Jual Beli Backlink Berkualitas di Mediabacklink.com

Sebagai seorang blogger, teman-teman tentu sudah mengerti bahwa di dunia blogging, jejaring alias networking itu sangat penting. Tidak hanya bagi pemilik blog (bloggernya) saja namun jejaring bagi blognya itu sendiri. Jejaring alias networking dalam blog bisa terbentuk melalui internal link, eksternal link dan backlink. Ketiga hal ini sangat baik bagi performa blog di mata mesin pencari dan erat kaintannya dengan SEO.



Link Building untuk Meningkatkan Performa Blog

Internal link merupakan link dari satu halaman ke halaman lainnya dalam satu blog atau situs yang sama sedangkan external link merupakan link yang dipasang oleh si pemilik situs/blog yang mengarah pada halaman situs/blog lain. Sementara itu link-link dari pemilik blog lain yang mengarah ke blog kita disebut backlink. 

Kegiatan membangun backlink disebut link building. Bisa dilakukan oleh kita sebagai blogger itu sendiri atau karena faktor lain seperti karena artikel dan tulisan kita memang menarik sehingga orang lain pun dengan sukarela menautkan halaman blog kita di blog mereka. 

Kegiatan membangun backlink merupakan aktifitas yang baik untuk performa SEO blog sehingga dengan mendapatkan backlink yang berkualitas maka blog kita juga akan ikut terangkat di mata mesin pencari.

Apa manfaat backlink pada blog? Manfaat backlink untuk aktifitas SEO (Search Engine Optimization) ialah untuk menaikan kredibilitas sebuah situs atau blog di mata mesin pencari. Dengan kata lain hal ini dapat memberitahukan Google dan mesin pencari lainnya bahwa situs atau blog kita merupakan blog yang dapat dipercaya dan memberikan informasi yang diinginkan oleh pembaca.

Lalu, apa itu backlink berkualitas? Backlink dianggap berkualitas jika berasal dari sumber – sumber yang memang memiliki kredibilitas dan sudah dipercaya di mata mesin pencari seperti Google, Bing dan lainnya.
Lantas bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas? Berikut merupakan tips cara mencari backlink berkualitas untuk memenuhi kebutuhan blog kita:

1. Membuat Konten yang Unik dan Menarik

Konten yang unik dan menarik akan selalu mengundang para pembaca untuk datang berkali-kali bahkan ikut serta membagikan tautan konten kita ke jejaring mereka seperti komunitas di grup whatsapp atau lainnya.   

2. Aktif Membangun Relasi Pertemanan

Semakin aktif dan terbangun dengan baik relasi pertemanan maka akan semakin mudah menyebarkan ide-ide dan konten-konten yang kita buat di blog. Keterbacaan tulisan pun akan semakin besar karena jalinan kepercayaan sebagai teman sudah terbentuk.

3. Tulis Informasi yang Sedang Banyak Dicari

Menulis informasi-informasi yang sedang berkembang di masyarakat yang memang sedang banyak dicari akan semakin memudahkan konten kita tersebar dan dibaca banyak orang sehingga performa tulisan tersebut melejit naik dan mendapat perhatian dari mesin pencari. 

4. Melakukan Blogwalking ke Blog yang Memiliki Topik Sejenis

Melakukan blog walking atau kegiatan membaca dan meninggalkan jejak di kolom komentar pada tulisan-tulisan yang sejenis atau setema dengan konten kita, akan memudahkan mesin pencari dalam menghubungkan berbagai blog yang mempunyai keterhubungan satu sama lain sehingga mudah saja untuk menaikkan konten tersebut menjadi yang teratas.  

5. Gunakan Mediabacklink.com

Mediabacklink.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang membantu para pembisnis untuk melakukan promosi baik review produk ataupun meningkatkan posisi keyword produknya ke halaman 1 mesin pencarian.
Mediabacklink.com hadir untuk membantu para advertisers dan blogger untuk mencapai tujuan masing masing. Para advertiser dapat memilih blog atau situs mana yang akan mereview produk mereka sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh mereka. Begitu juga blogger bisa menerima ataupun menolak orderan yang ditawarkan oleh advertiser apabila tidak sesuai dengan keinginannya.

Mediabacklink.com juga menyeleksi blog/situs yang mendaftar. Tidak semua blog yang mendaftar disetujui karena mediabacklink akan lebih mementingkan kualitas bukan kuantitas. Hal tersebut bertujuan agar advertiser dapat memilih blog/situs secara tepat sehingga sasaran dalam bisnis mereka akan cepat tercapai.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Murah dan Berkualitas di Mediabaclink.com?


Mediabacklink.com merupakan salah satu tempat terbaik bagi siapa saja yang mencari backlink berkualitas, aman dan harga yang murah.

Mediabacklink juga merupakan tempat berkumpulnya para blogger di Indonesia yang menyediakan blog/situs berkualitas untuk disematkan sebagai backlink sesuai yang dipesan oleh para advertiser.

Untuk itu kita mengenal istilah Pembeli Backlink yakni siapa saja yang tertarik untuk membeli backlink berkualitas dan memiliki sendiri situs untuk bisnisnya kemudian melakukan pembelian terhadap backlink yang sesuai dengan bisnisnya tersebut dengan melihat dari segi niche, DA, PA, Alexa ataupun jumlah index web di google.

Selain itu di mediabacklink.com juga dikenal dengan istilah Penjual Backlink dimana kita sebagai blogger atau pemilik situs bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan blog/situs kita kepada mediabacklink dengan harga yang kompetitif. Semakin berkualitas situs yang kita miliki maka harga tawar atau bargaining position akan semakin tinggi.

Mediabacklink.com juga memiliki standar khusus untuk situs yang ingin mendaftar, sehingga nantinya tidak akan merugikan bagi pembeli backlink. Beberapa kriteria situs yang terdaftar adalah mempunyai konten yang berkualitas, memiliki nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site yang tinggi. Selain itu situs mempunyai berbagai niche yang beragam sehingga memudahkan advertiser memilih sesuai kebutuhan bisnisnya. 

Hal lainnya yang perlu dicermati agar blog atau situs anda dilirik oleh advertiser mediabacklink.com adalah  memiliki tampilan situs yang indah dan user friendly dan juga tidak pernah mendapatkan teguran dan pinalti dari google.


22 komentar :

  1. Menarik nih, mediabacklink ga cuma jual tapi bisa beli juga backlink... jadi tempat terbaik bagi siapa saja yang mencari backlink berkualitas, aman dan harga yang murah. Wah pasti membantu baik yang jual maupun beli

    BalasHapus
  2. Menarik sekali ya Mbak. Kita sebagai blogger harus mencari informasi mengenai apapun yagn berkaitan dengan blog dan performanya

    Salah satu yang sedang saya lakukan salah satunya blogwalking juga Mbak. Dan saya juga baru tahu nih adanya jual beli backlink, mau kepoin ah

    BalasHapus
  3. Belakangan ini, aku juga berusaha terapkan tips2 yg udah mba sampaikan di artikel.
    memang dunia blogging tuh assoy geboy yaa. adaaa aja ilmu2 baru yg kudu kita praktikkan
    btw, aku juga udah cuss ke mediabacklink.
    Yeay, makasiii rekomendasinya mba Lina.

    BalasHapus
  4. Aku baru tau soal mediabacklink. Mampir ke sana dulu, ah. Terima kasih infonya, ya

    BalasHapus
  5. Ngomong-ngomong soal BW-BWan aku dah lama ga BW ke blog sejenis sesama niche review buku/film. Tar cobain juga ah cari tau soal jual beli backlink ini. Menarik kayaknya ya. Biar makin banyak cuan masuk hihihi

    BalasHapus
  6. Hm, saya belum daftar di Media Backlink, noted .... makasih infonya, Mbak Lina.

    BalasHapus
  7. Spam score ku tinggi mba 😭
    Mencoba smangat menulis.. aku bikin konten kadang seringnya curhat 😄
    Mediabacklink perlu dicoba nih yaaa

    BalasHapus
  8. Selama ini aku masih menjalankan poin ke 1-4 aja. Media backlink ini bisa jadi alternatif singkat ngurusin blog yang lumayan menyita waktu, hehe.
    Eh tapi Aman enggak sih mbak kalau beli gini?

    BalasHapus
  9. Aku juga udah gabung di mediabacklink mbak. Semoga ada rejekinya di situ, bisa jual dan beli backlink berkualitas yang bagus juga buat performa blog

    BalasHapus
  10. Cakep nih, sekarang ada yang namanya jual beli backlink, jadi penasaran mau cek ah.

    BalasHapus
  11. Aku barusan daftar nih Teh karena tertarik ulasan blogger tentang medialink ini semoga bisa dapat banyak job yang berkualitas..

    BalasHapus
  12. aku baru tahu banget nih kalau saat ini sudah bisa menjual backlink seperti ini dan ternyata sangat memudahkan banget buat yang memang lagi butuh

    BalasHapus
  13. Untuk yang serius membangun blog, media backlink ini penting banget ya mba... Kita bisa meningkatkan performa blog sehingga job jadi lebih mengalir. Enaknya pake platform jual beli backlink ini kita jadinya profesional aja ya sama yang jual backlink...

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama media backlink yang menyediakan backlink berkualitas untuk mendukung sebuah blog menjadi lebih baik di mata google.

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu deh dengan Media Backlink ini. Jadi kepengen tahu lebih jauh deh. Ceki-ceki ke tekape aaah

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah nih mba ubek-ubek mediabacklink, jadi penasaran juga yaaa.. Jadi kita harus daftar dulu di sana dan kayak nungguin job gitu ya mba?

    BalasHapus
  17. Buat blogger seperti kita lumayan banget join di Mediabacklink kemudian ikutan jual backlink-nya karena bisa nambah duit jajan ya. Meskipun gak tiap hari tapi tetep aja kan sengat menggiurkan.

    BalasHapus
  18. Senangnya bisa dapat tempat mendapatkan backlink seperti ini dari Media Backlink
    Jadi makin menej waktu buat nulis

    BalasHapus
  19. Ada potongan berapa persen gitu nggak kalo dapet job dari situ mbak? Ingat sama rajabacklink potongannya 30% soalnya.

    BalasHapus
  20. Para profesional blogger butuh banget nih mediabacklink. Selain itu para pemilik usaha yang mempubyai blog pasti akan sangat terbantu beli backling di sini. Web-nya akan cepet naik ke rangking atas google.

    BalasHapus
  21. Informasi yang menarik, belum pernah aku dengar soal penjualan backlink ini. Bisa jadi ningkatin DA kita sebagai blogger juga dong ya. Coba cari tau ah..

    BalasHapus
  22. Wahh. ini konten review tentang Media Backlink yaa kak? Kirain sama kayak konten saya (kerjasama).Keren kak tulisannya. Sangat memperhatikan etika kepenulisan. Seperti pembagian paragraf dan kata tidak disingkat supaya yang baca mudah, bahasanya juga bukan bahasa anak gaul zaman now. Kayaknya saya pernah liat kk di grup 1M1C yaa kalau ga salah? Saya juga disana kak.

    Salam kenal dari saya kak, Tom.

    Kalau berkenan ditunggu BW nya ke blog saya TOMTOMID. Hehehe

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita