Review Loving Fragrance Body Lotion dari Scarlett

Sebagai seorang ibu-ibu pekerja yang usianya sudah di atas 40 tahun, saya merasakan bagaimana perubahan yang terjadi secara perlahan-lahan  pada kulit tubuh terutama pada bagian lengan dan kaki. Di tempat kerja, di mana paparan AC secara terus-menerus berlangsung, lingkungan udaranya kerap membuat kulit kering dan keriput. Beda banget dengan saat usia saya 20 dan 30an. Seberapa besar dan lama pun saya di ruangan ber-AC tidak terlalu banyak berpengaruh.

Permasalahan mulai muncul ketika saya kerap malas menggunakan lotion dan pelembap wajah. Pagi hari setelah mandi dan berpakaian rapi, yang terjadi malah terburu-buru berangkat kerja karena takut ditinggal bis jemputan yang biasa standby di depan kompleks perumahan. Apalagi kalau tiba giliran body lotion-nya habis, alamat berbulan-bulan tidak pakai ditambah lagi harus mencari ke supermarket yang cukup jauh dari rumah. Duuh tambah super malas. Itulah beberapa hal yang menjadi alasan kenapa saya sering terlewat dan luput mengoleskan lotion ke tangan atau kaki ketika berangkat kerja yang akhirnya membuat kondisi kulit semakin tidak terawat. 

Lama-lama, kemalasan ini memang tidak bisa dibiarkan. Saya harus aware dengan kondisi tubuh sendiri. Kalau tidak sekarang, ya mau kapan lagi merawat tubuh. Sementara waktu tidak pernah menunggu. Akan terus berlalu dan berlalu. Ya sudah akhirnya mulai awal bulan ini saya niatkan dengan kuat untuk mulai merutinkan pemakaian body lotion yang biasanya dilakukan seingatnya, sekenanya, dan alakadarnya. 

Karena body lotion Jolly sudah lama habis, maka saya pun tertarik untuk menggunakan body lotion dari Scarlett lagi karena memang wanginya selalu awet dan nyaman di penciuman. Saat kepoin Scarlett ternyata ada series terbaru yang dikeluarkan yakni series LOVING yang diperkaya oleh 7X Ceramide, Glutathione, dan Vitamin E sebagai kandungan utamanya. 

Loving Fragrance Body Lotion
Loving Body Lotion


Karena saya butuhnya lotion untuk perawatan kulit tubuh setelah mandi, maka saya pesan body lotion dan body cream agar perawatan bisa maksimal dilakukan. Yeay mari kita kenalan dengan si Loving yang penuh love ini!

 

KENALAN YUK SAMA FRANGRANCE BODY LOTION LOVING DARI SCARLETT

Sebagai penyuka warna rose pink, pertama kali melihat kemasan Loving Fragrance Body Lotion ini saya langsung jatuh cinta. Nggak tau ya akhir-akhir ini warna-warna cerah begini tuh membuat hati dan dan pikiran jadi lebih bersemangat dan mengandung aura positif.

Ketika dipakai wanginya lembut dan sopan banget. Tidak begitu semerbak namun tetap manis di penciuman. Loving Body Lotion ini memang wangi dan aromanya parfum banget. Ada aroma fruity, floral, dan woody juga. Tidak terlalu semerbak dan juga tidak terlalu kuat banget. Untuk teksturnya cukup kental dan creamy.


KEMASAN LOVING FRAGRANCE BODY LOTION

Bentuk kemasan Loving Fragrance Body Lotion ini sama persis dengan bentuk body lotion keluaran Scarlett sebelum-sebelumnya dengan tutup botol model pumping dan pengaman lock unlock yang membuat isi kemasan tidak mudah tumpah. Setelah pengunci pumping dibuka pun, isinya tidak langsung dapat keluar karena muzzle-nya harus diputar ke arah tulisan "open" terlebih dahulu baru kemudian isinya dapat keluar.  

Body Lotion Loving Scarlett
Body Lotion Loving


Dengan warna kemasan rose pink yang cerah, Loving Body Lotion ini memiliki berat bersih 300 ml dengan tulisan emboss "SCARLETT" di bagian depan dan belakang botol. Sebagai tanda keasliannya terdapat hologram dan barcode pada kemasan yang menyatakan bahwa produk ini asli. Saya biasa memang langsung mengetesnya dengan mengarahkan kamera ke bagian barcodenya dan terbukti langsung mengarah ke link verify scarlettwhitening.com.

Yang lebih menenangkan saya adalah terdapat logo halal pada kemasan botolnya sehingga sebagai muslimah saya merasa aman dan nyaman menggunakan lotion-nya baik saat salat ataupun ibadah lainnya.

KANDUNGAN DAN MANFAAT

Loving Fragrance Body Lotion mengandung 7X Ceramide, Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, Shea Butter, dan Aloe Vera yang dipercaya dapat melembabkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengangkat sel kulit mati, dan merawat skin barrier.

Untuk lebih detailnya berikut adalah beberapa manfaat dari kandungan Loving Fragrance Body Lotion: 

7x Ceramide

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat skin barrier
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini karena Ceramide dapat menyamarkan kerutan serta menjaga elastisitas kulit yang juga merupakan efek positif dari anti aging
  • Membantu menghaluskan kulit

Glutathione

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet

Vitamin E

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet

Niacinamide

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Shea Butter

  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet

Aloe Vera

  • Membantu merawat elastisitas kulit
  • Menyamarkan tampilan garis-garis halus pada kulit
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet

CARA PEMAKAIAN

Untuk cara pemakaian Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Saat peng-apply-an, tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Untuk penyimpanan usahakan simpan pada suhu ruangan.Saya biasanya menggunakan Loving Fragrance Body Lotion ini setelah mandi dan mulai merutinkan pemakaian beberapa minggu terakhir ini karena memang ingin mengubah kebiasaan. Kalau lagi terburu-buru karena tidak terkejar waktu, biasanya saya bawa ke dalam tas danlotion-nya ditaruh di atas meja kerja sehingga bagaimana pun lupanya tetap saja akan teringat untuk memakainya karena selalu tampak di depan mata. 

Ketika di-apply ke kulit lotion-nya cepat meresap dan cepat nge-blend serta tidak lengket baik di kulit maupun di telapak tangan. Kadang ada saja kerjaan yang tiba-tiba mengharuskan saya cuci tangan dan ternyata saat mencuci tangan tidak terasa lengket sama sekali di telapan tangan. 


Before After Loving Body Lotion
Before & After

Kebetulan kulit saya kering dan produk ini memang cocok banget untuk kulit yang kering dan kasar. Efek yang terasa adalah kulit jadi terasa lebih lembap dan halus. Untuk mencerahkan memang tone up sedikit saja karena mungkin butuh waktu apalagi pemakaiannya juga baru sekitar 2 minggu. 


PERIKSA KEASLIAN DAN CARA ORDER

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, jangan lupa juga untuk memeriksa keaslian dari produk Scarlett dengan cara mengecek barcodenya di halaman ini: https://verify.scarlettwhitening.com. Teman-teman tinggal mengisi data yang dikehendaki lalu masukan kode di bawah barcode yang terdapat pada produk yang kita beli untuk kemudian mengecek kode seri. 

Bagi teman-teman yang penasaran dengan series Loving ini, jangan lupa untuk segera order karena memang produknya sebagus itu sih. Selain body lotion-nya ada body serum, body cream, shower scrub, dan body scrub. Teman-teman bisa langsung membeli di link berikut ini: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan series-series sebelumnya yang tetap ramah di kantong. So, jangan sampai ketinggalan ya! 

Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita