Kunjungi 5 Tempat Terbaik saat Musim Gugur di Eropa

5 tempat terbaik saat musim gugur di Eropa
Sumber gambar: Pexels


Berinvestasi Reksadana bisa memberi banyak keuntungan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan tabungan yang memadai untuk liburan ke Eropa. Jika Anda memulai di waktu yang tepat dan mengelolanya dengan bijak, hal ini pasti bisa tercapai. 

Eropa memang menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak akan pernah ada matinya. Apalagi jika Anda memilih untuk berkunjung di musim gugur karena ada banyak destinasi menarik dengan pemandangan indah yang dapat Anda kunjungi.

Tempat-Tempat Terbaik saat Musim Gugur di Eropa

Musim gugur memang bisa jadi pilihan waktu terbaik untuk traveling, apalagi keliling Eropa. Berikut adalah daftar tempat terbaik di Eropa yang bisa Anda kunjungi saat musim gugur dikutip dari laman idntimes.com:

Aragon

Pilihan pertama adalah kota Aragon yang bisa Anda jumpai di Spanyol. Kota ini berada di timur laut Spanyol dan memang sangat populer akan keindahan alamnya. Apalagi saat musim gugur sudah datang. 

Selain punya keindahan alam yang luar biasa, Aragon juga memiliki kekayaan budaya yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Jika Anda lebih menyukai objek wisata alam yang indah dan menyejukkan mata, langsung saja berkunjung ke sini. 

Perthshire

Berikutnya ada Perthshire di Skotlandia yang juga tampil begitu indah ketika musim gugur. Di sana Anda bisa melihat bentangan padang rumput yang berubah warna menjadi keemasan.

Keindahan alam di Perthshire saat musim gugur memang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menikmatinya dari beberapa titik seperti Pine Cone Point dan Garry Bridge.

Dubrovnik

Apabila Anda ingin berlibur ke Kroasia, maka Dubrovnik akan menjadi tujuan yang tepat. Dubrovnik disebut-sebut sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menikmati suasana musim gugur.

Di sana Anda bisa menikmati sensasi berenang di laut dengan udara musim gugur yang mulai hangat. Selain itu Anda juga bisa menikmati pemandangan kota yang indah berpadu dengan warna dedaunan yang keemasan. 

Budapest

Lanjut ke Hungaria, Anda bisa berkunjung ke Budapest untuk menikmati keindahan musim gugur yang memesona. Ibu kota Hungaria ini jadi salah satu destinasi favorit turis untuk menikmati keindahan kota yang eksotis.

Musim gugur juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk menjelajahi Budapest. Udaranya tidak terlalu panas namun juga tidak terlalu dingin dan tentu saja pemandangan kotanya begitu indah.

Cumbria

Menjelajahi Cumbria juga akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi Anda saat berkeliling Eropa. Cumbria adalah salah satu tempat paling memesona yang ada di Inggris.

Pemandangan alam di Cumbria begitu menakjubkan dan tambah indah lagi ketika musim gugur tiba. Udara di musim gugur juga begitu menyenangkan dan sangat cocok untuk dimanfaatkan menjelajahi keindahan Cumbria.


Tips liburan di Eropa saat Musim Gugur
Sumber gambar: pexels

Tips Liburan di Eropa saat Musim Gugur

Tentunya Anda butuh persiapan yang matang sebelum mulai menjelajahi Eropa saat musim gugur. Dikutip dari laman idntimes.com, berikut adalah beberapa tips penting yang bisa Anda lakukan saat berlibur ke Eropa:

Siapkan Visa dan Paspor

Hal pertama yang harus dipersiapkan tentu saja dokumen perjalanan berupa visa dan paspor. Pastikan Anda mempersiapkan dua dokumen ini jauh-jauh hari agar perjalanan ke Eropa tidak terhambat.

Saat ini pembuatan visa dan paspor sebenarnya sudah cukup praktis hanya saja memang ada prosedur khusus yang perlu diikuti. Pastikan untuk mempersiapkannya jauh sebelum keberangkatan karena butuh waktu pembuatan visa dan paspor. 

Atur Dana Traveling dengan Bijak

Sudah pasti Anda juga harus mempersiapkan dana selama traveling apalagi keliling Eropa yang membutuhkan dana besar. Mulailah untuk mengelola finansial dengan bijak agar nantinya punya cukup modal untuk traveling.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah investasi Reksadana. Mulai sedini mungkin agar nantinya investasi tersebut bisa menghasilkan keuntungan yang memadai untuk pergi ke Eropa di musim gugur. 

Bawa Baju yang Tepat

Jika ingin berlibur ke negara-negara di Eropa, Anda harus memperhatikan musim yang sedang berlangsung di sana. Saat traveling di musim gugur, Anda harus memperhatikan jenis baju yang akan dibawa.

Di musim gugur, cuaca memang tidak begitu dingin namun juga tidak begitu panas. Anda bisa membawa jaket atau mantel untuk melindungi tubuh ketika udara mulai terasa dingin dan berangin. 

Pahami Aturan di Setiap Negara

Pastikan Anda mulai mempelajari aturan yang berlaku di setiap negara. Jika Anda ingin keliling Eropa dan mengunjungi beberapa negara, maka pastikan untuk mulai mencari tahu.

Setiap negara pasti punya aturan dan budaya yang berbeda. Tentunya akan jauh lebih baik jika Anda bisa mengenali setiap aturan di berbagai negara sehingga lebih mudah untuk menyesuaikan diri saat berada di sana.

Mulailah Investasi Reksadana untuk Traveling ke Eropa

Jika Anda punya impian traveling ke Eropa saat musim gugur, cobalah untuk mengelola finansial dengan bijak mulai dari sekarang. Salah satu caranya bisa dengan berinvestasi lewat instrumen Reksadana yang cukup menguntungkan. 

Investasi ini akan jadi lebih mudah dan aman bersama perbankan prioritas DBS Treasures. Dana akan langsung dikelola oleh Manajer Investasi yang berpengalaman. Registrasi SID (Single Investor Identification) dan transaksi pun mudah lewat Aplikasi digibank by DBS.

Dapatkan kesempatan untuk didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannya. Raih peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML).

Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Manfaatkan keuntungan Reksadana ini untuk traveling ke tempat-tempat menarik di Eropa saat musim gugur tiba. Mulailah dari sekarang agar keuntungan yang diperoleh bisa semakin besar. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.

5 komentar :

  1. Duh aku negara mana aja mau deh asal Eropa hahaha. Dubrovnik pengen juga karena dia jadi salah satu latar tempat Game of Thrones. Aragon, beneran ada kota namanya ini? Jadi ingat Lord of The Rings.

    Bicara reksa dana, aku belum coba, tapi sudah deposito dari 2019 dan lalu tahun 2022 lalu beli obligasi. Memang kudu investasi kalau mau siapin dana traveling jangka panjang.

    BalasHapus
  2. Paspornya sudah ada tapi ingin berlibur ke Eropa masih belum kesampaian huhu

    BalasHapus
  3. Saya sudah lama nih tidak berlibur, jadi ingin berlibur juga nih hihi

    BalasHapus
  4. Banyak banget ya ternyata dokumen dan hal lain yang harus disiapkan sebelum berlibur ke luar negeri

    BalasHapus
  5. Wah bisa dijadikan referensi nih ketika hendak berlbur pada musim gugur hihi

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita