Sunrise Bromo

Waktu masih menunjukkan jam 4 subuh manakala ratusan bahkan mungkin ribuan orang berdesak-desakan demi menyaksikan detik-detik kemunculan sang raja siang terbit di ufuk timur. Menit demi menit, detik demi detik terlalui begitu lama. Seolah jarum jam terhenti tergerus dingin yang menggigit. Di langit jelas terlihat bintang kejora mengambang berhampiran dengan bulan sabit.



Di ufuk sinar keemasan mulai tampak. Dan saat-saat yang ditunggu kini menjelang. Sang Raja telah keluar dari peraduannya. Memberi cahaya, memberi warna pada indahnya dunia.

Selamat datang mentari, hangatmu selalu kami nanti. 



Dan Keagungan ciptaan-Nya kini tampak  begitu nyata. Rangkaian gunung-gunung nun jauh di sebrang masih berselimut kabut. Perlahan tersibak hangat yang menjalar di alam raya.


Padu antara biru langit dan kumpulan gunung-gunung menjadikan Bromo selalu indah untuk dikenang.


Semoga kita selalu menjadi orang yang pandai mensyukuri segala nikmat-Nya.

Amiiin.

7 komentar :

  1. Aamiin.....subhanallah mbk,indahnyaaaaa :)
    Merinding tau....

    BalasHapus
  2. SubhanAlloh, vienya keren banget Mbak :'D

    blogwalking ke blogku juga yuk Mbak, mohon meninggalkan jejak:) http://magicalsalma.blogspot.com/2014/07/sharing-your-moment-with-twiries-apa.html#comment-form

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Salma. Afwan baru baca komennya. Iya Insya Allah nanti sy bw ke blognya. Sekali lg makasih banyak sudah berkunjung

      Hapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita