Memilih Laptop dan PC Terbaik untuk Keperluan Bisnis

Di era kecanggihan teknologi sekarang ini, sudah saatnya kita meng-upgrade perangkat-perangkat elektronik baik di rumah maupun di tempat kerja sehingga dapat menambah kecepatan, ketepatan, dan kualitas produk atau jasa yang kita kerjakan. Oleh karena itu, hasil yang diperoleh akan menjadi lebih baik, optimal, maksimal, dan tentu saja disukai oleh pelanggan atau klien yang menggunakan produk dan jasa kita. 

Ada dua perangkat elektronik yakni laptop dan komputer yang sebenarnya ingin segera saya upgrade berhubung keduanya sudah mulai ketinggalan dalam berbagai hal. Terutama karena performanya sudah menurun sehingga sangat lemot dan tidak dapat menerima perintah cepat-cepat. Laptop saya, sedikit dikasih perintah yang terburu-buru saja langsung ngambek. Hang. Kalau kata anak Betawi sih "diem-diem bae kayak yang belum ngopi" Haha. Sedangkan komputer (PC) sudah lama almarhum. Saya rapikan di kotak dan disimpan di gudang.

Dalam rangka upgrade ini, saya tertarik dan sudah melirik-lirik produk keluaran HP baik laptop maupun PC yang memang idaman banget. Yang saya incar yaitu Laptop HP Pavilion Gaming 15 dan Personal Computer (PC)HP 200 Pro G4 22 All-in-One. Untuk mendapatkan kedua produk ini kita bisa langsung membelinya di Meora Prima Solusindo yang merupakan Partner resmi HP dan memiliki pengalaman 20 tahun lebih dalam memberikan dukungan dan kebutuhan pelanggan.

Mau tau bagaimana keduanya? Yuk kita cari tau seperti apa fitur dan spesifikasinya!

Laptop HP Pavilion Gaming 15

Tidak saya saja, tampaknya HP Pavilion Gaming 15 ini merupakan laptop idaman semua orang karena performa yang dihasilkan sangat maksimal. Dengan desain tipis dan teknologi canggih, kita akan dapat menikmati grafis tingkat tinggi dengan kemampuan pemrosesan AMD Ryzen™ 7 yang memenuhi kebutuhan gaming dan multitasking.
Laptop HP Pavilion Gaming 15
laptop Gaming HP terbaru

Cocok untuk Main Game

Dengan grafis hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1660 Ti Max-Q1, kita dapat merasakan performa grafis terobosan dari arsitektur NVIDIA Turing™ peraih penghargaan. Memberikan kecepatan untuk semua game yang sedang populer saat ini sehingga bermain game modern lebih cepat.

Performa Terbaik

Dengan prosesor AMD Ryzen™ 72 yang menghadirkan pemrosesan multi-threaded terbaik dan grafis Radeon™ Vega untuk mengerjakan tugas multimedia yang intensif laptop ini mampu melakukan semuanya sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya. 


Penyimpanan Cepat Berkapasitas Besar

Opsi hingga SSD PCIe atau dual-storage yang memberikan kecepatan saat bootup ataupun membuka aplikasi sehingga membuka apa pun sangat cepat.

Wi-Fi Cepat

Opsi 802.11 ac Wi-Fi 5 mendukung kecepatan Gigabit untuk transfer data yang lebih cepat dan menjadikan game online lebih baik.

Desain Mewah

Dengan desain tipis yang memiliki ketebalan 23,5 mm laptop ini sangat mudah dibawa-bawa. Desainnya pun unik dan modern. Memiliki bezel micro-edge dan layar hingga 144Hz 1080p.

Tetap Dingin saat Main Game

Main lebih seru dan lebih lama dengan laptop yang dilengkapi sistem kipas ganda untuk peningkatan pendinginan thermal.1 Ventilasi belakang yang lebar dan lubang udara besar memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan keseluruhan performa dan stabilitas, menjaga mesin tetap dingin meski digunakan cukup lama.

Suara Jernih dan Volume Besar

Dengan Dual-Speaker HP, HP Audio Boost, dan setting khusus oleh para ahli di B&O, kita dapat merasakan audio yang kaya dan otentik. Perpaduan dengan speaker depan akan menghasilkan suara yang memukau sehingga sangat cocok untuk mendengarkan musik.


Personal Computer (PC) HP 200 Pro G4 22 All-in-One 

Pertama kali melihat tampilan PC All-in-One HP 200 Pro 22 di website HP saya langsung tertarik karena PC ini memiliki desain yang bersih dan sederhana. Jika diletakkan di meja kerja tampak keren dan sangat elegan. 

PC ini dilengkapi dengan Prosesor Intel® yang tangguh yang dapat membantu kita menyelesaikan tugas sehari-hari baik di rumah maupun di kantor dengan cepat. Memiliki layar diagonal 21,5 inci PC ini memiliki banyak ruang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja.

Personal Computer (PC) HP 200 Pro G4 22 All-in-One
PC idaman yang simpel dan nggak makan tempat



Ramping, Desain Profesional

Dilengkapi dengan layar mikro-tepi (three-sided micro-edge display), PC HP 200 Pro G4 22 ini sangat simpel, sangat muat diletakkan bahkan di meja yang sempit. Tidak ribet seperti komputer-komputer zaman dulu yang makan tempat.  Dirancang untuk pemasangan cepat, cukup buka kemasan, letakkan, pasang, dan kita sudah dapat langsung bekerja.

Didukung untuk Bisnis

PC ini dapat membantu kita meningkatkan produktivitas karena dilengkapi dengan prosesor Intel® generasi ke-10 yang powerful, yang memberikan kinerja andal dengan harga terjangkau.

Teknologi yang fleksibel dan kuat

HP 200 Pro 22 AiO PC menyediakan opsi fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kita. Nikmati prosesor Intel® yang kuat, drive yang cepat, dan memori yang cepat.

Video dan Privasi Luar Biasa

Tangkap gambar dan video dalam detail yang menakjubkan dengan webcam pull-up 5 MP sambil menjaga privasi Anda. Webcam pull-up intuitif hanya berfungsi saat kamera berada di posisi atas. Dorong kembali ke bawah dan blokir rekaman yang tidak disengaja atau berbahaya.


SPESIFIKASI

  • 10th Generation Intel® Core™ i3 processor
  • Windows 10 Home Single Language 64 – HP recommends Windows 10 Pro for business.
  • 4 GB DDR4-2666 SDRAM (1 x 4 GB)
  • 1 TB 7200 rpm SATA
  • Intel® UHD Graphics
  • 5.7 kg
  • 21.5" diagonal FHD IPS widescreen LCD anti-glare WLED-backlit, 250 nits (1920 x 1080)
  • 1 year (1-1-1) limited warranty and service offering includes 1 year of parts, labor and on-site repair. Terms and conditions vary by country. Certain restrictions and exclusions apply.

Baca juga postingan tentang Asus Zenbook Blogger Gathering Batam.

Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita