Promo Live Cooking “MIE KOCOK dan PAD THAI MIE” Menu Indonesia VS Thailand

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan promosi untuk makanan unik yang menggiurkan. HARRIS Café, salah satu outlet yang menjual makanan dan minuman, setiap bulan akan menawarkan berbagai menu-menu yang menarik agar pengunjung yang datang diberikan suguhan yang berbeda dan istimewa.

Harris Hotel Batam Center
Harris Hotel Batam Center


Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang banyak peminatnya, Hotel HARRIS harus siap memberikan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu.

Baca tulisan saya sebelumnya tentang Harris Hotel Batam Center.

Bulan ini promo yang diberikan adalah menu khas dari Bandung, Jawa Barat yaitu Mie Kocok dan menu khas dari Negara Thailand, yaitu Pad Thai Mie.

"Para tamu dapat menikmati pilihan kuliner ini hanya dengan Rp 65,000 net per orang," ujar Cluster Marketing Communication Manager HARRIS Hotels Batam, Dila Bachmid.

Sajian kuliner gabungan dari menu nusantara dan menu internasional memberikan pilihan kepada setiap tamu agar sesuai dengan seleranya masing-masing.

Sajian live cooking juga memberikan kemasan yang berbeda untuk dinikmati.

Chef Ikhsan
Chef Ikhsan 

“Setiap makanan yang akan disajikan akan langsung dimasak di depan tamu selain sebagai salah satu atraksi tetapi juga tamu juga dapat melihat kebersihan dan kesegaran setiap bahan makanan yang kami berikan” tambah Dila Bachmid.

Menu Promo ini dapat dinikmati di Hari Selasa – Kamis pukul 16.00 – 21.00 pm di HARRIS Café. Mari kita lebih mengenal lebih dekat dengan menu makanan yang disajikan oleh HARRIS Hotel Batam Center;

Mie Kocok khas Bandung

Mie kocok atau masyarakat Sunda menyebutnya Mih Kocok. Istilah kocok dalam nama hidangan ini merujuk kepada proses memasaknya, yaitu mengocok-ngocok mi dalam wadah logam bolong-bolong bergagang, seraya mencelupkannya ke dalam air panas.

Mie Kocok Harris Hotel Batam Center
Mie Kocok. 

Mie kocok berisi mie kuning, tauge, potongan kikil dari kaki sapi, sumsum sapi serta taburan daun seledri dan bawang goreng. Keistimewaan lain mie kocok ini terletak pada potongan kikilnya. Kikil yang digunakan empuk, kenyal dan tebal. Campuran lainnya bisa ditambahkan sesuai selera, seperti perasan jeruk sambal, irisan tomat, kecap manis dan sambal.


Mie Pad Thai

Menu ini merupakan salah satu makanan lokal warga Thailand. Terbuat dari mie yang terbuat dari tepung beras yang dimasak dengan cara digoreng dan diberikan campuran telur, tauge, potongan tahu, udang, air asam jawa, saus ikan, ebi, bawang putih, cabai merah, cacahan kacang tanah panggang, kucai dan lobak asin dan gula merah.

Permintaan untuk pedas atau tidaknya bisa disesuaikan dengan selera masing masing.

Mie Pad Thai at Hotel Harris Batam Center
Mie Pad Thai.

Mie Pad Thai
Mie Pad Thai. 

Tentang HARRIS Hotel Batam Center:

HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.


Tentang TAUZIA Hotel Management :

TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari  108 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi  charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat;  YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.

TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tauzia.com


Media Kontak:

Dila Bachmid
Cluster Marketing Communication Manager
HARRIS Resort Waterfront Batam | T. 62778 – 381 888 F. 62778 381 142
HARRIS Hotel Batam Center | T. 62778 – 749 8888 F. 62778 749 9999

Email : marketing-harris-batam@tauzia.com
Mobile: +62 81275600169

HARRIS Resort Waterfront Batam
facebook @HARRISWaterfrontBatam,
Instagram @harrisresortbatam

HARRIS Hotel Batam Center
Facebook @harrishotelbatamcenter
Instagram @harrisbatamcenter


Note: Semua foto milik Harris Hotel Batam Center.


8 komentar :

  1. Enak sekaliii, Mbak. Saya suka lihat orang masak. Di TV aja diliatin apalagi di depan mata ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau menyaksikan gini bisa sekaligus belajar.

      Hapus
  2. duh siang siang baca ini jadi lafarrrr....

    BalasHapus
  3. Saya belum pernah makan mi kocok ..... kayaknya enaak.

    BalasHapus
  4. Nyobain mie thailand itu kayanya enak nih. Aduuh jadi lapeer

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita