Sabtu, 25 Maret 2017

Pa Auk Tawya Barelang Batam, Tempat Tenang untuk Bermeditasi Para Pengikut Budha


Pa Auk Tawya Barelang - Hari Sabtu di pertengahan Februari 2017 lalu saya diajak oleh teman-teman pemilik usaha tour travel di Batam untuk survei ke kawasan Barelang dimana pantai-pantai baru terus saja dikembangkan oleh para pengusaha dan pemodal di sana. Salah satu yang kami kunjungi saat itu adalah Pantai Tegar Putri.

    

Rabu, 22 Maret 2017

Ibis Styles Batam Kenyamanan Berlibur di Tengah Kota

Ibis Styles Batam Nagoya

Menikmati quality time liburan akhir pekan yang lalu, saya sekeluarga dan beberapa teman memutuskan untuk staycation dengan menginap di Ibis Styles Nagoya Batam. Hotel bintang 4 yang baru dibuka pada Januari 2017 lalu ini tampak mengusung warna-warna cerah nan ceria untuk desain eksterior dan lobby. 

Kamis, 16 Maret 2017

Promo Live Cooking “MIE KOCOK dan PAD THAI MIE” Menu Indonesia VS Thailand

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan promosi untuk makanan unik yang menggiurkan. HARRIS Café, salah satu outlet yang menjual makanan dan minuman, setiap bulan akan menawarkan berbagai menu-menu yang menarik agar pengunjung yang datang diberikan suguhan yang berbeda dan istimewa.

Harris Hotel Batam Center

Rabu, 15 Maret 2017

Workshop Belajar SEO Blogger Kepri di D'Merlion Hotel Batam


Komunitas Blogger Kepri kembali mengadakan kegiatan yang banyak diminati oleh anggotanya. Hampir tiap bulan mengikuti piknik dan jalan bareng, maka kali ini ingin membahas dan mengadakan sendiri acara yang lebih serius. Yang tidak jauh-jauh dari dunia blogging.

Rabu, 08 Maret 2017

Mengenal Zata Ligouw Seorang Mama Blogger yang Punya Hobby Traveling dan Crafting

Maret ini saya mau menulis tentang salah seorang teman blogger di Komunitas Blogger Perempuan. Namanya Yasmin Zata Ligouw. Biasa kami panggil Mbak Zata saja. Mamah muda alias mahmud yang keren kayak foto model ini ternyata sangat menggemari dunia blogging, traveling, dan crafting.  

Minggu, 05 Maret 2017

Merasakan Kemewahan Hotel Best Western Premier Panbil Batam

Best Western Premier Panbil Batam


Best Western Premier Panbil Batam – Megah! Satu kata yang terlintas dalam benak saya saat berdiri memandang ke arah bangunan tinggi menjulang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Panbil Muka Kuning, Batam. Eksterior bangunan tampak modern dengan berlapis kaca reflektif atau yang lebih dikenal dengan sebutan curtain wall. Sejenis kaca yang biasa digunakan sebagai lapisan dinding terluar pada bangunan-bangunan gedung modern.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...