HARRIS Day Ajang Tahunan Berkonsep Gaya Hidup Sehat Kembali Hadir Dalam Bentuk Lomba Virtual

Tak terasa gelaran HARRIS Day 2020 sebentar lagi akan dihelat. Acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, kembali hadir tahun ini untuk seri ke-10. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HARRIS Day 2020 akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual dimana para peserta dapat mengikuti kompetisi di kotanya masing-masing. 

Virtual Challange


Sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, HARRIS Hotels yang ramah keluarga berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya. Beradaptasi dengan realitas ‘new normal’, HARRIS Day 2020 yang didukung oleh SONY akan menampilkan ‘On the Move’, kompetisi lari dan sepeda virtual yang dibuka mulai 20 November hingga 20 Desember 2020. Peserta akan diminta untuk menyelesaikan jarak minimal 18 km dalam jangka waktu tersebut untuk mendapatkan medali finisher. Pendaftaran early bird dibuka dari 29 September dengan harga mulai dari IDR 199,000.- yang sudah termasuk race pack (e-bib, kaos, medal, dan tiket door prizes).


“Sejalan dengan konsep brand HARRIS Hotels yang mendorong gaya hidup sehat, tujuan kami adalah agar HARRIS Day 2020 dapat menjadi salah satu inisiatif yang menggerakan masyarakat untuk terus rajin berolahraga dengan rajin dan mempertahankan gaya hidup yang seimbang,” ujar Stefano de Champeaux, Corporate Director of Brand Activation TAUZIA Hotels, “Format balapan virtual yang kami implementasikan tahun ini akan memudahkan peserta untuk berkompetisi dari manapun mereka berada. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day juga akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance, program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sambil mengikuti kompetisi ini.” 

Harga Paket


Selain ‘On the Move’, HARRIS Day 2020 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel HARRIS pilihan peserta. Paket ‘Bright’ menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 799.000 nett, sedangkan paket 'Fit' menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 549.000 nett. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat, serta layanan VIP. Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik seperti voucher hotel, peralatan elektronik, produk olahraga dan masih banyak lagi.


Pendaftaran lomba dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai dari 29 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2020, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels.

39 comments :

  1. Sudah lama ga bertandang ke blognya teteh.. makin kecee. Laff!!

    ReplyDelete
  2. Wah jaringan HARRIS Hotels juga ternyata punya helatan tahunan ya,baru tau banget. Temanya juga keren nih. Pas banget dengan olahraga bersepeda dan lari yang makin hits saja sejak masa pandemi.

    Semoga gelaran HARRIS Day 2020 di akhir tahun nanti berjalan lancar dan sukses.

    ReplyDelete
  3. Solusi kompetisi di tengah pandemi ya dalam bentuk visual ya kak, kangen banget suasana lo,ba sebenarnya, moga segera berlalu dan kita bisa benar benar berlomba

    ReplyDelete
  4. Asik ini, staycation sambil ikutan Lomba di Event Hotel Harris. Eh tunggu dulu.. ini berarti lombanya diadakan secara virtual ya.. gak banyak yang nonton offline. Apa gimana ?

    ReplyDelete
  5. Pantesan nggak asing sama Harris Hotel. Oh ya dulu pernah baca pengalaman Mba Lina staycation di Harris Hotel yg tergabung di Tauzia Hotels ini.

    Sebuah ide kreatif untuk siapapun dpat berpartisipasi dalam virtual challenge ini ya mbak
    Smoga banyak partisipan yang tertarik untuk memiliki gaya hidup sehat salahsatunya dengan ikutan challenge nya ya.

    ReplyDelete
  6. Enak banget tuh Kak bisa ikutan lomba lari sambil dapat tiket nginep. ribuan mah terbilang terjangkau ya, apalagi di hotel sekelas Harris. Salut sama inisiatifnya, kreatif karena lombanya virtual jadi ga membahayakan ke penyebaran virus.

    ReplyDelete
  7. Di Bandung ada nih hotel Harris. Keren acaranya, lomba lari dan sepeda virtual. Itu tuh, 18 km engga sekali jalan kan. Wah, harus tahu nih teknis pelaporannya. Lari, divideoin, lapor ato pakai pedometer? Pokoknya berbagai cara ya supaya tetap sehat di tengah pandemi...

    ReplyDelete
  8. Konsep sosialisasi yang sangat baik ini. Belum pernah nginap di hotel Harris jadi penasaran pengen coba. Namun, karena ngga ada di kota aku, mungkin menunggu pandemi usai dulu.

    ReplyDelete
  9. nggak pernah kebayang ya bakal hidup di zaman yang serba virtual ini. Btw, thank sharingnya mbak :)

    ReplyDelete
  10. Wow, program Harris Hotel kece abis ya. Kayaknya Mbak Lina termasuk sering bikin review acara di hotel yang satu ini. Btw, itu harga paketnya mayan bingittt. Sudah dapat nginepnya di hotel yang fasilitasnya oke punya. Masih dapat tiket lombanya pula. Coba kalau di Jakarta sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru ngeh ada kalimat ini "HARRIS Day 2020 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel HARRIS pilihan peserta", berarti bisa nih ambil yang di Jakarta. Sisan biar gak suntuk di rumah terus.

      Delete
  11. Ada rencana staycation nih aku akhir bulan ..ini berlaku di seluruh HARRIS kan ya? Mayan banget nih promonya...ada misi gaya hidup sehatnya pula. Keren HARRIS Day 2020. Semoga sukses!

    ReplyDelete
  12. Mau daftar ah.

    Saya suka kalau nginap di hotel yang dominan warna oranye ini. Pertama nginap di HARRIS kaget lihat staf-stafnya yang terlihat energik dengan memakai kaos oranye.

    ReplyDelete
  13. Eventnya oke juga nih HArris. Mengikuti teknologi yg semakin berkembang. Pasti ada solusi meskipun di tengah pandemi kayak gini..Sangat menarik

    ReplyDelete
  14. HARRIS hotel kreatif juga, ya. Kalau secara virtual begini, dari berbagai daerah juga bisa ikut tanpa harus ke lokasi

    ReplyDelete
  15. Gimana konsep lari virtual itu ya?

    Apa semua membawa kamera masing masing atau gimana? Serius tanya.

    ReplyDelete
  16. Aku ngebayangin kayak apa itu ya berlari dan bersepeda secara virtual? hihihihih :D Mantap lah supaya kreativitas di bidang olahraga tetap terjaga dengan baik. Keren banget Hotel Harris ini mengadakan acara bergengsi di saat pandemi, tetap semangat.

    ReplyDelete
  17. HARRIS ini ternyata nama sebuah hotel ya. Mantap nih programnya,pandemi tidak jadi hambatan untuk menyelenggarakan event seperti HARRIS DAY 2020 ini apalagi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi sehingga bisa diselenggarakan secara virtual

    ReplyDelete
  18. Saat membaca judulnya ada Harris, saya langsung tertuju pada hotel Harris, Mbak Lina.
    Dan keren ini, walau masa pandemi, semangat olahraga jangan sampai kendor. Apalagi ini memang event tahunan ya Mbak yang sangat dinanti-nanti.
    Dan itu.. paketnya keceh. Ada menginap di hotel Harris lagi.

    ReplyDelete
  19. Hahh.. masih ga paham sama konsep sepeda virtual maksudnya gimana mbakkk...kreatif bgt yaaa Harris hotel inihh..meski pandemi ttp ngadain event via virtual

    ReplyDelete
  20. Kayaknya dulu pernah nginep sekalindi hotel harris
    Sayang waktu itu blum suuka bikin konten
    Instagramable padahal ha

    ReplyDelete
  21. Pandemi tidak menghalangi ini mah. Lomba virtual tapi dapat menginap juga di hotel. Lumayan buat lepas penat. Pasti banyak tuh peminatnya

    ReplyDelete
  22. Kreatif banget nih konsep acaranya diselenggarakan secara virtual. Tetap bisa seruseruan di gelaran Harris Day, meski di rumah aja. Di Lombok belum ada nih jaringan hotel HARRIS...huhuhu

    ReplyDelete
  23. Wahh masih ada sampai kapan ni promonya...
    Amu baru saja kemarin staycation di HARRIS

    ReplyDelete
  24. ajang tahunan yang berkonsep gaya hidup sehat ala HARRIS DAY ini luarbiasa nih, meski secara virtual tetap bisa jalan yaa

    ReplyDelete
  25. Keren banget event-nya ya. Ajang lomba-lomba virtual. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat, serta layanan VIP. Wiiih .... satu cara staycation yang sehat dan asyik.

    ReplyDelete
  26. Menarik banget! Lomba virtual trus bisa staycation di Harris juga. Kangen Batam, nih!
    Oh ya, kondisi pariwisata di Batam bagaimana mbak?

    ReplyDelete
  27. Keren!
    Inovasi untuk dukung gaya hidup sehat nih harus kita lakukan dan dilakukan banyak pihak ya. Senang deh makin banyak yang care seperti ini

    ReplyDelete
  28. Balapan virtual kayaknya seru juga ya. Hotel HARRIS punya konsep bagus banget nih, meski lagi pademi acara tetep jalan dengan virtual. Perhelatan tahunan yang bergengsi.

    ReplyDelete
  29. Lomba lari virtual..? Solusi di tengah pandemi ya mba..semoga eventnya sukses nantinya..

    ReplyDelete
  30. Wah seru yaa kalau ada lomba2 gtu. Apalagi hadiahnya menarik. BTW yang ikutan bisa dari luar Batam ya? Artinya utk semua konsumen jaringan hotel Harris ini gtu mbak?

    ReplyDelete
  31. Wah keren ya programnya Harris, lari virtual itu kayak gimana caranya Teh?

    ReplyDelete
  32. wow, this event have so much doorprize, its can make this project be interesting. Congrsts Harris Day

    ReplyDelete
  33. Wah unik juga ya lombanya..Semoga banyak nih yang ikutan..secara paketannya menarik banget...

    ReplyDelete
  34. Adriana Dian10 October, 2020

    wah seru banget event virtual iniiiii, jadi penasaran bakal kaya apa eventnyaaaa.. Jadi pengen ikutan jugaaa, makasi infonya yaaa :D

    ReplyDelete
  35. Seru juga ya HARRIS Day 2020 ini mana ada berbagai tawaran paket yang menggiurkan. Lomba virtual boleh juga tuh, unik dan menarik!

    ReplyDelete
  36. Ikut lomba Harris Hotel jadi semakin terasah kreatifitasnya.
    Semakin menarik perhatian juri akan memenangkan hadiah istimewa.

    ReplyDelete
  37. Keren nih, lomba lari virtual. Semoga sukses ya perhelatan olahraga nya

    ReplyDelete
  38. Wow keren sekali sih programnya. Di tengah kondisi pandemi seperti ini masih sekuat tenaga mengkampanyekan hidup sehat. Salut buat ide programnya. Semoga sukses.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates