Bingung Mau Belajar Mandarin Dimana? LingoAce Solusinya

Ingin memiliki anak dengan kelebihan mampu berbahasa asing Mandarin sejak dini? Hal itu adalah langkah bagus, supaya buah hati Ayah Bunda punya nilai plus saat sudah dewasa nanti. Terutama jika ingin diterima bekerja di perusahaan bonafit, pintar bahasa Mandarin salah satu poin utama lho!


Sekarang, tidak usah pusing lagi, karena sudah ada lembaga LingoAce sebagai solusi untuk belajar bahasa asing tersebut dari usia SD hingga kursus bahasa Mandarin untuk anak SMP dengan berbagai kelebihan.


Kenapa LingoAce Jadi Pilihan?

Bagi yang belum tahu soal LingoAce, sangat penting memahami beberapa alasan mengapa harus pilih belajar bahasa Mandarin disana. Pastinya, tidak akan membuat kecewa karena ratusan ribu siswa sudah merasakan manfaat hebatnya.


● Belajar Dari Rumah

Seiring kemajuan teknologi, LingoAce menawarkan sistem belajar online. Dimana orang tua dapat mengatur jadwal belajar sesuai kondisi anak dan jadwal sekolahnya.


Tidak perlu sulit antar jemput ke lokasi kursus, tidak pula perlu khawatir soal pendampingan karena orang tua dapat mendampingi anaknya selama proses kursus berlangsung tanpa mengganggu aktivitas di rumah.


Cukup mengandalkan gadget dengan internet yang stabil, supaya kursus bisa berjalan lancar dan anak cepat paham materi.

Belajar Mandarin
Belajar Mandarin di rumah


● Jam Belajar Fleksibel


Anda bisa memilih jadwal belajar Mandarin untuk anak, yang tidak akan mengganggu aktivitas hariannya. Pastikan saja anak standby selama maksimal 55 menit untuk memahami materi dan berinteraksi dengan guru serta teman satu kelas kursus mereka.

Pastinya, tidak akan membuat waktu di rumah terbuang sia-sia karena buah hati Anda punya kesibukan yang positif dan berdampak baik untuk masa depannya.


● Tidak Teks Books


Anak tidak akan belajar secara teks book, melainkan belajar dengan gaya modern memanfaatkan konten-konten menarik yang disusun tenaga handal LingoAce.

Ada konten menarik dalam bentuk video sebagai materi, mengkolaborasikan animasi, visualisasi menarik. Alhasil, anak akan lebih mudah paham dan bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan lebih maksimal.


● Silabus Diakui Dunia


Silabus yang digunakan selama proses belajar, menggunakan kurikulum internasional yang diakui di seluruh dunia. Ada juga kurikulum pembelajaran Singapura online, dengan pendekatan yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing anak karena tiap anak memiliki karakter berbeda dalam memahami sebuah materi belajar.


● Penilaian Perkembangan Rutin


Untuk melihat perkembangan anak selama mengikuti kursus, akan diberikan penilaian secara berkala oleh guru masing-masing. Baik itu untuk siswa yang memilih kelas standar berisi maksimal enam orang, maupun yang memilih kelas private dimana satu kelas diisi satu orang dan satu guru saja.


● Guru Kreatif dan Inovatif


Guru pengajar, memiliki latar belakang bahasa Mandarin yang tak usah diragukan lagi. Mereka juga sudah memiliki sertifikasi sebagai tenaga pendidik bahasa asing tersebut.


Mulai sekarang, tidak usah ragu lagi memilih LingoAce sebagai lembaga tempat buah hati Anda belajar bahasa Mandarin. Beberapa alasan di atas, tentu akan membuat Anda tak perlu khawatir dan siap melihat kemahiran si kecil berbahasa Mandarin dalam waktu singkat. Yuk daftar kelas free trialnya sekarang!

2 comments :

  1. Masih kurang satu tahun lagi, tapi gimana cara mendeteksi anak melihat mampau atau tidak

    ReplyDelete
  2. Wih mantepp mudah banget ya sekarang bisa belajar bahasa asing dengan aplikasi di smartphone. Apalagi kalau dengan LingoAce yang mudah dan menyenangkan, jadi gak bingung lagi mau belajar bahasa mandarin.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita