Apa saja Kemewahan Desain Eksterior Toyota New Vellfire?

Di kelas kendaraan Multi Purpose Vehicle alias MPV keluaran Toyota, New Vellfire adalah MPV yang paling mewah dan bergengsi di kelasnya. Pada pandangan pertama saja kita sudah dibuat terkagum-kagum dengan kemewahan desain eksteriornya yang secara nyata terpampang di depan mata.

Toyota New Vellfire


Aura sporty tampak sangat kental pada desain eksterior, namun kesan elegan dan mewah tetap melekat padanya. Paduan luxury dan sporty ini menyatu pada desain eksterior terutama pada bagian Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, Sleek Rear Bumper & Fog Lamp, dan juga pada Power Backdoor.

Desain Eksterior Toyota New Vellfire

Desain Eksterior Toyota Vellfire merupakan perpaduan dua hal yang istimewa yakni unsur luxury dan sporty yang sangat elegan dan dinamis. Dengan dimensi panjang 4.935 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.895 mm serta ground clearance setinggi 160 mm menjadikan mobil ini sebagai salah satu MPV dengan ukuran yang cukup besar.

Kesan luas dan elegan akan bisa langsung kita rasakan ketika menyaksikan desain eksterior dari Toyota New Vellfire. Begitu juga kesan futuristik tampak dari badan mobil yang glossy dengan grill silver dan lampu LED pada bagian depan yang tersusun ganda secara vertikal di setiap sisi.

Terbuat dari material krom dan logam, mobil ini terlihat sangat premium dengan logo Toyota sebagai finishing yang manis. Pada bagian belakang mobil desainnya bebas spoiler sehingga tampak flawless namun terdapat dekorasi logam yang memberikan kesan mewah dan elegan. Secara keseluruhan, desain eksterior Vellfire terbilang unik, mewah, dan tentu saja premium.

Seperti sudah disebutkan pada paragraf dua, berikut unsur kemewahan pada desain eksterior Toyota New Vellfire!

Dynamic Side Skirt

Desain tambahan pada side skirt untuk kesan eksterior yang tampak lebih aktif.

Dynamic Side Skirt

Sleek Rear Bumper & Fog Lamp

Bumper belakang dan desain lampu kabut yang sederhana memberikan kesan elegan yang lebih mudah.

Sleek Rear Bumper & Fog Lamp


Power Backdoor

Fitur nyaman untuk membuka dan menutup pintu belakang secara otomatis.

Power Backdoor


Impressive Front Lower Bumper

Dengan bumper depan bawah yang lebih sporty untuk memberikan tampilan yang bertenaga namun tetap premium.

Impressive Front Lower Bumper


Desain Interior Toyota New Vellfire

Kemewahan di sisi interior juga tentu dapat kita nikmati. Pengemudi New Vellfire akan dimanjakan dengan penggunaan Speedometer Ring. Fitur interior tampak berkualitas tinggi dengan desain tempat duduk yang berkualitas terbuat dari kulit pelapis premium, terutama pada ruas kedua yang menggunakan captain seat.

Mesin dan Performa Toyota New Vellfire

Spesifikasi mesin dari MPV luxuryini memang berkelas. Toyota New Vellfire 2.5 G diperkuat dengan tipe mesin DOHC 4 silinder, in-line type dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 2.494 cc. Daya maksimum yang dapat dihasilkan oleh mobil ini sekitar 180 ps/6.000 RPM. Dengan performa yang ditunjang oleh teknologi dari MacPherson Strut untuk suspensi depan, mobil dengan transmisi CVT ini siap memberikan kenyamanan terbaik untuk penumpangnya.

Selain menawarkan kenyamanan first class, MPV mevvah ini juga sangat memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara. Terdapat beragam fitur menarik yang siap menjaga pengemudi dan juga penumpangnya.

Fitur Safety pada Toyota New Vellfire

Berikut beberapa fitur dari Toyota Safety Sense menjamin kenyamanan penumpang sepanjang perjalanan:

  • Adaptive Cruise Control yang mampu mendeteksi kendaraan di sekitar dan menjaga jarak aman kendaraan.
  • Lane Departure Alert with Steering Control membantu pengendara untuk menghindari pindah jalur secara tidak sengaja dengan peringatan dari suara/visual serta assist dalam kemudi.
  • Automatic High Beam (AHB) memberikan visibilitas lebih baik untuk pengendara ketika sedang berada di jalanan yang gelap.
  • Blind Spot Monitor membantu melihat blind spot melalui teknologi radar.
  • Tire Pressure Monitoring System yang akan terus memberikan informasi tekanan angin setiap ban secara digital.
  • Intelligent Clearance Sonar yang merupakan sonar ultrasonic yang terletak di bagian depan dan belakang untuk memberikan informasi terkait kendaraan serta objek di sekitar mobil serta Anti Lock Braking System (ABS).

Reputasi Toyota New Vellfire yang Sangat Baik

Memiliki Mobil Toyota New Vellfire bisa menjadi salah satu tanda kesuksesan. Memilikinya tentu akan menjadi suatu kebanggaan dan prestise. Terlebih bagi mereka yang mengidamkan eksklusivitas serta kemewahan, MPV ini sangat layak untuk dijadikan pilihan utama. Untuk mewujudkan hal tersebut, para peminat bisa langsung memesannya melalui Auto2000 yang selalu siap memberikan kemudahan untuk mewujudkannya.

Membaca ulasan di atas, apakah rekan-rekan tertarik untuk membelinya? Untuk melakukan pembelian varian mobil yang satu ini, rekan-rekan bisa segera mengunjungi Auto2000 Digiroom sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia. Dengan website e-commerce yang dimiliki, seluruh informasi seperti harga, promo serta proses pembelian Toyota New Vellfire dengan mudah bisa didapatkan di sini.

Sekilas Tentang Auto2000

Dengan visi menjadi Dealer Toyota terbaik dan terhandal di Indonesia melalui proses kelas dunia, Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Dengan misi Membantu pelanggan menikmati mobilitas, Auto2000 digiroom juga disiapkan sebagai layanan yang praktis layaknya showroom Toyota di saku baju Anda. Auto2000 digiroom merupakan wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah!





1 komentar :

  1. Fantastis sih kalau Toyota performanya yang keren, mewah, dan elegan. Apalagi kualitasnya bagus dan tahan lama. Sefantastis harganya juga, ini mah mobill impian yang sulit digapai. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita