Karakter Impostor Paling Seru Dimainin di Super Sus

 


Kalo kalian demen banget main pake role Impostor, kalian sama deh kayak mimin.

Selain terasa memuaskan, bermain role Impostor juga memacu adrenalin, apalagi kalo kalian hampir ketahuan mengeliminasi Crew di dalam pesawat. Gak ketinggalan juga deg-degan saat meeting dadakan dimulai oleh Crew yang mulai curiga.





Pada artikel kali ini mimin bakal ngerekomendasiin lima karakter Impostor yang menurut mimin paling seru untuk dimainkan. Gak cuman seru aja, tapi punya skill sadis yang bikin kalian semakin betah menjadi Impostor di Super Sus. Jangan lupa bikin impostor kamu makin kece dengan pake kostum, top up Super Sus murah supaya bisa beli kostum keren, abis itu yok kita cek rekomendasi Impostor di bawah ini.

 


Ninja, sang Impostor bayangan



Rasengan! Chidori! Eitss, bukan yang satu itu yah. Ninja di Super Sus lebih mirip sama karakter Minato. Karena kemampuan yang dimiliki Impostor yang satu ini adalah menandai target dengan senjata mirip Kunai, lalu berpindah secepat kilat dan mengeliminasi Crew yang lengah. Lalu setelah itu, Ninja bisa menghilang beberapa saat untuk kabur dari TKP. Supaya kamu gak ketahuan oleh Crew lainnya. Ninja cocok banget buat kamu yang sat set sat set kalo bermain jadi Impostor.

 

 

Conjurer, si Tukang Kutuk sembunyi tangan



Komat kamit mulut mbah dukun baca mantra, lalu Crew langsung terkapar. Kurang lebih itulah cara Conjurer mengeliminasi Crew yang mondar-mandir di pesawat. Setelah permainan dimulai, dalam beberapa saat kamu bisa mengaktifkan skill “Kutuk” kepada pemain lain tanpa terlihat. Lalu setelah beberapa detik, Crew tersebut akan langsung mati dan kamu tidak meninggalkan jejak atau pun ketahuan sama pemain lain, kalo kamu mainnya berhati-hati. Ini adalah salah satu karakter Impostor favorit mimin, soalnya dengan 1 kali dayung 2-3 Crew bisa dieliminasi, heheh~

Flashbang, Impostor Taktis Paling Efektif



Yang doyan main tembak-tembakan pasti gak asing sama Flashbang donk?!
Bener banget, dari namanya kita udah bisa nebak kemampuan yang dia punya. Impostor Flashbang ini bisa membuat semua pemain di dekatnya buta sementara, selagi dia melancarkan aksi Eliminasi Crew. Kemampuan punya Flashbang ini cocok banget kalau kondisi di dalam ruangan lagi rame, misalkan ada lebih dari 3 pemain, kamu bisa eliminasi salah satu, kemudian memulai perdebatan saat ada yang melaporkan. Mirip pemancing, tapi bukan pemancing ikan, melainkan pemancing kerusuhan!

 

 

Bunglon, satu Crew menghilang, Impostor juga menghilang



Impostor yang satu ini juga seru dimainkan. Karena punya keahlian khusus yaitu menghilang. Cara yang paling sering dipake pemain adalah, dekati Crew perlahan, kemudian Eliminasi, dan setelah itu menghilang sambil berjalan ke tempat yang aman. Skill menghilangnya disebut “Sembunyi”. Kamu juga bisa nyoba untuk pergi ke tempat yang ingin sabotase, lalu menunggu pemain lain datang, eliminasi, setelah itu kabur dengan skill “Sembunyi”. Gimana, menarik bukan?

 

 

Spy, Impostor ahli menyamar, sekaligus ahli menuduh



Siapa yang gak tau Spy alias mata-mata, kalo kita nonton di film pasti sosok yang satu ini jago banget menyamar atau infiltrasi. Sama kayak di film-film, Impostor ini punya kemampuan untuk menyamar menjadi pemain lain dengan mendekatinya. Lalu Spy bisa menggunakan sosok samarannya untuk mengeliminasi Crew lain dan menimbulkan perdebatan saat meeting dadakan. Spy ini memang diam-diam menghanyutkan gaes~

 

 

Kesimpulan


Dari 5 Rekomendasi karakter Impostor tadi, yang mana yang paling kamu suka?
Semuanya keren-keren dan seru kan? Semua karakter punya kemampuan tersendiri yang berguna di dalam permainan, kamu bisa pilih yang menurut kamu paling efektif yah!
Kamu juga bisa mencoba masing-masing peran dengan Trial terlebih dahulu sebelum membeli permanen. Kalo kamu mau tau karakter lain, kamu bisa cek artikel ini: Super Sus Roles.

 

Jangan lupa kalo mau top up Super Sus Murah, hanya di U7BUY. Paling murah, dan cepat, dengan berbagai metode pembayaran yang nyaman. Sampai jumpa di dalam game~

Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita