Sabtu, 13 Agustus 2016

Mengintip Inggris Melalui Tayangan Liga Premier di Orange TV

Bagi sebagian orang, termasuk para pejalan, petualang dan saya sendiri, Inggris bagai sebuah negeri utopis. Negeri dongeng dan khayalan dimana kisah para raja dan ratu, pangeran dan putri kerajaan berikut istana-istana nan megah begitu memukau untuk disimak dan dituturkan saat pengantar tidur. Kisah yang  hanya bisa dinikmati dalam buku cerita dan layar kaca.
Bagi para pengagum Inggris beserta segala sesuatu yang melingkupinya, Inggris tidak melulu soal raja, ratu dan istana. Ada banyak hal yang istimewa dari negeri ini. Selain istana-istananya yang megah, terdapat juga bangunan-bangunan modern yang mampu menyedot perhatian jutaan umat manusia di seantero bumi. Bangunan itu adalah stadion sepak bola. Yup, akhir-akhir ini sepakbola merupakan magnet yang paling menarik dari Inggris. Sebagai negara tempat lahirnya klub sepakbola di dunia, Inggris mempunyai Liga Premier yang menjadi liga paling elit dan paling menguntungkan di muka bumi.

Nah penasaran kan ingin menikmati seperti apa serunya Liga Premier ini? Bisa kok Kamu saksikan di televisi di rumah masing-masing. Nah, pilihan saya sih mending nonton Premier League di Orange TV saja. Orange TV, sebagai TV berbayar yang mempunyai jargon “Jagoannya Sepak Bola”, kembali menjadi yang terlengkap menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, plus Bundelisga pada musim 2016-2019 mendatang.  Wooow diborong semua. Gimana nggak puas coba. Seluruh pertandingan keren yang dijadwalkan untuk 3 tahun ke depan sudah dipastikan tayang di sini semua.
Bagaimana sih caranya? Cukup  dengan mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18 – KUBand)  atau Olah Raga+ (Kode Paket 126 – C Band), pelanggan selain dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport, Out door, Festival 604 dan Quad Sport Channel. 
Selain itu para pelanggan juga dapat menikmati tayangan action seperti Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies,  KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Ditambah lagi Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.
Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, Orange TV dengan bangga akan terus  memanjakan jutaan seluruh para pecinta bola di tanah air. Orange TV selama 3 musim lalu telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match, dan satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3. Dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh Orange TV. Bravo!

Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti mengatakan “Orange TV tetap pada Komitmennya untuk memanjakan Pelanggan dan Parter kerjanya dealer dan Distributor, Kali ini pelanggan Orange TV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis, Selain itu Program Orange Premier League berhadiah mobil  untuk dealer dan distributor diadakan kembali” Ungkap Greeny.

Orange TV akan selalu memberikan VAS (Value Added Services) kepada semua pelanggannya. Kini selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah kamu, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3  di Smartphone, Android, IOS  dimana pun dan kapan pun , melalui layanan  OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty+ / All channel  1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1, 2, 3 di Genflix.co.id secara gratis. Asyiiik bisa nonton via android juga. Yeaaah.

Tidak ketinggalan nih, bagi pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga+  di bulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Nah tuh udah senang-senang nonton bola dapat grandprize main-main ke Hongkong pula.  Rejeki.

Kalau sudah nonton Orange TV, masih juga minat ke Inggris? Iya pasti dong. Nah, sebelum itu yuk tonton sekaligus hafalin dulu jadwal liga premiernya di Orange TV, mana tau tiba-tiba dapat kejutan diundang Ratu Inggris untuk menyaksikan Liga Premier di sana. Mimpi banget kan? :D



10 komentar:

  1. Impian nih bisa ke Inggris. Trus saksikan pertandingan Premier League secara langsung!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Buka aja langsung linknya Roy. Saya gak hafal semua.

      Hapus
  3. Kalo aku pengen ke inggris cuma mau liat Beckham aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau lihat Beckham apa Babang botaknya Rin? :D

      Hapus
  4. Aku ngak pake yang orange ini kak, pake nya tetangga sebelah nya ihik ihik

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...