Kamis, 31 Oktober 2013

Antara Body Slim dan Notebook Slim


Hei Mak, ngaku deh pasti semuanya pada kepengen punya tubuh yang ideal kaaan? Kalau disuruh nyebutin apa sih ciri-ciri tubuh ideal itu, saya sih haqqul yakin emak-emak bakalan serentak serempak bak paduan suara, salah satunya pasti nyebutin kata  “Langsiiiing…,” kalau di iklan-iklan televisi sih seringnya disebut dengan kata “slim.”

“Slim salabim abrak kadabrak,”  (ini mantra asal loh mak :D) tadaaaa….gara-gara minum teh atau susu maka si model iklan yang emang dari sononya udah slim berubah mendadak langsing bin ramping. Sampe-sampe badannya bisa melewati celah sempit saking langsingnya. Ah mak jangan percaya deh sama iklan-iklan begituan. Swear deh gak bakalan ramping dengan cara instan seperti itu. 

Semenjak punya bayi, berat badan saya malah turun drastis hingga mencapai angka 42 kg seperti sekarang ini. Kurus banget kan ya? Padahal sewaktu kelas 3 SMP berat badan saya segitu juga loh :D. Dan itu bukan gara-gara minum pelangsing loh. Karena kurus itu sampe-sampe saya diledekin suami gini "makanya bunda jangan makan hati terus, tapi makan nasi," hihi... Lah kumaha ieu teh

Jadi tak perlu pusing minum-minum teh atau susu pelangsing ya mak. Menyusui, olahraga teratur, makan makanan yang sehat dan bergizi, serta menjaga pola makan itu juga bisa membuat langsing loh. Tapi jangan sampe kelewat kurus seperti saya, ya ya ya. Laah ini kok malah ngebahas gaya hidup sehat sih :D

Eh mak, ternyata gak body aja loh yang harus slim, buat saya nih yang suka nulis dan kelayapan ke luar buat jalan-jalan atau traveling, punya laptop yang tipis itu kudu dan wajib. Apa gak gempor ya mak kalau setiap jalan barang bawaan kita seabrek ditambah laptop yang tebel dan berat. Hadooh pulang-pulang bisa-bisa pergi ke tukang pijit terus deh.

Oya sekarang Acer produsen laptop terkemuka mengeluarkan Acer seri terbarunya yaitu Acer E1 slim series. salah satunya Acer Aspire E1-432 yang paling tipis di kelasnya. Yang pasti keunggulannya lebih tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Praktis tidak perlu tas khusus buat nyimpennya. bisa dimasukin tas ransel atau tas jinjing sekalian. Udah gitu karena tipis maka tidak berebut ruang sama benda lainnya. Mudah dibawa kemana-mana jadi mobile gak takut ribet.

Tertarik kan mak? Yaiyalaah. Apalagi tuh buat emak yang masih punya anak TK atau SD, terus meski nungguin anaknya di sekolah, kan daripada bengong lebih baik nulis atau online pakai laptop E1-432 ini. Praktis. Kalau nulis di handphone atau tablet dijamin gak puas deh. Apalagi yang tulisannya suka panjang dan dikirim buat media. Hadoooh meski ribet pindahin sana-sini pakai bluetooth terus begitu dipindahin meski merubah settingan tulisannya. Font atau sizenya.

Nulis langsung di laptop terus laptopnya juga bisa mobile dibawa kemana-mana itu sungguh keren mak. Tertarik kaaan?

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.







6 komentar:

  1. bodiku kan slim mbk *pletakkk*, bodi g slim yg penting punya notebook slim *tsahhhh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah...sama kok klo kita body udah slim tinggal punya laptop yang slim

      Hapus
  2. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...