Saturday, November 11, 2017

Voucher Diskon Belanja Online dan Daftar Produk yang Paling Banyak Diburu!


Saat ini berbelanja tidak hanya bisa dilakukan dengan cara mengunjungi toko atau tempat yang menjual produk sesuai dengan yang kamu butuhkan. Namun bisa juga dengan mengakses toko online yang menjual beragam jenis barang yang benar-benar kamu butuhkan. Di situs jual beli terpercaya tersebut, biasanya memberikan voucher diskon belanja dimana voucher tersebut bisa dipergunakan agar kamu bisa mendapatkan potongan harga. Namun ternyata ada loh produk yang dijual di online shop yang tetap laris dibeli walaupun tanpa menggunakan voucher potongan harga. Apa saja?





Pertama adalah produk fashion. Salah satu yang menyebabkan ragam fashion banyak dibeli oleh konsumen adalah karena perkembangan fashion yang cepat apalagi jenis fashion untuk wanita. Karena trend yang cepat berganti, tidak sedikit yang mengikuti trend yang sedang berlangsung tersebut sehingga menyebabkan penjualan produk fashion secara online menjadi lebih tinggi. Beberapa jenis fashion yang banyak dipilih tersebut adalah gamis, outer dan jenis baju yang sedang booming saat itu.

Kedua adalah produk kecantikan dan perawatan. Wanita menjadi konsumen yang paling banyak melakukan belanja online. Karena hal tersebut, produk yang digunakan oleh wanita banyak dibeli atau diburu di online shop apalagi saat ini banyak produk kecantikan yang menawarkan manfaat yang diinginkan oleh wanita. Selain kosmetik wajah seperti lipstik, bedak, maskara, eyeliner, beberapa produk kecantikan berikut adalah produk yang paling banyak dibeli:

· Produk untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh.
· Obat jerawat.
· Masker untuk menghaluskan ataupun untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.
· Suplemen atau obat untuk pelangsing tubuh.
· Produk untuk perawatan rambut misalnya shampoo, conditioner, vitamin rambut.

Ketiga adalah produk gadgetVoucher diskon belanja untuk produk gadget adalah yang paling ditunggu. Hal tersebut disebabkan karena produk gadget biasanya memiliki harga yang cukup mahal dan beresiko untuk dibeli secara online karena bisa saja produk rusak di tengah jalan saat pengiriman, salah alamat dan produk tidak sampai atau karena hal yang lainnya. Seiring dengan perkembangan waktu, produk gadget dan aksesorisnya juga berkembang dengan pesat sehingga mau tidak mau untuk beberapa keperluan, butuh gadget yang compatible atau bisa digunakan untuk menangani masalah tersebut. Ada pun yang paling banyak membeli produk gadget di toko online adalah pria.




Keempat adalah peralatan dan perlengkapan rumah tangga. Produk ini termasuk salah satu produk yang paling ditunggu apalagi jika ada promo voucher yang diberikan oleh online shop tersebut. Terdapat beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangga dengan harga yang bervariasi. Ada yang harganya bahkan di bawah 10 ribu rupiah namun ada juga yang harganya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah.

Produk lainnya yang ada di online shop yang ditunggu dengan atau tanpa voucher diskon belanja, adalah:

· Produk herbal. Produk tersebut menggunakan bahan atau komposisi dari bahan yang alami. Beberapa produk herbal yang paling banyak dicari diantaranya adalah untuk pelangsing tubuh, penumbuh rambut, untuk meningkatkan vitalitas.
· Produk makanan apalagi jenis makanan organik. Selain makanan yang banyak dijual di supermarket, ada beragam makanan yang hanya bisa dibeli secara online atau makanan khas dari daerah atau tempat tertentu, tidak jarang pula yang memesan dan membeli kue ulang tahun secara online agar lebih mudah.
· Peralatan dan perlengkapan bayi misalnya produk mandi bayi ataupun mainan anak.


Nah, kalau kamu suka belanja online apa sih? Cerita yuk!

3 comments:

  1. Aku belanja online kalo ada barang yang dibutuhin aja,
    kaya perlengkapan kamera tea.
    Kadang kalo harganya mahal ya di simpen dulu deh diranjang hhh

    ReplyDelete
  2. pengen banget dapat voucher diskon buat belanja outfit2 emak2 ini huehehehe..

    ReplyDelete
  3. aku termasuk yang belanja online tiap bulan mba, bisa 4-5 kali. Biasanya sih produk bayi dan peralatan make up hihi. Soalnya sekarang ada e-commerce gratis ongkir jadi jatuhnya lebih murah daripada beli langsung di daerahku ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...