Pengalaman Menggunakan Vitalis Body Wash Mandi Parfum, Mandi Keharuman Setiap Hari

3 Varian Vitalis Body Wash

Selain menjadi seorang ibu rumah tangga yang hobby traveling dan keluyuran mendaki gunung, saya juga seorang pekerja di sebuah perusahaan asing di Kota Batam. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur yang memproduksi beberapa komponen untuk perangkat handphone, komputer, tablet, kamera dan alat elektronik lainnya. Sebenarnya saya jarang mengupas dan mengulas sisi lain dari kehidupan saya yang satu ini selain traveling dan mendaki gunung. Tapi kali ini, izinkan saya bercerita tentang itu.

Rutinitas pekerjaan saya sebenarnya dinamis karena berada di bagian produksi yang setiap saat berubah-ubah. Baik dari segi pekerja, mesin yang digunakan, maupun metode yang dilakukan untuk memproduksi suatu model produk tertentu. Saya biasa menyebutnya 3M yakni Manpower, Machine and Method. Pekerjaan ini membutuhkan keterampilan manajemen dan leadership yang baik karena harus mengombinasikan ketiga hal di atas.

Terkadang begitu banyak masalah yang timbul di produksi apalagi ketika terjadi kesalahan dalam proses pengerjaan. Pekerja atau karyawan baru yang belum memahami prosedur kerja, mesin yang rusak atau bahan baku yang tidak kunjung datang. Belum lagi ruangan yang mendadak panas karena AC rusak. Membuat mood berantakan dan para pekerja kepanasan. Efeknya mereka tidak konsentrasi dan membuat produk menjadi reject dan dikembalikan ke produksi oleh bagian Quality Control

Masalah-masalah seperti ini sering membuat bete dan kurang nyaman. Pulang kerja, masalah ini sering terbawa-bawa ke rumah sehingga mempengaruhi mood kepada keluarga. Meskipun sudah berusaha untuk memisahkan urusan pekerjaan dengan urusan keluarga ketika sampai di rumah, tetap saja sedikit banyaknya fikiran terbebani. Otak tidak bisa serta merta switch on switch off seperti saklar lampu.

Kebiasaan saya ketika tiba di rumah adalah duduk santai terlebih dahulu kemudian mandi menjelang  waktu magrib. Setelah melalui berbagai permasalahan pekerjaan yang bertubi-tubi di tempat kerja, yang banyak menguras energi dan fikiran yang membuat tubuh lelah dan letih, saat setelah mandi seketika tubuh menjadi segar dan fikiran pun cerah kembali.

Rutinitas mandi sore sepulang bekerja ini membuat saya kembali menemukan keceriaan bersama keluarga. Tentu saja ceria karena tubuh menjadi segar dan harum sehabis mandi sehingga dapat memulai pekerjaan selanjutnya di rumah dengan energi yang positif. 

Apa sih rahasianya? Yup, seperti yang teman-teman sudah duga, bahwa mandi keharuman seperti itu adalah mandi dengan menggunakan Vitalis Body Wash. Mandi dengan kesegaran alami yang menjadikan tubuh senantiasa segar, wangi yang tahan lama.

Mungkin kebanyakan yang kita tahu Vitalis adalah salah satu brand unggulan yang mengeluarkan berbagai jenis parfum di pasar Female Fragrance, kini Vitalis hadir dengan meluncurkan Vitalis Body Wash dengan karakter parfum yang digemari konsumen Indonesia. Inovasi Vitalis yang terbaru ini  tetap mengandung aroma parfum di dalamnya.

Vitalis menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash-nya karena tentu saja ia memahami bahwa konsumen mendambakan body wash yang tidak membuat kulit menjadi kering. Oleh sebab itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian yaitu Fresh Dazzle, Soft Beauty dan White Glow. Yuk kita bahas satu persatu!

1. Fresh Dazzle
Pertama kali mencoba varian Fresh Dazzle ini saya dan anak saya langsung merasa cocok. Aromanya yang segar membuat mood berubah menjadi lebih baik. Saat menggosokkannya ke badan terasa wanginya begitu lembut di penciuman. Rasanya seperti sedang mandi parfum. Uniknya, sehabis mandi, aroma kamar mandi pun mendadak mewangi karena aroma sabun kecantikan ini menyebar memenuhi seluruh ruangan. Secara fungsi, arian Fresh Dazzle memang memberikan manfaat skin refreshing sehingga kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum pada body wash ini mempunyai wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminin ditambah aroma Yuzu Orange, Green Tea, Camellia Sinensis, Citrus Junos Fruit dan Musk Amber yang long lasting.

Fresh Dazzle

2. Soft Beauty 
Karena penasaran dengan varian lainnya, di lain kesempatan saya pun segera mencoba varian Vitalis Body Wash Soft Beauty yang mempunyai warna kemasan ungu. First impression untuk varian ini adalah wanginya yang lembut dan begitu dicoba ternyata saya jadi bingung mau lebih menyukai yang varian mana karena dua-duanya sama enak wanginya. Vitalis Body Wash varian Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing yang mampu membuat kulit terasa halus, lembut, dan juga terawat. Varian ini memiliki  kandungan Avocado dan Vitamin E untuk kulit lebih halus dan luwes. Soft Beauty memiliki aroma Clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.

Soft beauty

3. White Glow
Varian Vitalis Body Wash White Glow adalah varian yang saya coba terakhir dari ketiganya. Aromanya tetap membuat saya galau jika harus memilih mana yang terbaik diantara ketiganya. Karena jujur saja semuanya saya suka. Ketiganya membuat mood saya membaik di saat lagi capek-capeknya. Secara fungsi, varian White Glow memberikan manfaat skin brightening sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Parfum pada varian ini juga memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry. Selain itu ada wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

White Glow

Seperti yang sudah saya utarakan di atas, dari ketiga varian ini saya bingung lebih suka yang mana. Karena memang ketiganya adalah pilihan terbaik yang membuat pagi dan sore saya lebih percaya diri karena penuh dengan keharuman. Mood pun membaik menjadikan semangat mengerjakan pekerjaan selanjutnya. Baik itu di pagi dan sore hari sepulang dari bekerja.

Saya ingat dengan satu hal, bahwa perempuan itu jika mempunyai banyak masalah ia tidak butuh solusi, namun yang penting baginya bisa curhat dan meluapkan masalah untuk menenangkan diri. Nah mandi dengan keharuman Vitalis Body Wash ini bagi saya, seperti trigger menenagkan diri dan fikiran.

29 comments :

  1. WOWWW WOOOWW, ternyata dirimu career lady tho Mbaa
    Ku kira ibu rumah tangga plus traveler joss :)
    Ahh, asik yaaa kalo pakai Vitalis. Bisa jadi sarana me time buat kita semua banget ya Mbaaaa

    ReplyDelete
  2. Mandi apalagi pakai body wash yang wangi tuh ningkatin mood banget apalagi musim hujan kaya gini. Kalau mandi biasa kan malas mandi, hahaha

    ReplyDelete
  3. kalau nyium wangi itu memang mempengaruhi banget ke mood, apalagi kalau wanginya enak dan cocok sama kita, pasti tambah semangat lagi buat kerja, aku juga kalo ngeblog enaknya udah mandi dan wangi, walau kerja dr rumah, wajib mandi sampe wangi dulu supaya mood nulis

    ReplyDelete
  4. Marshmallow yang di varian white glow itu marshmallow gula-gula itu, mbak?

    ReplyDelete
  5. Saya suka Fresh Dazzle karena menuurut saya wangi floral itu, wangi favorite saya

    ReplyDelete
  6. Semua penat oleh rutinitas kerja akan sirna serta badan saat mandi dimanjakan oleh aroma dan kelembaban Vitalis body wash ya mba.

    ReplyDelete
  7. aku juga pakai vitalis bodywash mbaaa.. dan bener sih bikin mood jadi oke lagi berkat keharumannya

    ReplyDelete
  8. Buatku yang penting mandi membuat kita bersih dan segar mba.. soal wewangian kami agak spesifik sukanya hehehe

    ReplyDelete
  9. Paling enak kalau habis kerja itu memang mandi. Badan & pikiran jadi fresh kembali. Kandungan moisturizernya tu penting banget buatku karena tambah usia berarti kulit cepat kering.

    ReplyDelete
  10. Kalau bingung kayakya enaknya bisa cobain semua. Setiap hari gonta-ganti antara ketiga parfum ini. Pastinya menyenangkan semua wanginya :)

    ReplyDelete
  11. Aku suka yang white glow Mbk, wangi dan mewah ya ya. Senang deh mandi parfum ala Vitalis Body Wash ini.

    ReplyDelete
  12. Aku pecinta ungu. Tapi, kali ini si ungu kalah dg pink dan hijau..hehe.. Suka semua variannya sih..tapi urutan yg paling disuka : pink-hijau-ungu ☺️

    ReplyDelete
  13. Rutinitas mandi setelah pulang kerja seharian itu surga banget rasanya ya mba, apalagi kalo bisa sambil berendam ala spa pake Vitalis body wash yang wanginya relaxing.

    ReplyDelete
  14. Jadi pengalaman mandi yang tentunya nambah mood booster tersendiri ya mbak, badan dan fikiran juga lebih seger dan tentunya kepercayaan diri bertambah, karena wanginya sabun mandi vitalis itu lho.. kebangetan harum hehe

    ReplyDelete
  15. Setelah letih bekerja, apalagi bagian produksi gitu pastinya syeger banget bisa me-time dan berwangi-wangi dengan Vitalis yah mbak, mood booster deh.
    Aku kepo nih pengen nyobak Vitalis ungu yang Soft Beauty nih

    ReplyDelete
  16. Aku suka banget sama wanginya yang ungu, lembut dan relax banget di badan, terlebih setelah seharian beraktivitas.

    ReplyDelete
  17. Foto-foto nya bagus mbak. Aku suka memanfaatkan mandi sebagai me time. Kesempatan emak-emak mandi dengan nyaman agak susah nih

    ReplyDelete
  18. Aku paling senang sama white glow mbak karena aromanya lembut banget dan pas. Btw memang kalau pakai Vitalis Body Wash ini aromanya tahan lama dan enggak licin di badan.

    ReplyDelete
  19. Kebetulan aku pemakai parfumnya Vitalis mbak. Tapi blm pernah nyobain sabunnya. Wah kalau bisa bikin wangi sepanjang hari gtu mau jajal ah :D Yg namanya mandi kalau buat ibu2 tu me time jd kalau sabunnya ok bikin mood booster banget yaaaa

    ReplyDelete
  20. kak, aku korban review temen2 juga nih,, akhirnya kmren beli yg ijo,, eh untungnya kok ya wanginya emang harus dan segerr gitu,, gak nyesel akuuuu

    ReplyDelete
  21. Emang mood booster banget Vitalis ini mbak, favorit saya yg pink, wangiiii bangettt

    ReplyDelete
  22. Saya baru tau teh kalau vitalis ada body wash nya. Dan memang salah satu cara memperbaiki mood yang asyik itu adalah mandi wangi berlama-lama. Hmm jadi pengen nyobain wanginya

    ReplyDelete
  23. Penasaran saya sama vitalis nih, mbak. Kayaknya menggoda banget aromanya ya.

    ReplyDelete
  24. Wawww vitalis body wash.... Boleh nih dicoba! Siapa tau bs jd salah satu cara me time kita ya teh....

    ReplyDelete
  25. Wow memang asyik sih pake vitalis, saya pake yang Soft Beauty. Suka sm wanginya

    ReplyDelete
  26. Wow mwmang asyik wangi Vitalis, saya suka yang Soft Beauty

    ReplyDelete
  27. Wow memang asyik mandi dengan vitalis,. Saya pake yang Soft Beauty suka sama wanginya

    ReplyDelete
  28. kalo di tempat kerja sedang banyak masalah itu, ke badan bawaannya bad mood ya... dengan mandi, badan menjadi segar kembali, bad mood pun sedikit terangkat :)

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates