Sabtu, 15 Oktober 2016

Fiesta Kuliner Kepri di Jakarta

Ada yang sudah tahu tentang kuliner Kepri apa saja? Nah Fiesta Kuliner Kepri akan kembali hadir dan menyapa warga Ibu Kota Jakarta. Tahun ini Dinas Pariwisata Provinsi Kepri akan menghadirkan berbagai kuliner khas masyarakat Kepri yang menggugah selera bagi warga Jakarta pada akhir pekan ini di Mall Of Indonesia, Kelapa gading, Jakarta utara. Lebih dari 30 menu hidangan khas Kepri disajikan pada event ini. 

Kuliner khas andalan masyarakat Kepri seperti mie tarempak, luti gendang, lakse, bubur pedas, otak-otak, lontong goreng dan gonggong akan disajikan dengan harga yang pas di kantong para pengunjung.

"Fiesta Kuliner Kepri ini sengaja kita selenggarakan di Jakarta untuk mempromosikan kuliner khas Kepri bagi warga Jakarta serta sebagai tempat bersilaturrahmi warga Kepri yang berada di Jakarta", ucap Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri. Oleh sebab itu ia menghimbau warga Kepri yang berada di Jakarta untuk berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri.

Selain menyajikan kuliner khas Kepri, para pengunjung akan dihibur musik  selama acara berlangsung. Bagi warga Jakarta yang ingin menikmati kuliner nikmat khas Kepulauan Riau silahkan berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri yang dimulai pada hari Sabtu, 15-16 Oktober 2016 di Lobby 3 Mall of Indonesia, Jakarta. Acara akan digelar sejak sore hari pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Bagi warga Kepri yang berada di Jakarta, acara ini akan menjadi pelepas rindu sesama warga Kepri di Jakarta dan pelepas selera akan kuliner Kepri yang lezat. 

Note: foto dan teks oleh Tim Publikasi dari Dinas Pariwisata Kepri.

32 komentar:

  1. Adu ini di tungguin ni di batam apa lagi gretonh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya malah di Jakarta ya. Haha. Kapan ada di Batam ya Roy?

      Hapus
  2. Kayanya kepulauan Riau lagi giat2nya berbenah disektor pariwisata.

    Semoga suatu saat bisa Explore ke kepulauan Riau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu Bang Kornelius. Main ke Kepri.

      Hapus
  3. Dari semua makanan yg tahu cuma otak2😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha berarti harus mencoba yang lainnya Mbak.

      Hapus
  4. belum pernah ngerasain semua hihihi... sayang jauh, coba deket mungkin saya akan mencoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau diulik begini banyak ternyata makanan khas yang belum saya cobain juga :D

      Hapus
  5. Waaah bikin bumil ngileerrr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...maaf bukan maksud membuat bumil ngiler :D

      Hapus
  6. menu makanannya terasa asing semua, alias belum pernah nyobain dan baru dengar namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha itu namanya kudu nyobain Mbak :D

      Hapus
  7. Yang paling mantap apa ya, kuliner kepri?

    BalasHapus
  8. wah, nama2nya asing semua di saya mba LIna, mungkin ada yang sama dengan Bengkulu ya, cuma namanya beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi Mbak, ada beberapa yang mirip dengan makanan tempat lain kok, kecuali satu nih yang benar-benar beda, gonggong :D yang ini khas Kepri banget.

      Hapus
  9. Bagus nih buat publikasi Kepri...

    BalasHapus
  10. Pengeeen bisa jalan ke Batam dan Kepri...kapan yaa

    BalasHapus
  11. Kapan ya bis amaen ke kepulauan riau.... salam kenal buat semuanya ya...

    BalasHapus
  12. Wahh kayaknya seruuu tapi sayang jauh euyy dari rumah huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga nggak datang nih, jauh.

      Hapus
  13. aku nunggu artikel selanjutnya aja deh, tolong diulas yaa acaranya nanti

    BalasHapus
  14. Duuuh, belum pernah aku icip kuliner kepri, mbayangin kok kayanya aku cocok deh, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini Mbak, rata-rata makanannya cocok untuk semua perut kok.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...