Memilih Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bagi sebagian orang, terutama para pria, jalan-jalan ke alam terbuka merupakan hobi yang sangat menyenangkan. Namun bagi sebagian lainnya, traveling ke alam terbuka dan berlama-lama terkena paparan sinar matahari dan cuaca merupakan masalah besar karena akan mengakibatkan wajah kusam, berkeringat, berminyak dan bahkan menimbulkan jerawat. 

Sebenarnya di jaman yang serba cepat ini, informasi apapun bisa kamu dapatkan kapan pun dimana pun bahkan saat kamu sedang traveling dan dalam kendaraan sekali pun. Jadi tidak usah khawatir terhadap menurunnya penampilan dan performa kamu ketika berada di luar ruangan. Tidak usah khawatir muka jadi berminyak dan berjerawat karena ada banyak solusi untuk menghilangkan berbagai kekhawatiran tersebut terutama yang berkaitan dengan perawatan wajah. Tinggal berselancar saja menggunakan ponsel pintar kamu maka ada banyak produk bagus yang dapat melindungi wajah kamu dari kulit berminyak dan jerawat.

Memilih sabun muka atau face wash yang tepat merupakan pintu awal dalam perawatan wajah agar tetap cerah ceria sepanjang hari. Mengenai pilihan ini harus benar-benar diperhatikan agar tetap tampil percaya diri. Ada banyak produk facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat yang beredar di pasaran. Kamu bisa langsung memeriksa dan riset sendiri sehingga hasilnya tidak mengecewakan. 

Bagi kamu, terutama para pria yang menyukai petualangan di alam terbuka ataupun pegiat olahraga, penggunaan sabun muka merupakan hal yang wajib jika ingin tetap memelihara kebersihan dan kesehatan wajah. Dalam rangka mendapatkan sabun muka yang bagus dan cocok untuk kulit, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi dari blog-blog yang mengulas tentang produk sabun muka atau membaca ulasan-ulasan dari para pembeli sabun muka di e-commerce atau online shop. Salah satu yang banyak direkomendasikan para blogger untuk produk sabun muka adalah Kahf Oil and Acne face Wash.


Kenalan dengan Kahf Oil and Acne Face Wash yuk!

Salah satu produk sabun muka yang kini tengah digandrungi kaum pria adalah Kahf Oil and Acne Face Wash 100 ml. Mengandung kebaikan alam karena mengandung HydroBalance™ dan Pure Cleanse.

Kahf Face Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Kahf


Kahf Oil and Acne Face Wash Memiliki Manfaat:

  1. Membuat kulit terasa lembab dan halus
  2. Membantu mencerahkan kulit
  3. Membersihkan kulit dari kotoran hingga ke pori-pori
  4. Membuat wajah bebas minyak selama 12 jam


Kandungan Kahf Oil and Acne Face Wash

    Kahf Oil and Acne Face Wash memiliki kandungan ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypressnya yang mengangkat minyak berlebih selama 12 jam serta merawat kulit berjerawat. Sabun cuci muka pria ini diformulasikan secara ringan mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering sehingga dapat melindungi hari-harimu dari wajah berminyak dan berjerawat.

       Selain itu juga Kahf Oil and Acne Face Wash memiliki kandungan Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Butylene Glycol, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-3 Distearate, Decyl Glucoside, Zinc Gluconate, Phenoxyethanol, Saccharide Isomerate, Kaolin, Salicylic Acid, Fragrance, Menthol, Allantoin, Disodium EDTA, Hydroxypropyl Methylcellulose, Ethylhexylglycerin, Menthyl Lactate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Cupressus Sempervirens Fruit Extract, Ammonium Acrylates Copolymer, PEG-40 Castor Oil, Propanediol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Trideceth-9, Laureth-21, 1,2-Hexanediol, Aminomethyl Propanediol, Caprylhydroxamic Acid, Dimethicone, Polysorbate 20, Sodium Dehydroacetate. May Contain: CI 77891, CI 19140, CI 77266, CI 42090. Semua kandungan ini diformulasikan secara tepat untuk menghasilkan produk yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.


Cara Pakai

        Keluarkan cream Kahf Oil and Acne Face Wash pada telapak tangan, usap atau oleskan pada wajah yang basah lalu pijat dengan jari-jemari. Hindari area sekitar mata dan lubang hidung, kemudian bilas dengan bersih menggunakan air.

        Kahf Oil and Acne Face Wash sudah bisa didapatkan di berbagai minimarket dan supermarket terdekat atau bisa juga dibeli secara online di website resmi dan di berbagai e-commerce di Indonesia.

      Menjaga kebersihan wajah saat bekerja, traveling ataupun setelah berolahraga dengan menggunakan Kahf Oil and Acne Face Wash dapat meningkatkan kepercayaan diri sehingga kamu dapat tampil maksimal dalam menjalani aktivitas keseharian.

Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita