3 Varian Shower Scrub Scarlett Whitening Bikin Mood Tambah Membaik

Dari semua rangkaian, tipe, dan jenis pembersih badan yang pernah saya miliki, saya paling suka dengan shower scrub karena selain mengandung buliran scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, shower scrub juga wangi dan bikin mood meningkat drastis. 

Shower scrub paling favorit saya tentu saja dari Scarlett Whitening. Sayangnya tidak sampai dua minggu, Shower Scrub Scarlett favorit ini sudah habis begitu saja karena seluruh penghuni rumah memakainya. 

Scarlett Shower Scrub
Scarlett Shower Scrub

Padahal ketika mandi, saya sudah merasa cocok  banget menggunakan shower scrub dibanding sabun cair atau sabun mandi biasa. Duuh alamat harus beli baru ini sih. 

Entah kebetulan atau memang rejeki yang datang memang sudah ditentukan, ketika teringat shower scrub Scarlett  yang lama eh ternyata saat lihat-lihat instagram story, Scarlett Whitening mengeluarkan shower scrub terbaru dengan berbagai varian warna dan aroma yang bikin  hasrat belanja saya semakin meronta-ronta. 

Me time saat mandi dengan cara bersih-bersih badan menggunakan shower scrub yang wangi aroma bunga dan tanaman alami lainnya, sungguh akan semakin membuat mood membaik dan juga menambah semangat. Yes, saya harus segera mencobanya!

Dua minggu lalu, saya memesan 3 varian shower scrub sekaligus yaitu shower scrub Jolly, Freshy, dan Charming. Ketika datang, paketan berupa box spesial dengan bertuliskan Scarlett. Aaaah seistimewa itu ternyata. Dikemas sepenuh hati dari awal hingga akhir sehingga membuat para customer bahagia karena paketannya tampak sangat spesial.

Scarlett Shower Scrub
Butiran scrub-nya jelas terlihat

Karena ingin segera mengetahui perbedaan aroma dari ketiga varian ini, jadi saya cobain ketiganya secara bergantian toh ketiganya memiliki 3 kandungan utama yang sama yakni Glutathione, Vitamin E, dan Kolagen. Btw sudah pada tahu belum kegunaan ketiga kandungan ini bagi kulit kita? Nih ya saya share untuk kamu. 


Mau tau tentang cara efektif merawat kulit wajah? Cuss baca: Review Beamate Skin Balancing Probiotics Gel Cream.


Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening

  • Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.
  • Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.
  • Membantu memaksimalkan saat bersih-bersih tubuh.
  • Membantu kulit menjadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu mengembalikan kelembapan kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Kandungan

Ketiga varian shower scrub Jolly, Charming, Freshy, semuanya memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Kolagen yang baik untuk kulit. Berikut beberapa manfaat dari kandungan yang ada tersebut:

Glutathione

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E

  • Mengurangi peradangan.
  • Membantu pembentukan kolagen.
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit.
  • Mencegah kerusakan kulit.
  • Melindungi dari kanker kulit.

Kolagen

  • Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Meningkatkan kelembapan kulit.
  • Memperlambat penuaan.
  • Mengurangi kerutan.

Varian Produk

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas kalau ketiga shower scrub Jolly, Charming, dan Freshy memiliki aroma bunga, tanaman, dan unsur alami lainnya yang bisa membuat mood membaik bahkan meningkat. Mau tau ada aroma apa saja? Yuk kita cari tahu satu per satu!

Brightening Shower Scrub - Jolly

Shower Scrub Jolly
Jolly

Siapa sih yang tidak suka dengan aroma-aroma alami seperti kopi, melati, safron, kayu cedar, dan vanila? Saya yakin kamu penyuka semua atau salah satunya. 
Serunya tuh ternyata semua aroma ini bercampur dalam satu kemasan shower scrub Jolly. Buat saya pribadi, shower scrub Jolly jadi mood booster banget. Setelah seharian lelah bekerja, lalu pulang dan bersih-bersih badan dengan semerbak wewangi kopi, melati, saffron, kayu cedar, dan vanila, mendadak  mood langsung membaik. Membuat aktivitas mandi bertabur aroma alami. Dikemas dalam botol mungil dengan isi 400 gram dan kemasan warna merah bata shower scrub Jolly terasa sangat segar dan wangi.

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Kolagen dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Jolly apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Brightening Shower Scrub – Charming

Shower Scrub Charming
Charming

Sesuai namanya, sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Shower Scrub Charming ini memang menawan. Kandungan aroma melati, safron, kayu cedar, dan ambergis menyatu membuat suasana mandi menjadi ceria.

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Kolagen, dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Charming apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Brightening Shower Scrub – Freshy

Shower Scrub Freshy
Freshy

Aroma dari Scarlett Shower Scrub Freshy ini sensasinya begitu fresh alias segar. Perpaduan bunga p
atchouli, melon, english pear, dan freesia menjadikan aktivitas bersih-bersih tubuh terasa penuh semangat.

Sama halnya dengan kedua varian sebelumnya, Kandungan Glutathione, Vitamin E, Kolagen dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Freshy apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 

Baca Review produk Scarlett lainnya yuk: Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Cara Penggunaan

Balurkan shower scrub ke seluruh bagian tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Dapat digunakan setiap hari setiap kali mandi. 

Oh iya selain 3 varian di atas, masih ada lagi loh shower scrub Scarlett lainnya yang bakalan bikin kamu kepo dengan aromanya yaitu shower scrub coffee, cucumber, pomegrante, dan mango. So, mana duluan yang mau teman-teman pilih?

1 comment :

  1. Hemm bener banget aromanya itu masih tercium seharian, aroma kalem yang bikin mood membaik seharian.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita