Zuppa Soup dan Surabi Telur hadir di Menu Sarapan Pagi Harris Hotel Batam Center


Harris Hotel Batam Center

Menginap di hotel tentunya menjadi hal yang biasa bagi kita yang ingin berlibur atau sedang melakukan kunjungan bisnis di daerah lain. Pilihan penginapan juga telah direncanakan agar kunjungan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan yang inginkan.

Harris Hotel Batam Center telah menjadi pilihan penginapan bagi tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Batam. Hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang strategis yang merupakan daya jual dibanding hotel-hotel sekelas lainnya. Berlokasi di daerah Batam Center, hotel ini bersebelahan dengan Batam Center Ferry Terminal dan Mega Mall Shopping Center.

Di bulan Oktober ini, Harris Hotel Batam Center menyajikan menu istimewa terbaru di buffet sarapan pagi yaitu Zuppa Soup dan Surabi Telur.

Menu Zuppa Soup adalah sup kental dengan pastry ala croissant yang ditaruh di atasnya seperti topi. Sup Zuppa Soup yang disajikan oleh Harris Hotel ini sesuai dengan tamu vegetarian karena berbahan dasar jamur ataupun jagung.

Zuppa Soup

Selain itu ada juga menu Surabi Telur yang langsung dimasak di restoran sehingga tamu merasakan surabi yang masih hangat untuk sarapan.


Menu Sarapan di Harris Hotel Batam Center

“Diharapkan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan tamu yang menginap di Harris Hotel Batam Center akan senang dan puas sehingga membawa pengalaman berlibur dan menginap yang menakjubkan” ujar Ikhwan Tjiptadi Chef Harris Hotel Batam Center.

Untuk masyarakat Kota Batam yang ingin datang dan sarapan pagi di Harris Hotel Batam Center juga bisa datang dan mendapatkan potongan harga 15% apabila menjadi member My Tauzia Privilege.

Untuk menjadi member tidak dikenakan biaya dan juga berlaku potongan untuk menginap di seluruh hotel di bawah naungan Tauzia Hotels Management.



Tentang HARRIS Hotel Batam Center:
HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.

Tentang TAUZIA Hotel Management :
TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 96 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi. TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tauzia.com

22 komentar :

  1. Jadi pingin surabi telur, makannya dikasih saos sambel,hmmm....

    BalasHapus
  2. sedap tu nampak, duh jadi kepengen

    BalasHapus
  3. Wah pengen zuppa soupnya mbak... ^^

    BalasHapus
  4. Ngiler sama Zuppa Soupnya. Mataram lagi hujan deras nih, enak banget kalau menikmati Zuppa Soup gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau hujan-hujan enak banget makan soup ya Mbak Andy.

      Hapus
  5. duh jd laper baca jam nanggung gini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya yang nanggung-nanggung bikin baper bin laper.

      Hapus
  6. Iy zuppa soup enak bngt sekali Coba itu waktu d mkahan temen haha,,, trus Coba d rmh trnyata beda rasanya,, noted bngt deh klo stay d Sana minta sarapan itu

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah makan zuppa soup 😅 Ya ampun kudett..Enak kah rasanya?

    BalasHapus
  8. Wah zupa soup nya ada yg buat vegetarian ya... Sehat banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di Harris biasanya banyak pilihan sih Mbak. Ada vege dan non vege.

      Hapus
  9. Waaaah Surabi teluur, tinggal pake oncom tuh Teh Linaaa

    Mau..mauu donk, buat sarapan niy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaaah oncooom.... Dah lama gak makan oncom saya.

      Hapus
  10. zuppa soup itu enaaak. Ada pastry di atasnya terus sup hangat di dalam. Selain di Harris Hotel Batam apa ada juga di cabang lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha aku gak tahu lagi nih Mbak kalau selain di Harris.

      Hapus
  11. Wah pengen surabi dan zouppa soup, tapi kudu cepet2 ya soalnya cuma sampai bulan ini aja hehe
    TFS infonya mabk Lina :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Menu Harris itu dinamis. Berubah sesuai kebutuhan para tamu.

      Hapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita