Wednesday, 14 March 2018

Inilah Kelebihan Lipstik Mirabella yang Harus Kamu Ketahui


Mirabella Chic. Foto: Bukalapak

Beberapa bulan terakhir ini, rekan-rekan kerja di kantor dikagetkan oleh penampilan saya yang sedikit berbeda. Haha. Jelas kaget dong. Bayangkan belasan tahun bekerja di sana, baru kali ini saya beneran dandan dan menggunakan lipstik. Tentu itu sesuatu banget buat mereka. Alhamdulillah semua komentar tidak ada yang negatif. Semua senang saya jadi makin cantik menggunakan lipstik.😄 Aaah padahal ada sebabnya juga saya pakai lipstik itu. Yakni gara-gara bibir saya makin kering dan pecah-pecah seiring bertambahnya usia.


Bagi seorang wanita, lipstik merupakan jenis kosmetik yang sangat tepat untuk menambah rasa kepercayaan diri sekaligus dapat menjadikan tampilan bibir yang hitam bahkan pecah-pecah kayak bibir saya, tertutupi dengan warna lipstik. Karenanya, bentuk bibir akan semakin tampak indah dan lebih menarik lagi. Terlebih bagi Kamu yang saat ini sedang merasa kebingungan dalam hal melakukan pemilihan jenis lipstik yang ada di pasaran, maka Kamu dapat menggunakan Lipstik Mirabella.


Ada banyak alasan mengapa Kamu harus menggunakan jenis lipstik Mirabella ini karena memang untuk jenis lipstik yang satu ini memiliki banyak kelebihan sekaligus memiliki banyak manfaat yang sangatlah tepat untuk Kamu yang ingin bisa tampil lebih percaya diri.  Dan tentunya hal ini juga dapat menunjang penampilan Kamu agar lebih terlihat menarik dan mempesona lagi. Karena memang untuk tampil cantik dengan lipstik adalah suatu hal yang sangatlah penting bagi seorang wanita, bagaimana tidak? Lipstik adalah kebutuhan utama bagi para kaum hawa untuk menunjang penampilannya.


Ada banyak sekali produk lipstik yang dapat Kamu jumpai di pasaran, akan tetapi dalam melakukan pemilihan pada lipstik, Kamu wajib melakukan pemilihan pada jenis lipstik terbaik dan cocok untuk warna bibir Kamu. Jika salah pilih atau tidak sesuai maka dapat menjadikan tampilan bibir Kamu tidak menarik justru akan terlihat aneh. Sebagai rekomendasinya, Kamu dapat memilih lipstik Mirabella.

Lipstik jenis Mirabella juga memiliki banyak keuntungan serta kelebihan yang dapat Kamu ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Beberapa keunggulan serta kelebihan yang dimiliki oleh jenis lipstik yang satu ini agar Kamu tidak berpindah ke lain hati yang belum tentu memberikan kualitas yang baik.


Sehingga penting bagi Kamu untuk mengikuti beberapa hal yang ada di bawah ini:

1. Harga.
Harga dari lipstik yang sangatlah ekonomis, sehingga tidak akan membuang banyak uang Kamu di kantong, karena ingin tampil cantik pun tidak harus mahal, sehingga hal inilah faktor utama yang dapat menarik perhatian banyak orang.

2. Warna.
Warna yang diberikan memiliki banyak pilihan sehingga sangatlah cocok untuk digunakan pada jenis bibir apa pun. Bahkan untuk Kamu yang memiliki warna bibir gelap atau hitam pun juga dapat diatasi menggunakan lipstik yang satu ini.

3. Kualitas.
Kualitas yang dimiliki oleh lipstik ini pun tidak akan pernah mengecewakan, karena memang kualitas yang diberikan pun sangatlah baik, meskipun harga yang diberikan lebih murah jika dibandingkan dengan lipstik yang lainnya, namun untuk harga yang diberikan pun tidaklah murahan.


Perlu Kamu ketahui bahwa untuk membeli lipstik bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, meskipun di pasaran sudah ada banyak sekali pilihan warna dan merknya, namun bukan berarti Kamu melakukan pemilihan dengan cara yang sembarangan atau secara asal-asalan, karena hal ini pun juga dapat merusak penampilan yang tidak hanya membuat tampilan bibir Kamu aneh, namun hal ini pun juga dapat membuat Kamu merasa tidak percaya diri. Jadi, pilihan lipstik yang terbaik dengan harga, warna dan kualitas yang keren ya lipstik Mirabella.

10 comments:

  1. Kalau aku beli lipstick suka lihat ketahanannya sih, hehe. Tahan lama apa nggak.

    ReplyDelete
  2. Klaau harganya murah jadi pingin borong loh wkwk.

    ReplyDelete
  3. Saya termasuk yang pangling dengan penampilan baru teteh waktu terakhir ketemu kemaren. Belum pernah nyobain lipstik mirabella teh,cari juga ah.. soalnya bibir saya sekarang juga terasa kering karena kelamaan pakai lipstik2 yang matte gitu

    ReplyDelete
  4. Aku gak pernah pake lipstick. Gak pede eung, kadang takut warnanya gak cocok sama kulit trus jadi gimanaaa gitu.. padahal kalo liat orang pake lipstick rasanya pengen juga.. hehe

    ReplyDelete
  5. Dandany brapa menit kak? Setelah menggunakan lisptik? Dandan sekali sekali ga papalah:D

    ReplyDelete
  6. kayaknya aku belum pernah pakai Mirabella, kemasannya lucu juga, warna ungu lagi, salah satu warna kesukaanku

    ReplyDelete
  7. enakeun ya, teh, pakai mirabella? pernah liat iklannya, warna-warnanya lengkap yaaaa. apalagi yang warna merahnya. cetaar...

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran gmn liat teh Lina pake lisptik.
    Hehehhee
    Btw merk mirabella ini merk kesayangan mamaku.
    Sukaaa bgt ampe sekarang.

    ReplyDelete
  9. pertama : aku bingung kenapa wanita harus memakai lipstik untuk kecantikan nya?

    kedua : lama lama aku perhatikan, bahwa perbedaan yang mencolok didapatkan dari bibir yang berbeda (alias menggunakan lipstik)

    ketiga : lipstik mirabella, ternyata adalah yang digunakan oleh istri saya juga, so pasti agak kaget juga dengan pilihan yang sama antara mbak lina dan isteri

    keempat : akhir nya tahu ,,, kenapa lisptik digunakan untuk mempercantik wanita (sambil melirik ke arah isteri) ... aw aw aw

    ReplyDelete
  10. hahaha iya teh
    kemarin pas ketemu sy mau koment
    teh lina kok sekarang bibirnya agak merah gitu
    ternyata ini rahasianya

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...