Monday, November 20, 2017

Harris Day 2017 di Kota Batam Bertema Fun Bike Fest


Harris Day. 

HARRIS Hotels Batam akan merayakan Hari Ulang Tahun HARRIS Hotels ke-15 pada Bulan Desember 2017. Seluruh jaringan HARRIS Hotels akan mengadakan acara tahunan “HARRIS DAY” dengan tema “FUN BIKE FEST” dengan kegiatan utama sepeda santai untuk masyarakat umum dan komunitas-komunitas pecinta sepeda pada Hari Minggu, tanggal 10 Desember mendatang.

Harris Hotels pertama di Indonesia “HARRIS Resort Waterfront Batam” berada di Kota Batam,  telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia di bawah naungan TAUZIA Hotels Management yang telah mengoperasikan 117 Hotels di seluruh Indonesia dan terus bertambah di setiap tahunnya. Diikuti dengan adanya Harris Hotel Batam Center serta yang terbaru adalah HARRIS Resort Barelang Batam yang akan buka di Bulan Desember 2017, membuat Batam merupakan destinasi wisata yang diperhitungkan di Indonesia.

Fun Bike Fest tahun ini akan dilaksanan serentak di Kota Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Pontianak.
Untuk region Kota Batam, acara ini akan dihadiri sekitar 1000 peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike. Dengan menempuh rute dari HARRIS Hotel Batam Center ke HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan Hotel Harris termuda dan akan diresmikan di Bulan Desember mendatang.

Acara akan dimulai pada pukul 5.30 pagi dimulai dengan para peserta bikers mendaftar ulang serta mendapatkan snack box sebagai sarapan pagi.


Pemanasan juga diberikan dengan kegiatan Zumba, agar peserta melakukan pemanasan sebelum melakukan kegiatan funbike dengan jarak 25 km, agar menghindari kecederaan selama funbike.

Rute yang akan dilewati melalui Jl. Ahmad Yani yang akan melewati beberapa tempat terkenal di Kota Batam seperti landmark “Welcome to Batam”, Mesjid Raya Batam, Kepri Mall Batam dan kemudian melawati Kawasan Industrial Muka Kuning dan menikmati pemandangan alam di Bendungan (Dam) Sei Muka Kuning.

Pelataran parkir Mall Top 100 Tembesi dijadikan sebagai “Orange Point” atau biasa disebut pit stop oleh para bikers yang digunakan sebagai lokasi tempat istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke garis finish dan melihat icon Kota Batam yaitu Jembatan Barelang sebelum masuk ke HARRIS Resort Barelang Batam.

Akan ada acara berbeda di tahap ini, karena bukan hanya bikers dapat beristirahat sejenak, bikers juga diberikan kesempatan meninggalkan kenangan dengan memberi tanda tangan di papan “HARRIS WALL” yang disediakan panitia.

Di tahap ini bikers juga akan diberikan serbuk berwarna oren untuk menghias diri dan melakukan selfie atau wefie dan mengikuti kontes photo di social media dengan mencantumkan hashtag #FunBikeFest #HARRISDay17Batam

Acara puncak akan dilakukan di garis finish yaitu di Harris Resort Barelang Batam, dengan panggung hiburan, penampilan bmx free style, tarian HARRIS Move dan tidak lupa pembagian lucky draw serta grand prize untuk bikers yang beruntung.

Untuk lebih mengeratkan silahturahmi antar peserta bikers dan juga karyawan Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Resort Barelang Batam akan ada permainan-permainan seru dengan hadiah yang menarik menanti para bikers di bulan Desember mendatang.

Untuk mengikuti kegiatan HARRIS Funbike Fest ini dapat membeli tiket seharga Rp. 60.000 per tiket secara online di www.whatsupharris.com atau di Harris Hotel Batam Center serta beberapa toko sepeda yang telah bekerjasama dengan komunitas Bike to Work seperti Toko Sepeda Kunia Bike di Mega Legenda, F-Bike di Cikitsu, Roda Malaka di Botania dan Nagoya Hill, Rumah Sepeda di Sukajadi, Maxibikes di Sei Panas dan MTV di Tiban.

“Perayaan HARRIS DAY ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat, melainkan juga memberikan kontribusi sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. 

Dengan turut serta dalam kegiatan ini, secara tidak langsung para perserta telah membantu penerima bantuan sosial Program TAUZIA Equal Chance (TEC)” Kata Zaskia Nuruliyah selaku, Project Manager HARRIS DAY 2017 untuk Region Batam.

Para peserta lomba juga dapat berbagi momen kebahagiaan mereka di HARRIS DAY 2017 melalui media sosial, dengan menunjukkan momen yang tidak terlupakan melalui posting di Instagram, Facebook dan Twitter dengan menggunakan hashtag  #FunBikeFest #HARRISDay17Batam dan mention @harrisbatamcenter, @harrisresortbatam & @harris_barelang

Kamu tertarik untuk ikutan? Yuk daftar mumpung masih ada kesempatan!

14 comments:

  1. Mau ikut tapi punyanya sepeda roda tiga.
    hahahha

    TFS akaak..

    ReplyDelete
  2. Amazing, lengkap banget ceritanya. Tfs yaa mbaa

    ReplyDelete
  3. wahhh,, seperti nya kegiatan nya seru ya.. Pengen datang, tapi jauh.. hhehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kotanya ada Harris Hotel nggak Mbak? Sepertinya serentak di semua Harris acaranya.

      Delete
  4. Pengen ikutan..... Tapi sayangnya kejauhan. Cuma bisa pantau lewat sosmed ajah 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di kota Mbak ada Harris bisa tuh ikutan.

      Delete
  5. Seru ya acara fun bike-nya.. Selain tubuh bubar bisa bikin pesertanya have fun semua ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Insya Allah acaranya tanggal 10 Desember. Semoga lancar.

      Delete
  6. Harris Hotel sering adakan acara terbuka gini ya. Inklusif banget.

    ReplyDelete
  7. Di Lombok belum ada HARRIS. Semoga besok-besok buka di sini juga, biar bisa ngadain HARRIS Day. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Lombok belum ada ya? Iya semoga Harris segera buka di Lombok.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...