Ria Ricis Mengajak Para Subscribernya Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Lemonilo

Sebagai Generasi Milenial dan juga Gen-Z yang nongkrongnya sehari-hari di Youtube dan Instagram, teman-teman tentu sudah pada tahu dong dengan youtuber perempuan nomor 1 di Asia yaitu Ria Ricis atau yang bernama asli Ria Yunita ini? Dengan subscriber hingga saat ini yang mencapai 22,7 juta maka Ria Ricis memang pantas ditasbihkan sebagai Youtuber Perempuan Asia Nomor 1. 

Ricis dan Vazo


Di salah satu tayangan youtubenya yang tayang 3 Oktober 2020 lalu, Ria Ricis ingin memberi kejutan kepada timnya yang bernama Derry yang sedang berulang tahun. Ia dan salah satu timnya yaitu Vazo menghias ruangan dengan pernak-pernih ultah agar saat Derry masuk ruangan mendapatkan surprise.

Di sela-sela persiapan pemberian kejutan ulang tahun Derry tersebut, ternyata Vazo kelaparan karena capek habis niupin balon yang dipasang untuk dekorasi ulang tahun Derry. Vazo bersama satu orang tim Ricis lainnya terlihat sedang ngemil. Ketika Ricis menyaksikan keduanya ngemil, ia sangat kaget karena cemilan yang dikonsumsi oleh mereka adalah cemilan yang tidak sehat. Ricis seketika memberi saran kepada mereka untuk mengkonsumsi Mie Lemonilo karena mie yang satu ini adalah mie yang sehat.

Ricis sengaja sudah membeli banyak Lemonilo untuk persediaan karena ia pun selama menjalani diet kebanyakan mengkonsumsi Lemonilo dibanding cemilan lainnya. Ricis juga tidak khawatir mau ngemil jam berapa pun karena dia tahu bahwa Lemonilo adalah cemilan yang sehat.

"Semakin ke sini, Ricis sadar untuk hidup sehat, kita harus memilih bahan makanan yang alami. Yang paling penting adalah bebas dari bahan-bahan berbahaya dan aku makan Lemonilo ini hampir sering banget." Ujar Ricis sambil menunjukkan beberapa bungkus Mie Lemonilo kepada Vazo.

"Tahu nggak selain Derry, Lemonilo lagi ulang tahun. Happy Birthday dulu dong!" Kata Ricis kepada Vazo. "Terus kalau ulang tahun ada hadiah apa Cis?" Tanya Vazo kepo. "Pada nunggun giveaway kan?" Ricis malah balik tanya. Dia pun menerangkan kepada Vazo dan juga subscribernya bahwa ada banyak hadiah giveaway yang diberikan oleh Lemonilo dalam memperingati hari ulang tahun yang keempat.

Hadiah-hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Wow banget kan ya hadiahnya? Bikin penasaran pengen ikutan. Nah giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.

Hadiahnya banyak!


Selesai masak dan makan Mie Lemonilo, Ricis terlihat kembali sibuk mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Derry dengan memegang kue ultah dan berdiri di balik pintu dapur. Ternyata Derry malah muncul dari sisi pintu samping. Ricis dan Vazo pun ngakak tertawa karena kejutannya malah gagal. Meskipun begitu, Derry pun memotong kue dan membagikannya kepada Ricis dan tim lainnya. Saat disuruh buka kado, ekspresi Derry datar banget dan ternyata dia nggak suka dengan hadiah topi yang diberikan Ricis padahal harga topi tersebut sangat mahal.

Saat ditanya mau dibelikan apa, Derry bisik-bisik kepada Vazo, lalu Vazo membisikkan kembali kepada Ricis. Ternyata anak ini minta dibelikan laptop Macbook Pro. Kerennya, Ricis langsung menyanggupi untuk membelikan Derry laptop tersebut. Duuh baik banget ya Ricis, sama orang lain saja bisa sebaik itu dan tidak pelit mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli Macbook Derry. Kalau gitu, gimana baiknya Ricis sama keluarga sendiri ya?




53 comments :

  1. Saya sudah makan Lemonilo. Dan sudah ikutan giveawaynya juga. hahah. Semangat banget ya mbaa sayanyaa. Tapi ya nggak papa namanya aja usaha yaa :)

    ReplyDelete
  2. Aku nonton videonya juga dan ngakak dong waktu gagal ngasih kejutan. Suka bagian Ricis ngajakin pola hidup lebih sehat. Mau ngemil juga harus milih yang sehat kaya Lemonilo. Btw, hadiah giveawaynya menggoda banget

    ReplyDelete
  3. penasaran deh pengen coba Lemonilo juga, tapi belum nemu nih disini.
    kayaknya harus segera beli online aja deh biar gak penasaran :D
    selamat Ulang Tahun tuk Lemonilo. Selamat ulang tahun juga buat Derry krunya Ricis :)

    ReplyDelete
  4. Selain mupeng sama hadiah Brompton, ku juga mupeng sama hadiah uang tunai dan voucher belanjanya.. wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Aku pengin jaid Derry aja deh, bair dibeliin MackBook sama Ricis, hehehe. Maish ada 4 hari buat ikutan Giveawaynya ya, Mbak. Mau nyoba juga deh, kali aja dapat Brompton-nya, amiin.

    ReplyDelete
  6. Kalo mau makan mie instan yg sehat, pilihannya ya pasti Lemonilo. Rasanya enak, dan terbuat dari bahan-bahan yg sehat ya. Apalagi, Sekarang di minimarket sudah tersedia

    ReplyDelete
  7. Ihhh Ricis baik banget, langsung menyanggupi Macbook Pro buat hadiah ulang tahun temannya sendiri. Mantap banget sih.

    Tapi aku kangen sama chubby nya Ricis sih.

    ReplyDelete
  8. Waaah, hidup sehat dengan lemonilo banget nih...udahan produknya emang sehat, apalagi ngasih hadiah berubah sepeda yang juga bikin sehat

    ReplyDelete
  9. Waah lagi ada giveaway. Jadi penasaran sama giveaway lemonilo. Cuzz ah ke Instagramnya.

    ReplyDelete
  10. Hadiah yang disediakan untuk giveawaynya lumayan juga ya. Lemonilo memang mantap, mie yang sehat dan baik dikonsumsi sehari-hari oleh keluarga

    ReplyDelete
  11. Wow ricis dan timnya memang kompak terus ih, wajar aja bisa jadi youtuber perempuan nomor 1 di asia, seru ih kalau yang dishare adalah hal yang positif seperti ngajakin subscribernya hidup sehat, apalagi dimasa pandemi kayak gini.

    ReplyDelete
  12. Ikutan seneng konten ria ricis ini mengajak banyak orang untuk hidup sehat, nah sejalan banget dengan lemonilo ya yang memang konsen banget sama kesehatan, mie sehat yang jadi kegemaran anak anakku dirumah ini

    ReplyDelete
  13. Baik banget ya ricis sama pegawainya. Aku pun pengen macbook pro, wkwkwk.. etapi ikutan giveaway dulu lah ya mana tau dapat iphone

    ReplyDelete
  14. saya selalu stok mie lemonilo di rumah mbak, soalnya anakku cuma boleh makan mie lemonilo untuk mie instant nya

    ReplyDelete
  15. Gak diajakin sama Dia Ricis saya sudah setia sama Lemonilo kok :) sayangnya ikutan giveaway dan kuisnya belum pernah menang

    ReplyDelete
  16. dari sejak kemunculan mie lemonilo ini bikin aku sering jajan sih kak, karena dari pengalaman makan ngga bikin begah. Soalnya ada beberapa merk mie instant ngga cocok dilambungku dan lemonilo ini aman

    ReplyDelete
  17. Aku sama kaya Ricis, dietnya juga makan mie Lemonilo. Selain kalorinya rendah juga nggak bikin perut begah.

    ReplyDelete
  18. Banyak promo yaa Lemonilo ini. Tapi aku baru tahu lho kalau ada giveawanya. Udah punya stok pula. Cocok aja ama rasanya, lembut, engga asin...

    ReplyDelete
  19. Hadiahnya banyak banget, mupeng euy pibgin ikutan. Minimal dapet iphonelah ahahaha. Aku suka mie Lemonilo, favorit mi goreng

    ReplyDelete
  20. makan mie sehat lemonilo bonus sepeda brompton yaa.. masih ada waktu untuk ikutan GAnya nih.. siapa tahu bawa pulang sepedaaa buat gowes seru bareng keluarga ya mbak

    ReplyDelete
  21. Aku pengen banget menang sepeda anak biar bisa jalan-jalan dengan bocahku, mau borong lemonilo dulu ah aku penasaran dengan mi nya hits banget, ternyata lebih sehat

    ReplyDelete
  22. Setuju Mak Lina.
    Hadiahnya memang bikin mupeng kebangetan!

    Jadi, Mak Lina sudah kirim berapa foto nih?
    Dan kalau diminta pilih, mau hadiah yang mana?

    ReplyDelete
  23. Kata temen-temen saya sih Mie Lemonilo ini enak banget rasanya unik, tapi saya belum sempat untuk nyobain sih untuk tau rasanya gimana, next harus segera cobain nih.

    ReplyDelete
  24. Aku sekarang gak galau lagi kalo anakku minta makan mie instan. Ada mie Lemonilo yang aman dikonsumsi dan tetap sehat.

    ReplyDelete
  25. Ricis tuh auranya gembira banget gitu ya, jadi nular ke sekelilingnya. Nular juga seharusnya kebiasaan makan sehat. Kalaupun harus makan mie instan ya pilih aja Lemonilo kan yang tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk tubuh.

    ReplyDelete
  26. Nah..banyak banget yg mupeng hadiahnya. Tentu saja lah ya..gila beneeer itu hadiahnya sih. Aku tentu pengen juga bromptonnya! Duuh..saingannya sedunia nih!

    ReplyDelete
  27. Niup balon butuh tenaga banyak makanya Ricis laper langsung makan mie lemonilo :) makannay lahap banget ya dalam sekejap langsung habis.
    Ikutan gak mbak nanti giveawaynya lumayan hadiahnya ya

    ReplyDelete
  28. Baca artikel ini jadi pengen ikutan giveawaynya. Mupeng hadiahnya mantap banget

    ReplyDelete
  29. Selain Riccis, kita pun harus mulai menerapkan pola makan sehat ya Mbak. Makan mie instant misalnya, siapapun suka, tapi pilih lah yang tidak berbaya bagi tubuh dalam jangka panjang. Mudah-mudahan kampanye Riccis dan para blogger sukses ya. Amin

    ReplyDelete
  30. Hoooh mau donk leptop mekbooknyaaa.
    Eh tapi hadiah lemonilo juga gak kalah keren yaa, apalagi sepeda brompton dan iphone 11-nya. Rezeki nomplok banget tuh kalau menang GA-nya yaa

    ReplyDelete
  31. selain mie sehat juga ada camilan sehat dari Lemonilo, cocok nih buat yang lagi giat-giatnya hidup sehat dan yang baru mulai hidup sehat

    ReplyDelete
  32. hadiahnya menggod abanget mbak Lin. Tetapi saya belum coba Lemonilo sih. Tapi akhir-akhir ini produuknya berseliweran di depan mata. Jadi pengin nyoba

    ReplyDelete
  33. mantap tipsnya ya...
    btw wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    ReplyDelete
  34. Baru kali ini nih, ada mi instan yang mengklaim dirinya sehat. Warnanya juga ada yang ijo ya. Mana lagi viral sekarang.

    Pengen nyobain akutuh. Enaknya varian rasa apa ya mbak?

    ReplyDelete
  35. Cemilan favorit aku nihhh.. . Eh pas ada giveawaynya. Mau ah ikutan.. Makasih sharenya mbak

    ReplyDelete
  36. Ricis aja milih Lemonilo meksi lagi diet kan, karena ebig sehat memang. Dan mumpung giveawaynya gila hadiahnya, jadi kucoba ikutan, siapa tahu rejekiiii hihi

    ReplyDelete
  37. Bagus nih Ricis ngajak followersnya hidup sehat dengan pilih mie instan sehat.

    ReplyDelete
  38. Seneng juga punya juragan jutawan seperti Ricis ya, Mbak. Perhatian bgtt sama timnya. Yukk ikutan giveawaynya, Mbak. Siapa tahu beruntung. Hihihi

    ReplyDelete
  39. Sebagai public figure, pas banget nih Ricis membawakan misi menyuarakan pola hidup sehat. Lemonilo mie instan yang enak dan sehat .... nah itu dia pilihannya.

    ReplyDelete
  40. Sekarang hidup sehat itu pilihan apalagi banyak produk sehat yang ditawarkan di pasaran. Salah satunya produk Lemonilo ini

    ReplyDelete
  41. Iya yaa Lemonilo ultahnya samaan kyk temennya ricis.
    Hahaha iyaa si derry akhirnya dibeliin krn emang butuh kan bukan asalan, jd bener juga caranya ricis.

    ReplyDelete
  42. Duh Ricis...kok kesukaan kita sama ya..makan mie Lemonilo...Ikutan giveawaynya ah...siapa tahu dapet brompton...

    ReplyDelete
  43. Huaaaa bentar lagi kelar dong GA nya mana banyak hadiahnya, ikutan dulu ah. Makasi infonya... Ricis emang sebaik itu, kapan pernah liat dia beliin editornya motor sport...

    ReplyDelete
  44. lemonilo ini mie instant favorit aku sama si hubby banget hihihi, sehat dan rasanya juga enak hihihih

    ReplyDelete
  45. Ria Ricis baik banget yaa..
    Dan giveaway Lemonilo iin gak boleh dilewatkan banget...Hadiahnya banyak dan keren-keren.

    ReplyDelete
  46. Iya ya, makan Lemonilo mah lebih sehat jika dibandingin dengan makan mie instant biasa. Jadinya bisa juga dimakan sama yang diet. Btw, giveawaynya keren banget. Ada hadiah Brompton. Mupeeeeeng.

    ReplyDelete
  47. Wow hadiahnya bikin ngiler aslik deh. Aku suka yang varian mi gorengnya nih. Btw itu Kak Derry enak banget ya dapet hadiah yang uwow banget hehhe.. mau juga doing

    ReplyDelete
  48. Kalau ada Giveaway hadiahnya iPhone siapa yang gak mau ya apalagi dari Lemonilo nih mantap pula mienya tuh

    ReplyDelete
  49. Emang lemonilo paling bisa ngasih hadiah giveaway ya Teh, bikin merasa rugi kalau nggak ikutan

    ReplyDelete
  50. Ketemu lemonilo lagi. Hadiahnya juga menggodaa. Huhuhu jadi makin penasaran sama produk ini

    ReplyDelete
  51. Hadiahnya doonk..ada Brompton, iPhone 11, Smartphone, sepeda anak, cooking set greenpan, kompor Quantum, voucher belanja.
    Banyak banget dan semuanya istimewa untuk lemonilonizer.

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah udah konsumsi lemonilo aku bun.. Enak dan nikmat apalagi menyehatkan. Ricis keren bagi hadiah bejibun gitu

    ReplyDelete
  53. hidup sehat dg nyemil makanan sehat. saya udah coba cemilan chimi punya lemonilo, enak rasanya. apalagi mi gorengnya...duh bikin ketagihan. anak saya juga suka, jd nyetok di rumah

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates