OPPO R17 Pro untuk Mereka yang Aktif Kreatif


Melihat perkembangan teknologi yang semakin pesat, tidak bisa dipungkiri kalau hampir semua orang tidak bisa hidup tanpa smartphone, terutama generasi muda zaman now yang sangat melek teknologi. Smartphone mereka gunakan tidak hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai alat pendukung mereka saat belajar, bekerja, maupun melakukan hobi.




Bicara tentang perkembangan teknologi, pada tanggal 3 januari kemarin OPPO secara resmi sudah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang didukung oleh teknologi modern, yaitu OPPO R17 Pro.

Kalau melihat dari spesifikasinya yang mumpuni, smartphone ini sangat cocok untuk anak-anak muda yang punya aktivitas segudang. Bagaimana tidak! Smartphone ini sudah didukung oleh teknologi SuperVOOC Flash Charge, dimana sistem pengisian daya sudah jadi yang tercepat. Bayangkan saja, dalam waktu 10 menit kita sudah bisa mengisi daya sebanyak 40% dan setelah dilihat dari hasil tes para pengulas, hanya butuh kurang lebih  35 menit sampai baterai terisi full 100%. Luar biasa bukan? Itulah kenapa smartphone ini sangat cocok untuk anak-anak muda yang sangat aktif, karena dengan menggunakan smartphone ini, mereka tidak perlu khawatir kegiatan mereka akan terganggu dengan habisnya baterai smartphone. Pasalnya pada smartphone ini disematkan dua baterai, dengan masing-masing kapasitas 1.850 mAh, sehingga total daya baterai menjadi 3750 mAh.



Keunggulan dari OPPO R17 Pro terletak pada camera-nya. OPPO R17 Pro memiliki tiga kamera belakang, yang pertama berukuran 12 MP didukung dengan smart aperture f/1.5 dan f/2.4, kamera kedua berukuran 20 MP dengan aperture f/2.6. Keunggulan dari kamera OPPO R17 Pro terletak pada mode malamnya alias ultra night mode.

Ultra Night mode digunakan saat kita mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya seperti malam hari. Mode ini akan mengambil gambar selama 3 sampai 5 detik, tergantung bagaimana kondisi cahaya di sekitar objek. Hasil gambarnya terlihat sangat jelas dan tajam, walaupun diambil pada malam hari. Hal yang harus diperhatikan saat sedang mengambil gambar adalah kestabilan kameranya. Pastikan kita tidak banyak bergerak, supaya hasil gambarnya tidak blur. Berikut adalah contoh foto menggunakan kamera night mode OPPO R17 Pro:





Untuk teman-teman yang suka fotografi, smartphone ini sangat cocok dimiliki. Kapanpun dan di manapun kita bisa memotret dengan baik tanpa harus takut hasilnya akan blur. Update di sosial media jadi lebih pede karena hasil foto kita ciamik, dan feed instagram kita pun akan terlihat lebih rapi. Hehe.

Desain dari OPPO R17 Pro ini terlihat sangat stylish dan kekinian seperti anak-anak muda zaman sekarang. Warnanya adalah gradasi dari warna ungu ke biru yang membuatnya terlihat premium. Penampilannya sangat colorfull dan cantik dengan adanya notch berbentuk waterdrop screen diatas layarnya. Notch ini adalah tempat menyematkan kamera depan. Layarnya terbentang seluas 6,4 inci dengan panel berbahan AMOLED!!

Untuk dapur pacunya, OPPO R17 Pro sudah dibekali Qualcomm Snapdragon 710 yang didukung oleh RAM 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB. Jadi, untuk yang gemar bermain game berat seperti PUBG ataupun AOV jangan khawatir, smartphone ini sudah mumpuni kok.

Tertarik membeli setelah membaca ulasan ini? Teman-teman sudah mulai bisa melakukan pre order dari sekarang. Ada promo cashback sebesar Rp. 1,000,000 dan JBL clip 3 senilai Rp 1,200,000 untuk mereka yang pre order dari sekarang. Smartphonenya sendiri akan resmi dipasarkan pada tanggal 17 Januari nanti.



Kamu bisa baca lebih banyak spesifikasi dari OPPO R17 Pro di sini  atau di sini

13 komentar :

  1. Mantab ya OPPO ini... teknologi SuperVOOC Flash Charge itu bikin makin wow, apalagi yg aktivitasnya byk di luar rumah dan sedang traveling, kadang power bank gak cukup dan begitu ada kesempatan ngecas, butuh flash charger begini...

    BalasHapus
  2. Ini oppo terbaru ya mba? Sering ku lihat iklan nya seliweran di YT. Ku jadi naksir apalagi ada cashback 1jt woww

    BalasHapus
  3. Cepat ya 35 menit. Cocok untuk kita yang gerak cepat. Mana stylish lagi bentuknya. Baru mulai dijual nih. Keren

    BalasHapus
  4. Wah cashback nya mantap betul mbak sampai 1 juta rupiah. Btw harganya sendiri berapaan ya mbak?

    BalasHapus
  5. Promo cashbacknya lumayan juga ya mba. Hasil night modenya ciamik, berarti foto indoornya juga pasti bagus nih. Kusuka sama warna chasingnya. Duh jadi pengen kann

    BalasHapus
  6. OPPO ini selain mengeluarkan F juga seri R ternyata yaa...
    Apa bedanya yaa, kak Lina?

    Aku pakai seri F dan alhamdulillah, gak pernah ada keluhan.
    Bageur pissaan...
    Padahal jatuh bolak-balik.
    Hihii~

    BalasHapus
  7. Penting banget nih bisa motret bagus di malam hari. Tetap fokus dan tidak blur adalah koentji :)

    BalasHapus
  8. Hape baru lagi ya Mak? Lagi pengen yang bisa buat olshop ama ngeblog.

    BalasHapus
  9. Saya suka deh dengan warna OPPO R17 ini. Kalau spesifikasinya memang dari dulu selalu bagus :)

    BalasHapus
  10. Wuih cashbacknya menarik yaa. Harganya berapa mbak?
    Skrng rata2 handphone punya tiga kamera belakang ya? Makin memenuhi kebutuhan org utk selfie atau bikin video :D

    BalasHapus
  11. Aku pakai OPPo tapi seri yang sebelumnya. Sukanya sama OPPO ini dia stylish hehehehe pengen deh nyoba yang OPPO seri yang ini.

    BalasHapus
  12. Waah promo cashbacknya lumayan banget tuh mbaa
    Aku suka tergoda sm promo.cashback gini
    Berasa lumayan soale hehe...
    Uang cash backnya bs buat jajan yg lain. Hehe

    BalasHapus
  13. Wow RAMnya 8 GB, pasti kuat banget utk aktivitas multitasking nih yaa. Apalagi internal memorynya 128. Puas deh buat nyimpen banyak foto, video & aplikasi :)

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita