Tas Hush Puppies, Model Unik yang Pas untuk Digunakan

Brand hush puppies menyediakan beragam pilihan tas yang bisa anda jadikan referensi aksesoris. Dengan kualitas terbaik dijamin kamu bisa mendapatkan pilihan paling tepat untuk digunakan sehari-hari. Ada kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari brand ini dibandingkan lainnya.

Tas Hush Puppies

Kelebihan Tas Hush Puppies Dibandingkan Brand Lain

Bagi kamu penggemar tas tentunya wajib mengetahui kelebihan tas brand hush puppies agar bisa membandingkannya dengan merk lain. Setelah mengetahui segala kelebihan dari brand ini dijamin kamu bisa lebih tertarik. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari tas merk ini yang wajib kamu ketahui.

1. Kualitas Tas Premium

Pabrikan ini memang menghasilkan tas dengan kualitas premium bagi para pembelinya. Jadi tidak salah jika namanya sudah mendunia karena kualitas tas yang bersaing dengan brand besar lainnya. Bahkan tidak sedikit orang yang mengira tas ini berharga cukup tinggi.

2. Harga Lebih Murah

Dibandingkan dengan barang branded lainnya, pabrikan ini memberikan anda pilihan barang berkualitas dengan harga terjangkau. Cukup dengan harga 800 ribuan ke atas saja anda sudah bisa memperoleh barang kualitas premium. Memang harga ini jauh dibawah brand lainnya yang notabene memiliki kualitas barang hampir sama.

3. Desain Kasual dan Modern

Bagi kamu penggemar tas dengan desain yang beragam tentu brand ini bisa menjadi salah satu referensi. Karena pabrikan dari brand ini memang sengaja memberikan berbagai macam desain untuk memuaskan kebutuhan konsumennya. Jadi pilihan barang memang sangat beragam.

4. Kualitas Bahan Premium

Tidak hanya bentuk barang jadi saja yang sangat bagus, namun bahan produksi yang digunakan terjamin kualitasnya. Jadi dengan pemilihan bahan secara teliti pabrikan secara hati-hati membuat tas agar bisa menghasilkan produk berkualitas maksimal dan memuaskan kebutuhan penggunanya.

5. Barang Lebih Awet

Karena dibuat dari bahan berkualitas tinggi tidak salah memang jika brand ini memiliki ketangguhan luar biasa. Selain itu proses manufakturing modern membuatnya memiliki daya tahan tinggi. Jahitan dan bagian kulit luar dijamin tidak akan mudah rusak.

Dengan berbagai kelebihan tersebut tentunya anda bisa lebih tertarik menggunakan brand ini sebagai salah satu referensi koleksi tas. Tidak ada salahnya menambah koleksi yang notabene menjadi brand underrated dibandingkan lainnya. Jadi tampilan anda bisa berbeda dan memberikan kesan unik.


Cara Merawat Tas Agar Awet Dipakai Setiap Hari

Memiliki sebuah tas adalah perkara mudah, namun yang sering membuat pusing kepala adalah ketika tas tersebut rusak. Oleh karena itu sebagai pemilik anda wajib mengetahui cara merawatnya agar tetap awet dipakai setiap hari. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan agar tas tetap awet.

Usahakan membersihkan tas setelah pemakain sehari-hari. Kulit bagian luar tas akan terkena asam dari keringat apabila anda pakai seharian. Oleh karena itu wajib hukumnya untuk membersihkan permukaan tersebut dari akumulasi asam. Anda hanya perlu membersihkan menggunakan kain wol agar permukaan tetap terjaga.

Hindari membersihkan tas dengan cara mencuci apabila tas tersebut terbuat dari bahan kulit. Mencuci justru akan membuat tas rusak karena kulit terpapar langsung dengan sabun cuci berkonsentrasi kuat. Ini akan membuat bagian permukaan kulit perlahan mengering kemudian mengelupas.

Apabila anda ingin menjadikan tas sebagai barang koleksi atau pajangan maka usahakan menyimpannya pada tempat kering. Kelembaban berlebih adalah musuh utama dari bahan kulit. Jadi dengan menjaganya tetap kering bahan tas akan tetap terjaga dan awet dalam jangka waktu lama.

Akan sangat disayangkan jika anda memiliki tas bagus dari brand hush puppies namun tidak mengetahui bagaimana cara merawatnya. Semakin anda teliti dalam merawat barang maka kecantikan dan ketahanannya akan terus terjaga.

24 comments :

  1. Aku juga suka brand hush puppies, bahannya bagus, modelnya manis,sesuai sama harganya. Suka mampir ke storenya juga kalo main ke mall.. hihi

    ReplyDelete
  2. aku belum punya tas Hush Puppies mba tapi kalau sepatu pake merk ini jadi pengen liat2 ah butuh tas baru buat abis lebaran asikk :p

    ReplyDelete
  3. kakakku kerja di hush puppies mak, seneng suka dapat diskon karyawan buat beli sepatu atau tas. dan iya memang sebagus itu koleksi tas dari hush puppies

    ReplyDelete
  4. Produk Hush Puppies memang kece2 dan harganya ga mahal2 amat dibandingkan dengan merk lain. Ga tahan setiap kali melewati store-nya di mall hahaha. Nunggu diskon aja ntar mau beli tasnya ah. Mesti rajin dirawat kalau punya barang bagus, kan sayang kalau rusak ya.

    ReplyDelete
  5. Huhuu, Tas Hush Puppies mah udah terkenal dan memang aweet. Aku punya yang model selempangnya dan memang kekinian banget, awet sampe sekarang, dulu beli lagi diskon 50%.

    ReplyDelete
  6. Saya pernah punya tas Hush Puppies, Mbak. Modelnya emang simple tapi klasik. Jadi bisa dipakai segala acara. Udah gitu ringan. Cinta banget pokoknya. Dipake bertahun-tahun. Tapi sayang waktu itu nggak bisa ngerawatnya jadi kulitnya dan nggak bisa dipakai lagi.

    ReplyDelete
  7. Punya tas branded itu harus istimewa memperlakukannya ya Mbak Lina. Hehe, anyway, aku baru sekali ini denger tas brand Hush Puppies ntu

    ReplyDelete
  8. aku punya tas hadiah gudibek yang enakeun dipake. ada temen yg nyangka itu tas hush puppies. saking bagusnya brand hush puppies yaa untuk para penggemar tas :)

    ReplyDelete
  9. Bagi banyak perempuan, tas cantik adl item wajib dalam berpenampilan yaa..
    Duluuuu saya sempat takjub ketika tahu tas bisa jd sarana investasi. Bahkan sekarang ini akhirnya saya juga jadi tahu bahwa nggak hanya tas2 superbranded saja yg laku dijual second. Seiring dg maraknya jualan preloved, tas lini dua juga laku dijual bekas.

    ReplyDelete
  10. Saya punya 1 tas Hush Puppies. Masih awet banget sampai sekarang. Lumayan sering dipakai ke mana-mana

    ReplyDelete
  11. Setuju, jika baik-baik merawatnya akan lebih tahan lama barangnya termasuk produk berbahna kulit seperti brand Hush Puppies ini. Aku belum pernah punya sih merk ini, suamiku yang punya sepatu, dompet dan ikat pinggang hus puppies

    ReplyDelete
  12. Teman kost anakku ada yang fans berat Hush Puppies, jadi kaos, sepatu, tas dia sebagian besar merek Hush Puppies. Tapi memang kualitasnya bagus ya dan bakal lebih awet juga sih dipakai.

    ReplyDelete
  13. Merek ini tuh awet deh ya mba. Nggak cuma tas, sendalnya pun nyaman di kaki. Kalau tas, kulit perawatannya nggak boleh lembap ya dia harus kena udara gitu. Cukup digantungin aja, wktu itu kata mbak2 di tokonya

    ReplyDelete
  14. Iya nih, udah lama aku naksir dengan brand Hush Puppies tapi belum kesampean belinya hehe. Yuk nabung ah, apalagi edisi menjelang lebaran siapa tau ada diskonan nih. Lumayan kaan.

    ReplyDelete
  15. Tas merek ini memang terkenal bagus, dan kookhh gitu mba/ ga gampang rusak.
    Aku juga mupeng sih, beberapa kali lihat counternya di mall Tunjungan Plaza

    ReplyDelete
  16. Modelnya simpel dan everlasting, ya. Suka deh sama produk kayak gini.

    ReplyDelete
  17. PR banget buatku menjaga tas kulit jangan sampai terkelupas. Kadang suka khilaf, kena kotor dicuci pakai sabun biar kotoran cepet ilang. Padahal harus hati-hati ya, pakain kain wol yang lembut untuk membersihkannya.

    ReplyDelete
  18. Wah terus terang selama ini tahunya Hus Puppies tu sepatu sampai lupa kalau mereka jg punya tas ya mbak?
    Emang tk bersihin tas kulit ada trik khusus dan kudu dirawat dengan apik ya jangan sembarang supaya tesnya awet

    ReplyDelete
  19. Punya tas dan rajin merawatnya, pasti bikin bahagia ya mbk, tas itu bagi perempuan penunjang penampilan ya

    ReplyDelete
  20. Aku punya tas Hush Puppies karena beli nya dapat diskon, waktu gathering gitu di mall. Bagus tas nya sampai sekarang masih aku pakai. Etapi sejak pandemi aku simpan aja di lemari

    ReplyDelete
  21. Kalo dah Hush Puppies, pasti pikirannya dah keren sekalii... Blibli memang keren sih koleksi tasnya, saya suka belanja disana perabotan juga hehee

    ReplyDelete
  22. Aku suka banget sama Hush Puppies. Barangnya semua awet.
    Harga lebih mahal, tapi kuat dan gak mudah rusak sampai bertahun-tahun. Salut sama merk yang satu ini.

    ReplyDelete
  23. aku pakai merk lain kebetulan tapi emang perawatan tas itu kudu beneran diperhatikan biar ga jamuran apalagi yang kulit.

    ReplyDelete
  24. Merawat tas emang gampang gampang susah, ya. Apalagi kalau bahannya dari kulit. Musti ekstra hati-hati 😃

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates