Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Hotel Premium di Pusat Kota

Teman-teman ada yang kangen dengan Yogyakarta? Kota Gudeg dan Bakpia ini memang selalu membuat kangen siapa saja yang pernah mengunjunginya. Saya yang sudah tiga kali berkunjung ke sana pun tetap saja masih merindukan suasana Yogyakarta yang entah kenapa vibes-nya begitu melekat dalam ingatan. Apalagi saat jalan-jalan menikmati suasana malam hari di sekitar Malioboro, rasa-rasanya pengen menginap di sana saja saking betahnya. 

Bagi teman-teman yang berasal dari luar Yogyakarta, belum sah rasanya ke Jogja kalau belum mengunjungi Malioboro. Menghabiskan malam dengan berwisata sekaligus menginap di kawasan ini, merupakan aktivitas wisata yang efektif dan efisien. Tidak perlu jauh-jauh bermacet ria berkendara ke Malioboro jika saja kita memang sudah menginap di sana.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Penampakan luar Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Salah satu hotel yang terletak di Jalan Malioboro adalah Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Sebuah hotel bintang 4 premium dari Accor yang berada di jantung kota Yogyakarta. Berbeda dengan konsep Novotel pada umumnya, Novotel Suites memiliki tipe kamar apartemen studio yang menyajikan fasilitas yang lengkap di tiap kamarnya. Pada kamar tipe standar yaitu Superior Studio, sudah memiliki luas kamar yang bisa dibilang cukup luas di tipenya yaitu 32 meter persegi. Fasilitas di setiap kamar pun tak kalah beragam seperti microwave, water sink, dan televisi 55 inch yang lebar.

Hotel Novotel Suites merupakan pilihan yang tepat bagi teman-teman yang ingin staycation di Jogja. Selain interior dan eksteriornya yang modern, pilihan lokasi yang sangat strategis juga menjadi hal yang paling utama bagi para wisatawan.

Room at Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Kamar di Novotel Suites

Fasilitas Kamar di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Apa saja sih fasilitas kamar di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro? Berikut adalah daftar panjangnya! Teman-teman dipastikan akan betah tinggal di dalamnya.

  • Smart IPTV 55" dengan saluran Youtube

  • Air Conditioning (AC)

  • Wifi

  • Fasilitas pembuat kopi/teh

  • Safe Deposit Box

  • Microwave

  • Kulkas mini

  • Teko listrik

  • Telepon

  • Hair dryer

  • Meja kerja

  • Toiletries

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro memiliki total 147 kamar dengan pembagian tipe sebagai berikut:

  • 132 Superior Studio dengan luas kamar 32 meter persegi dengan 1 tempat tidur king dan tipe 2 tempat tidur single

  • 5 Deluxe Studio dengan luas kamar 34 meter persegi dengan 1 tempat tidur king

  • 5 Junior Suite dengan luas kamar 38 meter persegi dengan 1 tempat tidur king

  • 5 Executive dengan luas kamar 45 meter persegi dengan 1 tempat tidur king


Lokasi yang Strategis

Dengan berada di Malioboro yang merupakan jantung kota Yogyakarta, lokasi ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata dan kuliner terkenal di Yogyakarta, seperti:

  • Keraton Yogyakarta: Keraton Yogyakarta yang merupakan salah satu situs warisan budaya dunia UNESCO.

  • Alun-alun Kidul: Alun-alun Kidul yang merupakan tempat ikonik di Yogyakarta dan terkenal dengan berbagai jajanan dan aktivitas tradisionalnya.

  • Pasar Beringharjo: Pasar Beringharjo Malioboro yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan menawarkan berbagai macam souvenir dan oleh-oleh khas Yogyakarta.

  • Mal Malioboro: Merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Yogyakarta yang sering menjadi tempat persinggahan ketika berbelanja di Jogja yang terhubung langsung dengan hotel Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

  • Krisna oleh-oleh Nusantara Jogja: Merupakan pusat souvenir oleh-oleh terbesar di Jogja yang terhubung langsung dengan hotel Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

  • Jalan Malioboro: tak lain adalah jalan malioboro itu sendiri, merupakan pusat aktivitas pariwisata Jogja dimana kamu bisa menemukan cenderamata, pusat oleh-oleh, dan bertemu dengan berbagai macam seniman jogja.

Selain itu teman-teman cukup melangkahkan kaki jika ingin mengelilingi kawasan wisata Malioboro seperti ke Museum Benteng Vredeburg, Titik Nol Kilometer, Alun-alun Utara, Museum Sonobudoyo, Istana Kepresidenan, dan Kraton Yogyakarta.

Gym Center at Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Gym Center

Restaurant at Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Restoran Food Exchange

Roof Top at Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Roof Top


Fasilitas Hotel Novotel Suites Yogyakarta Malioboro


Selain fasilitas kamar yang lengkap, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga memiliki fasilitas hotel yang cukup lengkap seperti:
  1. Restaurant Food Exchange. Terletak di lantai 8 hotel. Restoran ini merupakan lokasi para tamu untuk menyantap sarapan di pagi hari yang dimulai pukul 06.00 – 10.00 WIB dan pada weekend pukul 06.00-11.00 WIB. Restoran ini menyediakan berbagai macam masakan mulai dari western hingga masakan nusantara.
  2. Outlet 10/10 Pool Bar dengan rooftop tertinggi di Malioboro. Pada lantai 10 atau lantai tertinggi dari hotel ini terdapatroof topyang terdapat outlet 10/10 Pool bar yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai menikmati pemandangan 360 derajat kota Jogja dan gunung Merapi padaroof toptertinggi di area Malioboro.
  3. Kolam Renang. Tak jauh dari 10/10 Pool bar di lantai 10, terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang dapat digunakan untuk berenang di pagi-sore hari.
  4. Gym/Pusat Kebugaran. Fasilitas olahraga juga hadir di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Ruanganfitnessterletak di lantai 10 yang dapat digunakan oleh para tamu untuk berolahraga dalam ruangan.
  5. Meeting Room dan Ballroom. Selain fasilitas menginap yang sangat memadai, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga dilengkapi fasilitas rapat/meeting yakni 1 Ballroom yang dapat menampung hingga 400 orang dan 5 Compact Room untuk kebutuhan bisnis para tamu.

Booking dengan Harga Menarik Melalui Keanggotaan Accor Live Limitless (ALL) Daftar Secara Gratis

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro menawarkan harga yang menarik dengan berbagai promo melalui membership ALL (Accor Live Limitless) yang merupakan aplikasi/website pemesanan langsung dari hotel-hotel Accor. Untuk menjadi anggota/membership ALL caranya cukup mudah yaitu dengan booking melalui website All.com dan dengan mendaftarkan diri sebagai member melalui laman resmi All atau dengan link berikut http://bit.ly/ALL-NSYM 

Conclusion

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro adalah pilihan tepat bagi teman-teman yang mencari akomodasi modern, nyaman, dan strategis di pusat kota Yogyakarta. Dengan berbagai fasilitas lengkap dan harga yang menarik, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Agar pengalaman menginapnya berkesan dan penuh persiapan. Yuk cermati tips berikut ini: 

  • Pesan kamar teman-teman jauh-jauh hari, terutama saat musim liburan, untuk mendapatkan harga terbaik.
  • Manfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Novotel Suites Yogyakarta Malioboro melalui member ALL.
  • Gunakan aplikasi pemesanan hotel untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan dalam proses pemesanan.

    Jadi siapa yang siap-siap mau liburan ke Yogyakarta? Yuk menginap di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro!


    Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

    Jl. Malioboro No.52-58 Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta 55001 Indonesia


1 komentar :

  1. Wahhh ada Novotel Suites juga, susah banget booking disini krn penuh terus... sekali dapet betah dikamar, gak mau kemana2.. cm dikamar, ke rooftop buat renang balek kamar lagi.. seseneng itu nginep disini :)

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita