Mudahnya Mendapatkan Barang-Barang Luar Negeri di Hargadunia

Belanja di Hargadunia yuk! 

Jagat pemberitaan di Indonesia minggu-minggu ini sedang dihebohkan oleh kasus pencobaan penyelundupan barang-barang mewah dari luar negeri ke Indonesia oleh seorang petinggi Maskapai BUMN. Selain motor Harley Davidson, barang lainnya yang coba diselundupkan adalah sepeda lipat merk Brompton. Salah satu merk sepeda lipat kenamaan yang berasal dari London Inggris. Sepeda ini sungguh spesial karena dibuat dengan cara handmade. makanya harganya tinggi alias mahal dibanding dengan sepeda lipat biasa.

Saya baru ingat tentang sepeda lipat Brompton ketika kasus pencobaan penyelundupan ini mencuat, dimana sepeda merk tersebut merupakan sepeda lipat idaman suami saya. Sudah lama dia menginginkan sepeda Brompton. Bahkan sejak ia masih tinggal di Jakarta. Meskipun sepeda MTB lamanya yang Polygon masih bagus dan bahkan jarang digunakan, ia tetap mendambakan sepeda Brompton hadir bersanding dengan sepeda lainnya di rumah. 

Btw, saya tidak akan bergosip tentang kasus Si Petinggi BUMN tersebut, sudah cukup banyak berita-berita baik di media online maupun televisi yang terus-terusan membahas soal ini. So, mari kita skip saja. Sebagai salah seorang goweser, saya hanya ingin bercerita tentang bagaimana caranya agar kami (saya dan suami) bisa mendapatkan sepeda lipat Brompton yang ori, yang seri dan harganya sesuai dengan yang kami inginkan. Mau tau? Atau mau tahu banget? 

Sebenarnya kami sudah sempat mencari-cari di beberapa market place, tapi sangat sedikit yang menjual dan serinya pun terbatas. Nah, saat browsing sana-sini, betapa bahagianya kami ketika mengetahui bahwa sepeda Brompton ini bisa didapatkan di Hargadunia.com. Ya ampuuun... rasanya seperti menemukan harta karun. Saya baru tahu banget kalau situs Hargadunia ini merupakan situs belanja khusus yang menawarkan jasa belanja barang-barang dari luar negeri. Hargadunia ini, ternyata sudah ada sejak enam tahun yang lalu. Duuh kemana aja saya selama ini ya? Haha. Sebagai seorang pemburu barang-barang olahraga dan outdoor saya merasa kurang pergaulan dan kurang jauh mainnya.


Sepeda Lipat Brompton

Ketika menjelajahi halaman demi halaman Hargadunia.com, selain sepeda lipat Brompton, saya jadi teringat mau membeli buku Rihlah karya Ibnu Batuta yang waktu itu dijual di Amazon.com. Kemudian, untuk barang lainnya, saya juga tertarik untuk membeli perlengkapan mendaki gunung merk Sierra yang hanya dikeluarkan di Amerika Serikat (USA). Kenapa harus merk ini? Ya biar bisa dipakai Sierra anak saya sih sebenarnya haha. Jadi dia bisa mengenakan alat-alat gunung dengan namanya sendiri. So, menemukan situs Hargadunia ini sungguh membuka kembali file-file keinginan yang sudah lama tersimpan dalam memori.


Kenapa sih harus beli di Hargadunia?

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa barang-barang di Hargadunia merupakan barang-barang yang berasal dari luar negeri yang kalau kita membelinya secara langsung, akan ribet dengan perizinan, ongkos kirim, pajak atau bea cukai dan lain sebagainya. Namun jika kita membeli di Hargadunia, maka seluruh birokrasi dan keribetan itu akan mudah teratasi. Biar saja orang-orang di balik Hargadunia yang bekerja, kita tinggal menunggu pesanan dari luar negeri itu datang dan selamat sampai di rumah. Aman nggak sih? Yup, tentu saja aman karena Hargadunia Terpercaya.

Belanja di Hargadunia 

Keuntungan belanja di Hargadunia, kita bisa mendapatkan barang-barang luar negeri yang belum ada di Indonesia. Bagi sebagian orang, tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan atau prestise. Walau bagi saya ya biasa saja. (Hmmm padahal dalam hati mau bilang iya juga sih tapi takut dikira sombong wakakak). Berharap juga bisa jadi Reseller Hargadunia kan lumayan bisa untung.

Belanja di Hargadunia juga akan mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dengan rincian biaya yang transparan. Harga-harga tersebut sudah termasuk harga barang itu sendiri, biaya pengiriman luar negeri ke Indonesia, pajak, biaya pengiriman lokal dari Jakarta ke tempat tujuan pembeli dan biaya yang dikenakan Hargadunia yakni sbesar 1 dollar USA per barang.

Belanja di Hargadunia kita tidak harus repot-repot mengurus barang yang kemungkinan tertahan di bea cukai karena kendala-kendala tertentu sehingga barang telat sampai. Jikapun terjadi masalah, maka akan diurus oleh Hargadunia hingga tuntas dan barang akan terkirim atau uang yang kita keluarkan akan kembali 100%.

Hargadunia Mengadakan Christmas & Year-End Sale

Setelah promo 12.12 yang baru saja berlalu dan tidak kalah serunya dibanding dengan market place lain di Indonesia, maka yang paling wajib teman-teman tunggu dan cari tahu adalah promo pada musim Chrismas Sale Indonesia. Nah, promo di Hargadunia pada bulan ini adalah Christmas Sale & Year-End Sale yang akan diselenggarakan pada 24 - 31 Desember 2019.

Request Produk Luar Negeri Yuk!

Sebagaimana diketahui bahwa setiap akhir tahun, ada begitu banyak toko-toko online di Amerika Serikat (USA) yang mengadakan diskon akhir tahun dimana hampir seluruh harga barang dipangkas habis sekaligus cuci gudang. Maka di Hargadunia Cuci Gudang, teman-teman bisa mendapatkan barang-barang luar negeri tersebut dengan harga yang murah dan mudah. Oleh karena itu, jangan sampai teman-teman ketinggalan buat belanja di Hargadunia Harbolnas ini.

So, gimana cara mengikuti Chrismas/Year-end Sale di Hargadunia? Simak baik-baik ya soalnya ada 3 cara supaya kamu bisa belanja dengan tenang dan nyaman! 

Cara pertama: Teman-teman bisa langsung membeli barang yang sudah tersedia di Hargadunia. 

Cara kedua: Teman-teman bisa membeli barang dengan cara menghubungi Customer Support (Product Doctor) via WhatsApp 0815-1994-6044 yang akan dibantu oleh Grace atau Nabila. 

Cara ketiga: Jika teman-teman menginginkan barang yang belum ada di Hargadunia, maka bisa melakukan pemesanan dengan cara melakukan pengadaan barang atau product request, dimana semua pengunjung bisa memasukkan semua produk dari USA yang sedang diskon.

Nah selain promo Christmas Sale & Year-End Sale, Hargadunia Promo juga mempunyai promo lainnya yang sangat spesial yaitu promo Free International Shipment atau gratis biaya pengiriman dari luar negeri ke Indonesia. Lalu ada lagi promo-promo yang akan datang dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hargadunia yang ke-6 yang akan tiba di bulan Januari 2020 nanti.

Free International Shipment

Contoh Event Year-End Sale di Hargadunia


1. Pengunjung akan masuk ke situs Hargadunia lalu mengeklik banner khusus Christmas/Year-End Sale sehingga masuk ke landing page khusus year-End Deals.

2. Selanjutnya pengunjung bisa melihat-lihat atau Beli Barang Impor yang sudah diinput di situs Hargadunia. 

3. Apabila barang tidak tersedia di Hargadunia, pengunjung bisa melakukan permintaan pengadaan barang dengan mengeklik tombol hitam di sebelah kanan situs hargadunia. Atau mengakses halaman link https://hargadunia.com/productrequest atau melakukan request pengadaan barang melalui niomor WhatsApp 0815-1994-6044.

4. Setelah produk berada di Hargadunia, maka pengunjung wajib melakukan transaksi pembayaran dalam waktu 1 jam agar barang yang dipesan dapat langsung dibeli sebelum diambil atau dibeli orang lain.

Ada Cashback juga loh!

Untuk melihat situs-situs mana saja yang ikut serta dalam Christmas Sale 2019, pengunjung dapat mengakses situs berikut ini:
2. https://www.amazon.com/year-end-deals/b?ie=UTF8&node=7756008011

Nah dengan mengintip situs-situs apa yang akan melakukan Christmas Year-End Sale, teman-teman sudah bisa mencari tahu barang apa yang cocok untuk dibeli pada akhir tahun ini. 

Selamat berbelanja. Jangan lupa menyapa Grace atau Nabila di nomor WhatsApp tertera jika menemukan kesulitan. Saya sendiri, akan mulai hunting barang-barang untuk keperluan kemping dan mendaki gunung nih. Happy banget! Haha. 

31 comments :

  1. Iya, aku pernah mampir ke sana. Emang gampang banget jadinya beli barang impor

    ReplyDelete
  2. Wah baru tau ada marketplace hagadunia. Ntar coba kepoin ah. Kali aja ada etude bb and cc cream.

    ReplyDelete
  3. Dunia memang hanya selebar layar gadget dan bisa dikontrol pake jempol saat ini ya.

    Aku mau apa yaaaah.... mmmmm ... pengen banget punya seperai linen yang khusus dipesan dari Alan and Ella atau perangkat cantik Martha Stewart untuk di meja makan

    ReplyDelete
  4. Saya baru tau nih, jadi tertarik juga buat ngintipin barang-barangnya... Asyik banget ya enggak perlu repot jadinya... Terpercaya pula...

    ReplyDelete
  5. Selama ini taunya amazon aja yg jual barang dari luar negeri ternyata ada Hargadunia juga. Pasti praktis krn semua prosedur custom diurus oleh pihak penjual. Habis ini boleh lah ngintip2 skincare Sukin yang jarang bgt ada di Indonesia.

    ReplyDelete
  6. Jadi ga mikir gimana urus bea masuk ke Indonesia. Dan bisa mendapatkan barang2 yang unlimited. Tapi pembayaranny pake rupiah ya kak?

    ReplyDelete
  7. Market place baru ini, aku belum pernah belanja disini... Aku penasaran deh apa aja yang dijual, intip dulu ah websitenya

    ReplyDelete
  8. Pak Ari Askhara and the gank mestinya kudu baca blogpost ini ya mbaaaa

    Buath yg doyan blanja, cucookk bgt nih buat cuss k sini

    ReplyDelete
  9. Wah efek black friday rupanya belum selesai, masih ada end year sale rupanya. Kekeup rekening hahaha

    ReplyDelete
  10. Diskonnya gede2 juga ya mba, ternyata klo belanja di harga dunia.. Temenku blm lama beli brompton ini, 50 an juta klo ga kliru. Nggak tau lewat e-market mana, tapi mungkin serinya beda kali ya mba. Nggak paham aku.. hiii..hi, klo aku adanya polygon aja soalnya

    ReplyDelete
  11. Pernah beli di sini. Kalo ada temen nanya "Beli dimana" "Beli di Amerika nih" bisa nyombongin barang luar itu nikmat loh.

    ReplyDelete
  12. Pernah beli di sini. Ada temen nanya "Beli dimana?" "Gak jauh kok cuman Beli di amerika nih" nyombongin barang luar itu nikmat loh.

    ReplyDelete
  13. Aku udah pernah nih ngeh soal harga dunia. Tapi belum pernah nyoba beli. Penasaran nyobain juga karna ada barang yang mau aku beli

    ReplyDelete
  14. Baru tahu saya, ada situs lokal yang menawarkan barang-barang manca. Jadi pengen lihat barang-barangnya. Ada camilan2nya juga tidak?he3..

    ReplyDelete
  15. Baru tahu saya, ada situs lokal yang menawarkan barang-barang manca. Jadi pengen lihat barang-barangnya. Ada camilan2nya juga tidak?he3..

    ReplyDelete
  16. Itulah kenapa saya suka malas beli barang-barang dari luar negeri. Malas banget sama ribetnya. Pernah mengalami soalnya. Ternyata sekarang ada Hargadunia. Bisa jadi solusi, nih. Kalau memang beneran nyaman, saya jadi gak kapok lagi belanja dari luar negeri

    ReplyDelete
  17. Aduh ini sepeda Brompton aku pengen banget punya deh, ternyata bisa beli juga di Hargadunia ya mbak? Jadi pengen lihat barang-barang yang lainnya juga deh, karena ada barang yang kemarin pengen beli di Ausie tapi ragu.

    ReplyDelete
  18. Wah..asyik nih ada Hargadunia yang menyediakan berbagai barang dari luar negeri. Kita bisa tenang ya, jika ada masalah, akan diurus oleh Hargadunia hingga tuntas dan barang akan terkirim atau uang yang kita keluarkan akan kembali 100%.

    ReplyDelete
  19. Berasa dapet pencerahan abis baca review hargadunia. Kebetulan pengen banget beli sepatu yang modelnya belum masuk Indonesia. Aku kepoin banget ini mumpung end year sale. Hehe.

    ReplyDelete
  20. hargadunia ini bikin ngiler dan ingin belanja yah uhuhuhuh langsung ku ceki - ceki nih nyari harga terbaik hihih

    ReplyDelete
  21. Bener Juga nih Hargadunia bikin praktis klau kepingin barang-barang yang berasal dari luar negeri kalau kita membelinya secara langsung, pastinya ribet dengan perizinan, ongkos kirim,

    ReplyDelete
  22. Wah. .baru tau ttg harga dunia ini. Pas banget ini kebetulan mau ada yg dibeli. Eeh, tp gratis ongkir gak yaa. Haha

    ReplyDelete
  23. Wah nanti aku infokan ke suamiku, soalnya suka cari buku gtu buat trainingnya. Aku jg jd kepengen searching harga buku anak2 yang dijual di LN mbak, kali dapat yang bagus dan harga mayan :D Makasih ya infonya

    ReplyDelete
  24. Aku baru tahu soal hargadunia. Padahal sudah enam tahun keberadaannya. Nggak bingung lagi kalau butuh barang import. Nggak perlu menebalkan muka titip sama teman yang lagi ke luar negeri. Makasih infonya ya Mbak.

    ReplyDelete
  25. Kalau gendongan gitu bisa ga y
    Lumayan bea cukainya soalnya skrg
    Masak beli gendongan 3juta kena 1.2 cukai
    Kalau di harga dunia gmn

    ReplyDelete
  26. Jadi penasaran mba pengin intip-intip barang apa saja yang ada di Hargadunia. Biasanya yang paling seneng kuliatin tuh produk-produk skincare dari ecommerce luar negeri. Di Hargadunia ada juga kalik yaaa...

    ReplyDelete
  27. Aakk...ada Brompton.
    Kemarin suami sedng hunting sepeda dan pengin banget Brompton, hehhe...mulai membiasakan untuk Bike To Work.
    Semoga berhasil.

    Mesti kepoin Hargadunia niih...biar dapet apa yang masuk wishlist keluarga kami dengan harga yang terjangkau.

    ReplyDelete
  28. Wah emang cocok banget sih buat kita yang ingin mendapatkan barang-barang luar negeri yang belum ada di Indonesia. Daripada ribet nunggu temen yang bisa jastip, mending lewat situ aja :D

    ReplyDelete
  29. Harga dunia ini menarik ya. Ntar pembayarannya bisa transfer bank seperti biasa ya mbak? kira2 ada barang2 skincare gitu nggak ya :)

    ReplyDelete
  30. Wah aku baru tau nih tentang Hargadunia. Kudet banget sik.. Enak banget ya, kita jadi ga perlu ikutan ribet mikir & ngurusin pajak, bea cukai dsb..

    ReplyDelete
  31. Wah baru denger nih soal marketplace harga dunia. Mau check dan amankan yang perlu dibeli ah, biar bisa filter dan ga langsung kalap kalo lihat harga yg penuh diskon 😁😁.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates