Ngemil Malam Ala Paula Verhoeven

Jika ngaku anak youtube, siapa sih yang nggak kenal pasangan youtuber Baim Paula atau Bapau yang kini telah dikaruniai seorang bayi laki-laki ganteng yang anteng dan nggemesin bernama lengkap Kiano Tiger Wong?

Saya mengikuti channel Bapau sejak 2 tahun yang lalu, terutama semenjak mereka nikah dan subscriber masih ratusan ribu. Lalu mengikuti vlog-vlog saat Baim suka prank pura-pura jadi orang gila, pengemis, penjual asongan atau nyamar jadi Si Otong. 

Saya mengikuti juga saat Paula keguguran, hamil, melahirkan, hingga kini Kiano sudah berumur hampir setahun. Jadi berasa tau banget perkembangan kehidupan mereka yang real life-nya. Karena itu, kalau ada omongan miring tentang mereka, saya tuh suka sewot banget. Kok orang sebaik Baim dan Paula masih aja ada yang nggak suka, masih aja ada yang nyinyirin ya?

Camilan malam Paula Mie Lemonilo


Nyandu Menonton Vlog Kiano

Nah, setahun terakhir semenjak kelahiran Kiano, saya semakin intens deh nontonin vlog Bapau. Terlebih sinyal wifi di rumah lumayan kenceng jadi hari-hari sepulang kerja atau sehabis ngaji saat menunggu solat isa, saya dan Sierra seringnya ngintipin Kiano baik di youtube maupun di akun-akun instagram yang bertebaran mengatasnamakan Kiano Tiger Wong.

Entah kenapa kok jadi nyandu nontonin vlog dan postingan tentang Kiano padahal cuma lihat dia main, makan, tersenyum dengan pipi tembemnya saja sudah bahagia banget. Duuh ini anak memang bikin jatuh cinta, lovable banget.

Btw, saya juga salut sama Paula yang mau ngerawat langsung Kiano tanpa baby sitter. Padahal secara materi dia mampu banget untuk menyewa seorang pengasuh. Tapi dia memilih membesarkan Kiano dengan pengawasannya langsung. Padahal sebenarnya sebagai model dan peragawati, Paula juga masih sibuk kerja dan syuting. Salutnya lagi, kalau Paula lagi kerja Kiano dititip Chelzea, adik kandung Paula. Jadi Kiano tetap mendapat limpahan kasih sayang dan pengawasan orang terdekat walaupun saat ditinggal papa dan mamanya.

Nah kemarin saya nonton Vlog Bapau edisi "Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata!" Di vlog kali ini kelihatan banget Paula memang perhatian sama Kiano. Tampak dengan menyuapinya makan malam. Lucunya, Kiano tuh nggak bisa lepas dari empeng, jadi saat makan pun dia masih nyari-nyari empeng dan karena lagi makan terus ngempeng kalau diemut ya bikin mual, muka Kiano jadi kayak mau muntah gitu. Duuh lucu banget sih ekspresinya.

Yang seru kalau lagi nonton Kiano makan itu ya gembul gitu. Makannya banyak nggak susah. Karena itu badannya montok dan lincah. Lihat saja makannya habis terus, bikin senang yang nyuapin.

Mie Favorit Paula Mie Lemonilo

Nah setelah Kiano selesai makan, giliran Mama Paula yang lapar. Dia sudah menyiapkan makan Mie Lemonilo dan telur rebus untuk camilan makan malamnya. Paula bilang kalau Mie Lemonilo ini merupakan mie favoritnya karena praktis, enak dan nyaman dimakan setiap hari. "Terus yang bagusnya lagi mie ini tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan." Ucapnya. 

"Lemonilo ini, dipanggang bukan digoreng. Jadi kalau kamu lihat tuh waktu dimasak, air rebusannya jernih nggak butek." Ujar Paula disela-sela makan malamnya. "Terus Bosque lihat nih, jadi warna hijaunya terbuat dari saripati bayam. Seratnya jadi tinggi karena terbuat dari bayam." Tambah Paula sambil memperhatikan Kiano yang anteng duduk di meja menemani mamanya makan. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dibanding mie lainnya, namun Lemonilo ini merupakan mie yang sehat sehingga worthed untuk dikonsumsi setiap hari.

Senangnya, Kiano yang sudah kenyang anteng saja main sambil menunggui Paula makan. Duuh ini anak kok pinter banget sih. Nggak rewel. Pengen nyium, pengen nyubit, pengen bawa pulang ke rumah rasanya.

"Jujur Mie Lemonilo yang paling peduli kamu!" Ujar Paula sejenak sebelum mengakhiri makan malamnya. Setelah itu Kiano diajari untuk menggambar dan mewarnai. Meskipun belum begitu mengerti, tetap saja menontonnya bikin tertawa karena kuas lukisnya malah mau dimakan oleh Kiano. Hehe. Sehat-sehat terus ya Bosque Kiano. Cepat besar supaya kami bisa terhibur mendengar ocehan Kiano.

92 comments :

  1. Kiano gumush banget ya.... Ternyata seleraku sama kayak ibunya, hihi.... Lemonilo bikin jatuh cinta sejak pertama nyicip. Enak dan sehat pula

    ReplyDelete
  2. Mie instan dengan pewarnanya dari saripati bayam ya Lemonilo ini. Enak dan sehat

    ReplyDelete
  3. Saya juga sesekali makan mie instant Lemonilo ini. Memang bisa jadi solusi saat tiba-tiba lapar di tengah malam :D

    ReplyDelete
  4. Wah asik kalau nyemil malam tetap aman nih bagi tubuh, kan yg ditakuti para wanita kalau nggak gendut ya nggak sehat...harus nyetok mie lemonilo nih sepertinya

    ReplyDelete
  5. saya suka lemonilo karena rasanya enak dan sehat, walaupun rasanya cuma 3 macam tapi buat saya cukup :) anak saya juga suka hehee

    ReplyDelete
  6. Samaaa... Aku juga gemes banget sama kiano, anak pinter.
    Mie lemonilo emang TOP banget, sehat dan enak rasanya.

    ReplyDelete
  7. Ish, ish, Kiano. Ngempeng sambil maem ya ga enak laaah...hahaha...

    Oh jadi kl mie yang dipanggang itu jernih ga berkilau gitu ya air rebusannya?

    ReplyDelete
  8. nggak khawatir lagi buat kasih mie lemonilo ke keponakanku. karena mienya aman, tanpa pengawet dan pewarna buatan. Di rumah udah nyetok hehe

    ReplyDelete
  9. Anak kenyang, ibu bis makan dengan aman dan nyaman ya wkwk itu kebahagiaan banget buat para ibu dengan bayi. Apalagi kalau makan mie Lemonilo itu wuidihhh makin sedap deh ya

    ReplyDelete
  10. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    ReplyDelete
    Replies

    1. Saya juga doyan mi Lemonilo karena lebih sehat.

      Delete
  11. Paula yang artis dan selalu menjaga penampilan, ga ragu untuk ngemil mie lemonilo pada malam hari lagi ya.
    Pecinta mie harus menyetok mie ini jg di rumah, secara bahan2nya alami dan tanpa pengawet.

    ReplyDelete
  12. Aku juga subscribr Bapau chanel dan suka nontonin video Baim yang bagi-bagi duit sambil nyamar. Wah, ternyata Paula suka juga makan mie lemonilo yah, samaan dong kayak aku!

    ReplyDelete
  13. Sepakat banget mba kalau memang Lemonilo beneran paling ngerti aku. Enak juga soalnya. Aku suka mie gorengnya. Bawa kantor jadi bekal :)

    ReplyDelete
  14. Sampai skarang aku belum pernah makan mie lemonilo jadi makin penasaran deh..wajib coba walau sekali nih keknya..bt Kiano gemesin banget ya...

    ReplyDelete
  15. Jadi gak ragu lagi buat nyobain Lemonilo ini, kadang kepengen makan mie instant tapi takut bahaya dengan kesehatan, beruntung sekarang sudah ada Lemonilo

    ReplyDelete
  16. Meski gak sering nonton, aku ingat cerita mereka pas Paula hamil dan keguguran. Akhirnya kini ada Kiano dan asli gemesin itu bocah. Paula juga santai aja sih makan mie malam-malam gak pakai drama. Pasti karena mie sehat Lemonilo

    ReplyDelete
  17. Saya juga suka mbak nonton channel nya Bapau ini dan senang juga lihat Kiano btw mie lemonilo ini jauh lebih sehat dan bagus untuk tubuh walau dikonsumsi setiap hari ya mbak.

    ReplyDelete
  18. Lemonilo dicemil malem2 kek Paula ga akan merasa khawatir lagi dengan kandunganya, menyehatkan sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya teh, lemonilo ini mie yg sehat, makanya aman buat dikonsumsi di malam hari

      Delete
  19. Keluarganya bosque ini salah satu channer yutub keluarga yang banyak ditonton ya. Apalagi ada si gemes kiano.

    Pantes aja Paula suka laper kalo pas momong, lawong kianonya aktif tak kenal lelah 😁

    ReplyDelete
  20. Aku juga gemes banget sama Kiano, Mbak. Ya ampun, kok sadar kamera banget gitu lho. Gak ruwet, gak rewel ngeliatin Mommy-nya makan, hehe. Karena udah biasa di depan kamera juga kali yes. Btw, Mie ijonya samaan dong sama mie favorit keluargaku.

    ReplyDelete
  21. Semenjak ada Lemonilo, makan mie instan jadi gak masalah lagi, ya. Paula yang lagi punya anak di bawah 1 tahun, sekaligus artis, dia juga lahap-lahap aja makan mie instan malam-malam.

    Cocok nih, boleh dicoba mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  22. Kalau yang belum tahu gimana sehatnya Mie Lemonilo, pasti bakal komen: apaaaa? malam malam ngemil mie? bukannya mie gak sehat yaa?

    Tapi karena saya pribadi udah tahu kualitas Mie Lemonilo, yang ada malah jadi pengen nyetok juga nih di rumah, biar kapan-kapan, kalau pas pengen, tinggal bikin mie Lemonilo deh~

    ReplyDelete
  23. Namanya ada kata Tiger berarti dia kuat ya hihih. Kiano memang lucu banget sih, akulihat youtube mereka karena mau lihat Kiano. Paula kalau lapar makan mie lemonilo, memang praktis sih ya dan juga sehat

    ReplyDelete
  24. Aku juga lihat lho mba video Kiano yang ini, nyenengin ya maemnya, lahap banget. Kalau orang Jawa bilang tuh telap telep, asal disuapin langsung dimakan. Pantesan montok gitu. Aku juga seneng lihat Paula ini, cantik, wajahnya Londo tapi cara bicaranya khas orang Jawa. Asalnya sekota dengan aku loh mba si Paula ini hehehee...

    ReplyDelete
  25. Mie lemonilo ini enak praktis dan nyaman dimakan setiap hari, begitu kata Paula Verhoeven. Setuju bangeeeetttt!

    Aku juga stok mie instan lemonilo ni dirumah

    ReplyDelete
  26. Karena prosesnya dipanggang, beneran sebening itu ya hasil rebusan mie sehat Lemonilo nih. Gak heran kalau seleb kaya Paula juga suka makan mie Lemonilo. Sama kaya kita semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, aku juga mengamati air rebusannya ga keruh kayak mie instan pada umumnya yaaa.. Beneran beda proses pengeringannya berarti nih.

      Delete
  27. Suka sebel memang kalau ada orang yang nyinyir padahal gak tau gimana aslinya si orang tersebut.
    Biasanya hanya bisa diliat dari layar kaca.
    Paula keren banget deeh...tetap semangat membersamai Kiano bermain meski sudah malam, tetap ngemil sehat dengan Mie Lemonilo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Informasi menari mengenai kandungan Mie Lemonilo niih..
      Jadi aman untuk dikonsumsi di saat lapar.

      Delete
  28. Biasanya mau ngemil malam hari cukup takut juga kan apalagi makan mie,mba. Lah,sekarang ini memang paling enak bisa makan mie Lemonilo yang lebih sehat ya. Artis-artis pun uda mulai rame yang suka juga dengan Lemonilo nih.

    ReplyDelete
  29. Mama Paula ni keren banget ya,menikmati masa momong Kiano di rumah. Nah pas laper untung ada mie instan Lemonilo yang praktis dan aman. Jadi konsumsi mie instan malam-malam juga ga masalah buat Paula.

    ReplyDelete
  30. aku nyetok lemonilo juga nih mba karena anakku sukaa, terutama yang kuah rasa ayam bawang itu enak menurut dia. kalo aku prefer yang bungkusnya warna kuning, kari ayam kalo gasalah yaa..

    ReplyDelete
  31. Oh terjawab sudah kenapa lemonilo tuh air rebusannya gak butek loh, ternyata karena lebih sehat diolah dengan dipanggang jadi lebih sehat. No wonder sih Paula aja doyan hihih

    ReplyDelete
  32. Dulu chanel Bapau aku ikutin tiap hari Bun. Tapi ni sekarang mulai kurang waktunya jaga emak mertua. Aku suka banget lemonilo meski harganya di atas mie lain tapi menyehatkan bikin aman.

    ReplyDelete
  33. Aku juga suka ngemil mie malam2 :D
    Kalau mienya Lemonilo gak khawatir soal kesehatan ya soalnya mienya mie sehat gak ada msg dan gula garam berlebihan plus zero lemak trans

    ReplyDelete
  34. Wih penonton setia nya keluarga Bapau.

    Udah fix sih ini, mulai ganti mie instan ke mie lemonilo yang lebih sehat dan rasanya juga enak.

    ReplyDelete
  35. Adriana Dian29 November, 2020

    ku suka banget sama lemonilo, emang bener deh, ga bikin berasa dosa gitu ya kalo makan lemonilo tengah maleeem.. hihihi

    ReplyDelete
  36. Hmm, nyaman dinikmati saat malam gitu bisa banget nih Lemonilo nemenin daku sambil nonton bola atau nonton kualifikasi MotoGP. Pasti cocok 😍

    ReplyDelete
  37. Kiamo lucu banget ya, pasangan Baim Paula favorit banget. Mienya juga favorit nih... Dewi pernah nyobain buat si kecil pas malem-malem ya cocok sm rasanya:)

    ReplyDelete
  38. ngga ada lagi rasa bersalah saat kepengen makan mie instant tengah malam. semua sudah ada solusi nyata. diriku juga persiapan sih, mie lemonilo dirumah, sedep mantep

    ReplyDelete
  39. Iya nih mienya sehat dan enak jadi kadang keseringan juga nih...huhu... ALhamdulillah ada mie instanst solusi yang sehat hehe...

    ReplyDelete
  40. Baru tahu nih ternyata produk Mie Lemonilo itu melalui proses pemanggangan yaa bukan penggorengan, makanya air rebusannya tetap jernih. Bahan pewarnanya pun menggunakan bahan-bahan alami, pasti sehat banget ini mah.

    ReplyDelete
  41. kemarin aku beli lemonilo
    ngenalin ke ibuku tentang mie instan yang sehat dan aman
    supaya aman gituloh kalau mau makan mie tiap hari, hahaha

    uuuuu dedek Kiano gumush bangeeet

    ReplyDelete
  42. mengasuh anak itu memang perlu energi banyak ya kak. untung ada mie sehat lemonilo, sahabat para ibu nih yg mau ngemil tanpa takut timbangan nambah hehehe

    ReplyDelete
  43. Siapa yang kalau begadang malam selalu kelaparan? 🤭🤭

    Lemonilo solusiiii banget, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. akuu suka begadang sambil mengejar deadline, untung ditemani lemonilo

      Delete
  44. Barusan bikin Mie Lemonilo juga. Kalau saya lapar bukan karena momong tapi karena lembur cucian, Mbak. Hahahah. Melas banget nih. Yang penting mie-nya sama. Mie Lemonilo dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, Baby Kiano ini mau ultah lho Desember nanti. Pasti ada kejutan seru di channel mereka. Haha, gara-gara Lemonilo jadi ngikutin Baby Kiano.

      Delete
  45. Wah, mbk Lina ngikutin youtube Baim Paula ya. Aku juga nih, genes aja lihat Kiano. Ternyata Paula suka Mie Lemonilo juga ya

    ReplyDelete
  46. Penggemarnya Kiano tuh mulai dari anak sampai Ibuk2, fix banget. Hahaha. Aku suka gemas kalau liat Kiano lagi dijahilin untuk dilepas empengnya. Kan nangis, tuh, tapi Baim emang suka rese. Udah nangis, tetap aja lanjut jahilin. :D

    ReplyDelete
  47. Panteslah kalau cemilan si Paula Mie Lemonilo, sehat sih...Sama aku juga pilih Lemonilo karena alasan ini
    Dan suka bener lihat Kiano dan pasangan Bapau , couple goals yak mereka. Kiano lucu benr dan pinter anaknya. gemeees pol!

    ReplyDelete
  48. Mau juga ah ngemil malam-malam pakai mie lemonilo. Klo malam-malam laper biasanya juga pengen makan mie instan, tapi maju mundur. Sering membatasi anak-anak makan mie instan, kok malah diri sendiri mau melanggar. Tapi kalai mie nya lemonilo, mie sehat gini, nggak pakai mundur lagi, langsung maju

    ReplyDelete
  49. Aku liat tuh videonya, Kiano lahap banget kan makannya. Pas nemenin Paula makan Lemonilo juga masih sibuk ngunyah di atas meja, hahhaa

    ReplyDelete
  50. kocak, nih ketika Paula sampai pada kesimpulan bahwa memang Kiano belum bisa menggambar, ya kan masih bayik. tapi kemauan Paula memberi stimulan anaknya ini yang keren

    ReplyDelete
  51. Oooooh ini toh ternyata rahasia Paula tetap langsing meskipun makan malam2? Heheheh ikutan juga ah menikmati mie Lemonilo. Aku baru ngeh kalo ijo2 nya tuh saripati bayam, tanpa pengawet juga ya jadi menyehatkan.

    ReplyDelete
  52. Ini juga bakal jadi pilihan blogger nih. Mana tau harus ngejar deadline sampai tengah malam, bisa lah ditemenin Mie Lemonilo. Yang penting ngemil sehat gitu..

    ReplyDelete
  53. Iya nih selalu salut sama Ibu yang merawat langsung anaknya, tanpa baby sitter kek paula gini. Emang cape banget kalo anak massih kecil, apalagi pas jadi busui, makanya laper mulu yaa kalo malem.
    Cemilan asyik nih Mba, mie lemonilo yang aman dan menyehatkan .

    ReplyDelete
  54. Gak pernah ngikutin channel para artis hahaha, saya baru sekali makan mie Lemonilo, not bad lah. Tapi tetap number one is Indomie

    ReplyDelete
  55. Kiano eksis banget ya, gemes. Aku selalu sedia juga Lemonilo, enak dan sehat ya. Temen begadang nyelesein kerjaan nih Lemonilo

    ReplyDelete
  56. Aku nggak terlalu ngikutin bapau sih sepintas aja ehhehe.. tapi salut sama keluarga bapau ini memang kompak. sehat selalu bapau family :)

    ReplyDelete
  57. Kan kan kan... Lemonilo ini racun banget. Bakal gagal nih diet.

    Tapi gimana ya, menggoda banget kan kalau pas lapar tengah mal tapi cuma ada mi instan doang 😁

    ReplyDelete
  58. Bukannya Kiano juga punya pengasuh yq, Mba? Kalau aku si gak ngikutin youtube mereka, tapi Ibuku seneng banget nonton Kiano di tv.
    Lemonilo itu mie favorite keluarga.

    ReplyDelete
  59. Lucu banget suka lihat tingkahnya Kiano apalagi waktu disuapin makan sama mamanya. Paula aja gak takut ya makan malam, ternyata makan mie lemonilo

    ReplyDelete
  60. Asyik juga ya bisa ngevlog gitu. Tantangan ngevlog itu membagi waktunya.
    Tapi, bagi penonton sih seneng aja, kita jadi tahu tentang kehidupan seseorang. Apalagi banyak hal positif yang dibagikan.

    ReplyDelete
  61. Sebagai orang yang suka laper tengah malam, lemonilo jadi solusi tanpa rasa bersalah makan tengah malam. Pasti enak banget sih ni... aku juga suka nyimpen dirumah

    ReplyDelete
  62. Kiano ini emang gemash dan unyu bangeeet! Paula kok samaan kayak aku sih sukanya makan Mie Lemonilo soalnya sehat dan tanpa bahan pengawet nih hehe

    ReplyDelete
  63. pantes body tetep kece walaupun suka ngemil malem-malem...yang dicemilin mie sehat Lemonilo gitu...emang enak sih

    ReplyDelete
  64. Wah kita mulai suka Bapau ini samaan ya, sejak mereka suka prank jadi pengemis atau orang gila dan bagi duit.
    Nah video yang ini memang bikin geli karena Kiano seperti kebanyakan bayi, apa apa masukin mulut. Aku sendiri seneng begitu hadir mie Lemonilo yang peduli karena aman untuk lambungku. Padahal sebelum ada mie Lemonilo tuh aku udah gak tertarik makan mie instan

    ReplyDelete
  65. Lemonilo memang favorit keluarga sih mbakk..
    Rasanya enak dan beda dg mi yg lain.
    Akupaling suka sama varian mi gorengnya

    ReplyDelete
  66. Ngemil malem nggak bikin badan gemuk ya, oh ini to ternyata ngemilnya mie Lemonilo, boleh dicoba ah.

    ReplyDelete
  67. Sekarang, makan malam pakai enggak masalah. Ada Lemonilo yang enak dan mengenyangkan.

    ReplyDelete
  68. Ohhh Mbak Lina penggemarnya Bapau, aku malah baru2 ini nonton youtube mereka karena liat Kiano yg gemes banget itu.. montok lucu pula polahnya.

    ReplyDelete
  69. Wah, barusan aja anakku Aria (9 tahun) kelaparan dan bikin lemonilo lho kak! Enak nih mie nya, anak-anak juga suka.

    ReplyDelete
  70. Klw dedek Kiano pengen nya tak gendong.
    Habisan wajahnya ngangenin, aplgi tingkahnya itu loha bikin gemes,, Hahaha

    ReplyDelete
  71. Mienya dari sari pati bayam, makanya sehat nih lemonilo. Aku pun stok lemonilo di rumah, secara suka lapar tengah malam karena akunya terbiasa kerja malam.

    ReplyDelete
  72. Anaknya ngegemesin ya...

    Jadi karena mie Lemonillo ini sehat, gak khawatir dikonsumsi buat makan malam juga ya... Biasanya kan kalo mie instan biasa suka bikin melar, hihi...

    ReplyDelete
  73. Saya juga sama nih dengan paula, selalu nyetok lemonilo di rumah... Cuma bedanya subscriber chanel youtube saya irit banget, enggak sampai 100, hihihi...

    ReplyDelete
  74. Kece bangettt sikk keluarga Paula- Baim wong ini
    mereka bener2 bisa jadi role model untuk parents jaman now ya.
    pilihan mie Lemonilo juga udah tepat bangettt
    mie instan yg sehat dgn rasa niqmat!

    ReplyDelete
  75. Channel Bapau nih menarik ya, edukatif lihat permainannya dengan anaknya, mi lemonilo juga bikin ngiler pengen ngemil malam tapi sehat hehe

    ReplyDelete
  76. wah kalo begini mah aku jadi suka makan malam mie instan lemonilo deh, karena menyehatkan trus juga gak bikin khawatir ya

    ReplyDelete
  77. Btw, sata suka sama keluarga Baim Wong dan Paula. Selalu seru dan gak terlalu banyak neko-neko. Makin seru setelah lahirnya Kiano yang gemesin banget. Desember ini Kiano 1 tahun. Senengnya.

    Pilihan makan malam yang bisa dicoba nih. Mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  78. Emang Kiano ini gemesiiin banget.. Rasanya pengen gigit pipinya yang kayak bapau. Eh, bapau mah ortunya yaa, haha...

    Omong-omong, Paula doyan makan mie malam-malam, tapi badannya tetep bagus aja, yaa... Pasti karena mie-nya mie sehat nih.

    ReplyDelete
  79. Gemes sama pengasuhan couple ini, anaknya lucu banget jadi gemes juga sebagai penonton.Btw, mie ijo emang favorit banget. Semua suka meskipun harga sedikit mahal.

    ReplyDelete
  80. Sama mb, salut, paula mau ngasuh sendirian. Tapi memang paling bagus diasuh langsung ibunya sih. Biar lebih terpantau tumbuh kembangnya. Lemonilo enak dan sehat sih, pantas jadi pilihan para artis ya..

    ReplyDelete
  81. Wah Paula juga doyan Lemonilo ya. Aku juga suka nih mie Lemonilo terutama yang kuah

    ReplyDelete
  82. Kemaren waktu aku tensi tinggi, bener2 dilarang makan yang micin2 Mak :((

    Tapi untungnya mie instan Lemonilo ini nggak mengandung MSG dan lebih aman dikonsumsi, termasuk di malam hari. Seneeeeng deh sekarang lembur kerjaan nggak khawatir lagi :))

    ReplyDelete
  83. Ngemil malam tetap langsing dsn sehat ya mbak kalau sama Mi Lemonilo. Hehehe

    Aku juga suka banget sama mie ini. Rasanya enak dan beda

    ReplyDelete
  84. Boleh jadi pilihan ngemil kalau malam dan hujan tiba ga ya? karena godaan mie instant pakai telor itu sesuatu.

    ReplyDelete
  85. Ya ampunnn camilannya Paula bikin aku pengen ngemie Lemonilo juga nih....mienya sehat dan enak sih ya...

    ReplyDelete
  86. Wah aku baru tahu kalau paula pernah keguguran. Mantap lah paula beruntung ada adik yg bisa dimintai tolong jaga Keanu kalau pas kerja. Hehe. Dengan begitu jadi g terlalu khawatir dan tanpa drama baby sitter ya. Aku kayak paula nih suka lapar malam2. Butuh lemonilo juga kayaknya

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates