Sabtu, 26 November 2016

Snorkeling Seru di Perairan Pulau Abang

Ikan Badut (Nemo). Foto: Galang Bahari 
Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman dari Blogger Kepri (BK) berkesempatan mengunjungi perairan Pulau Abang untuk snorkeling. Anggap saja ini famtrip kami kesekian setelah hampir selama setahun ini berhaha-hihi dalam beberapa event besar lainnya. Alhamdulillah sesuatu banget.

Jumat, 18 November 2016

Tips Memilih Jilbab Sesuai dengan Bentuk Wajah


Kerudung atau jilbab merupakan penutup kepala yang wajib digunakan oleh kaum wanita yang beragama Islam. Saat ini, sudah cukup banyak wanita yang telah memutuskan untuk menjalankan kewajibannya untuk berhijab. Tahukah kamu kalau tidak semua model jilbab cocok untuk kamu kenakan? Jika kamu sampai salah memilih model dan motif jilbab, wajahmu dapat terlihat lebih gemuk ataupun tirus. Kamu bisa memilih berbagai model hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu di online shop terlengkap MatahariMall. Namun, sebelum itu, kamu harus menyimak beberapa tips untuk memilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Rabu, 16 November 2016

In Case You Didn't Know Melaka


Telah belasan tahun saya menginjakkan kaki dan menetap di Bumi Melayu ini. Semakin hari semakin melebur dan mencintai segala hal yang berhubungan dengan Melayu. Mulai dari sejarah, bentang wilayah, makanan daerah, serta adat dan kebudayaan Melayu. Mungkin inilah namanya dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

Saya pun mulai menekuri kisah-kisah kerajaan di Nusantara Melayu seperti hikayat kerajaan Riau Lingga, Raja Ali Haji, Hang Tuah, Putri Gunung Ledang, hingga Raja Melaka. Lalu diam-diam berharap dalam hati, semoga dapat menelusuri kisah-kisah tersebut melalui sepenggal perjalanan dalam langkah-langkah kecil kaki ini.

Selasa, 08 November 2016

Meriahnya Perayaan Festival Bahari Kepri 2016 di Tanjungpinang

Festival Bahari Kepri
Salah satu peserta perahu hias di Festival Bahari Kepri

Perayaan Festival Bahari Kepri dalam rangka Sail Karimata 2016 berlangsung selama 10 hari pada tanggal 20 hingga 30 Oktober 2016 yang lalu, sukses menyedot perhatian warga Kepri terutama Kota Tanjungpinang dan sekitarnya untuk turut serta berpartisipasi baik sebagai pengisi acara maupun sebagai penonton.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...