk melengkapi penggunaan tablet PC.

Traveller sejati tentu paham dengan kebutuhan akan 3 gadget tersebut. Momen-momen travelling yang menyenangkan pun akan semakin lancar dengan dukungan kamera digital, jam tangan pintar, dan tablet PC.

20 comments:

  1. keren banget teh jam tangan nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya mupeng pengen beli. Jam tangannya ada wifinya pula.

      Delete
  2. kalo aku jam tangan dan hp wajib bangett^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sepertinya kedua barang itu sudah jadi kebutuhan penting bagi dunia kita sekarang ya Mbak.

      Delete
  3. pengen nya bawa matahari ... trus disimpen kalau pas malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matahari? Aiih nanti kamu kebakar Mas.

      Delete
  4. Mbak Lin, boleh loh kalo mau ngasih aku jam tangaaan kece iniii :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget Dek. Sini-sini transferin Kakak majuta malatus :D :D

      Delete
  5. Enak nih jam tangan ini. Suamiku pake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiih suami Mbak Ade kekinian banget. Keren.

      Delete
  6. Widihh maulah jam tangannya teh, gk repot mikir naruh hp dimana tinggal masukin tas ajah jadinya hehe

    ReplyDelete
  7. Kalo saya cukup hp saja. Sudah mencakup jam dan kamera juga, kan? hehehe. Lebih praktis. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalau Hpnya mati lupa bawa chargeran lupa bawa power bank gawatlah Mbak.

      Delete
  8. Yang belum punya jam tangan pintar :)
    Dan kalau jam tangan, daku nggak bisa kalau nggak pakai saat bepergian, rasanya ada yang kurang di tangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mbak semacam belum sempurna makan sayur tanpa garam. Halah perbandingan yang nggak pas banget ini haha.

      Delete
  9. wah ya harus bawa kalau ini, harus malahan. untuk jaga2 di perjalanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Setuju, memang penting banget benda-benda tersebut kalau nggak nyesal saat pulang ke rumah.

      Delete
  10. Paling penting..jangan ketinggalan power bank.. hahaaahha...

    ReplyDelete
  11. Dlu ngetrip simple amat, bawa kamera doang. Sekarang gadgetnya bikin bulky. kameranya 3 macam plus handphone, powerbank, ptintila charger. duh duh duh Butuh pijet nih pundak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...