Menjajal Powerfulnya C-Power Face Mist dan Serum dari Scarlett

Rangkaian C-Power Series dari Scarlett
C-Power Series

Beberapa minggu terakhir saya sedang melakukan perawatan wajah setelah sebelumnya berkonsultasi dengan dokter kulit. Sejauh ini memang tampak ada hasil yang cukup signifikan, terlihat dari flek yang dulu tebal banget kini mulai samar-samar. Sayangnya kulit wajah saya jadi lebih cepat kering dan mengelupas.

Selepas cuci muka dengan sabun muka atau wudu menjelang salat lima waktu saja, tak sampai 5 menit kemudian kulit wajah terutama di bagian pipi, dagu, dan tepi bibir bagian kanan segera mengering dan tampak lapisan terluar kulit yang putih-putih mengelupas.

Saat dihadapkan dengan aktivitas luar ruangan yang terpapar langsung sinar matahari, kulit saya sangat sensitif dan hanya dalam waktu sebentar saja kulit akan terlihat kusam dan tak lama kemudian terjadi pigmentasi akibat paparan sinar UV. Oleh sebab itulah flek di wajah sebelumnya sudah sangat mengkhawatirkan dan kerap mengganggu tingkat kepercayaan diri saat berhadapan dengan orang lain.

Sebenarnya sudah berbagai cara dilakukan untuk mencegah kulit wajah agar tidak terlalu kering dan mengelupas, namun karena memang sudah bawaan tipe kulitnya yang kering kerontang begini, jadi harus terus –menerus dijaga dan diperhatikan dengan memberikan berbagai nutrisi kepada kulit seperti serum dan pelembap. Sejauh ini yang benar-benar terasa ampuh untuk mengatasi kulit kering saya berupa serum.

Seperti tahun sebelum-sebelumnya dimana saya pernah menggunakan rangkaian serum dari Scarlett yang ampuh mengatasi kulit kering dan mengelupas, kali ini saya dibuat terkejut dengan rangkaian produk C-Power Series terbaru dari Scarlett yang memberikan solusi bagi saya yang ingin mengatasi wajah kering agar selalu lembap, lebih cerah dan tentu saja tampak glowing.

Yes, ini dia C-Power Face Mist dan C-Power Serum yang memiliki kandungan utama THD Ascorbate yang 50X lebih powerful dari vitamin C biasa. Kedua produk C-Power ini dapat memperbaiki permasalahan kulit wajah yang saya alami terutama ketika kulit mengering dan mengelupas. Sebagai seorang pekerja sekaligus ibu rumah tangga yang memiliki segudang kesibukan serta aktivitas yang sangat padat, kehadiran rangkaian C-Power Face Mist dan C-Power Serum ini benar-benar membantu banget. Terutama ketika harus buru-buru kembali ke tempat kerja sementara muka masih dalam keadaan polos belum skincare-an atau makeup-an. Oleh karena itu produk ini memang layak diklaim sebagai C Produk Paling Powerful!

 

C-Power Face Mist yang Bikin Amaze

Pertama kali melihat tampilan C-Power Face Mist ini saya amaze dengan tone warna dan aromanya yang orange banget. Begitu juga ketika pertama kali menyemprotkan ke wajah, kesegaran bulir dan tetesan-tetesan cairannya yang mengenai kulit membuat nyess seketika. Kulit yang terasa kering dan kaku bak kanebo seketika menjadi kenyal, lembap, segar dan cerah.

C-Power Face Mist dari Scarlett Whitening
C-Power Face Mist


C-Power Face Mist memiliki beberapa manfaat yang sangat baik bagi wajah diantaranya adalah:

  1. Membantu melembapkan kulit wajah
  2. Membantu mencerahkan kulit
  3. Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
  4. Merawat keremajaan kulit
  5. Membantu menyegarkan kulit wajah
  6. Membantu menyerap minyak berlebih
  7. Membantu penyerapan produk skincare lain

Adapun kandungan yang terdapat dalam C-Power Face Mist adalah:

  • THD (Tetrahexyldecyl) Ascorbate yang memiliki kandungan vitamin C 50x lebih kuat
  • Mugworth, yang dapat membantu menyejukkan kulit
  • Sodium Hyaluronate, yang membantu menghidrasi dan melembapkan kulit serta menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Black Ginseng Water, yang membantu menyejukkan kulit yang iritasi
  • Orange Oil & Lemon Extract, yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, yang memiliki antioksidan tinggi serta anti inflamasi     
  • Squalane, yang dapat memperkuat skin barrier
  • Tocopherol (Vitamin E), yang membantu mempertahankan kelembaban kulit
  • Trehalose 100, yang dapat membantu kulit mempertahankan kelembapan
  • Saccharum Officinarum Extract, yang dapat membantu mengelupas sel kulit mati dan memberi jalan bagi kulit yang lebih sehat dan bercahaya

C-Power face Mist dari Scarlett
Penampakan C-Power Face Mist dari semua sisi

Cara Pemakaian C-Power Face Mist:

  1. Kocok botol sebelum digunakan
  2. Semprotkan c-Power Face Mist sejauh 15-20 cm dari permukaan wajah dengan mata dan mulut tertutup
  3. Diamkan beberapa saat sampai meresap

Untuk produk C-Power Face Mist ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun. Untuk pemakaian sehari-hari bisa digunakan sebelum dan setelah makeup sehingga tampil dewy. Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Oleh sebab itu saya selalu membawa Face Mist ini kemana saja karena sangat mudah untuk diaplikasikan dengan hasil yang memuaskan.

 

C-Power Serum yang Powerful

Sesuai namanya, memiliki C-Power Serum ini memang luar biasa powerful. Kalau di sebuah iklan sih istilahnya bisa dibilang begini “it works.” Kenapa? Karena mendadak permasalah utama kulit wajah saya menjadi teratasi. Bagaimana tidak, keluhan setiap hari yang kerap membuat penurunan tingkat percaya diri saya di tempat kerja kini hilang sudah.

C-Power Serum Scarlett
C-Power Serum

Bayangin saja kalau mau bicara dengan siapa pun saya harus mengenakan masker karena takut kulit wajah yang kering dan mengelupas ketahuan. Memakai pelembap atau krim ternyata hanya bekerja beberapa jam saja, sisanya kulit mulai perlahan mengering. Namun ternyata setelah pemakaian C-Power Serum dari pagi hingga siang, dan dari jangka waktu salat ke salat lagi kulit masih tetap terjaga kelembapannya. Selain itu saya tidak perlu skincare-an ribet berlapis-lapis karena harus cepat-cepat kembali ke tempat kerja. Paling-paling kalau mau ke luar kantor saat jam makan siang, cukup menambahkan sunscreen beberapa menit sebelum bel berbunyi.  


Manfaat C-Power Serum diantaranya adalah dapat:

  1. Membantu mencerahkan kulit
  2. Menyamarkan bintik hitam pada wajah
  3. Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  4. Membantu menjaga kelembapan kulit
  5. Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  6. Membantu merawat kekencangan kulit
  7. Membantu meratakan warna kulit 
Before After Pemakaian C-Power Serum dari Scarlett
Muka kulit kering saya before dan after pemakaian C-Power Serum

Adapun kandungan yang terdapat dapat C-Power Serum adalah sebagai berikut:

  • HD (Tetrahexyldecyl) Ascorbate yang memiliki kandungan vitamin C 50x lebih kuat
  • 4D Hyaluronic Acid, yang dapat menjaga kelembapan kulit
  • Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, yang membantu menyejukkan kulit
  • Laqtobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, yang melembapkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini
  • Camellia Sinensis Leaf Extract, yang membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari

C-Power Serum dari Scarlett
Penampakan Kemasan dan botol C-Power Serum

Selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi kandungan zat-zat baik bagi kulit yang dipunyai oleh C-Power Serum ini seperti Ascorbyl Glucoside, Punica Granatum Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Yeast Ferment Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Allantoin, Allium Sativum Bulb Extract, Citrus Lemon Peel Oil, dan Pogostemon Cablin Leaf Extract.


Berikut cara pakai C-Power Serum:

  1. Teteskan2-3 tetes serum
  2. Usap dan pijat secara merata pada kulit wajah
  3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

  Produk C-Power Serum ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas. Dapat digunakan pada siang dan malam hari terutama setelah mencuci muka atau membersihkan wajah. Penggunaannya dapat di-layer dengan serum Scarlett lain kecuali retinol serum.

 Jika pada malam hari menggunakan serum Vitamin C maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya agar kulit tetap terjaga dari debu, kotoran terutama paparan sinar matahari secara langsung.

 Pemilik kulit sensitif atau yang alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi sebaiknya tidak me-layer dengan serum lain yang ada kandungan vitamin Cnya.

 Oh iya pastikan dalam penyimpanan kedua produk C-Power Series ini harus terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung. Simpanlah di tempat yang sejuk dan bersih.

 Untuk teman-teman yang tertarik ingin memiliki rangkaian C-Power Series ini, yuk segera check out di Official Store Scarlett yang ada di berbagai e-commerce tempat di mana teman-teman biasa berbelanja.

Untuk teman-teman yang tertarik ingin memiliki rangkaian C-Power Series ini, yuk segera kunjungi linktree berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa juga check out di Official Store Scarlett di berbagai e-commerce tempat di mana teman-teman biasa berbelanja. 

Setelah melakukan pembelian teman-teman bisa melakukan pengecekan keaslian produk  di link berikut ini: https://verify.scarlettwhitening.com dengan mengisikan serial kode yang terdapat di dalam produk yang teman-teman beli. Jangan lupa juga mencantumkan nama, email, kota, dan nomor HP agar pengecekan kamu mudah diverifikasi.

1 komentar :

  1. Wah sekarang ada facemist scarlett baru tahu jadi belum nyoba. Produk kecantikan yang satu ini memang bagus untuk kulit. Favorit sih apalagi sama harumnya yang bikin candu, padahal kemarin sempat galau perkara facemist yang bikin make up awet. Bisa dicoba ini mah, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita