5 Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung

Banyak wisatawan luar daerah datang ke Bandung untuk berwisata dan berbelanja. Selain berkunjung ke destinasi wisata dan pusat perbelanjaan yang menarik,  hal lainnya yang tak kalah jadi incaran adalah kuliner Bandung yang kerap menarik perhatian para wisatawan. Dari lokasi wisata kuliner yang mahal hingga lokasi wisata kuliner yang murah,  di Bandung semuanya ada.

Karena berbagai jenis makanan di Bandung banyak sekali ragamnya, mulai dari camilan, kudapan, jajanan ringan hingga makanan berat, maka tak heran jika berwisata kuliner di Bandung sangat mudah dan banyak varian rasa seperti manis, asin, gurih dan pedas.

5 Tempat Wisata Kuliner Murah di bandung
Kuliner Murah di bandung


Kota Bandung merupakan wisata andalan Indonesia. Dari mulai makanan tradisional hingga internasional di Kota Bandung ada semua. Kemudian konsep-konsep wisatanya pun unik dan kreatif sehingga teman-teman tidak akan menyesal untuk datang ke Bandung. 

Untuk kamu yang mencari wisata kuliner murah di Bandung, bisa datang ke tempat yang direkomendasikan di bawah ini: 


1. SKA Dapur Laut

SKA Dapur Laut ini beralamat di Jalan Setiabudi bersebelahan dengan Gokana. Buat kamu yang senang dengan makanan laut, kamu bisa datang ke SKA selain hidangan lautnya enak bagi kamu pecinta pedas sambal di SKA juga sangat enak dan harga makanan lautnya pun terjangkau.


2. Warung Nasi Bu Eha

Warung Nasi Bu Eha merupakan kuliner Bandung yang legendaris. Warung ini sudah ada sejak tahun 1947 sampai sekarang. Menariknya, ternyata destinasi kuliner yang satu ini dahulunya adalah warung nasi langganan Bung Karno. Untuk kamu yang senang dengan makanan Sunda atau ingin coba makanan Sunda, bisa datang ke Warung Nasi Bu Eha yang terletak di Jalan Riau Pasar Cihapit, Bandung. 

Walau sudah terkenal sampai pejabat tinggi pun makan di situ, harga makanannya tidak menguras kantong pembeli karena Warung Nasi Bu Eha tetap menyediakan harga yang rasional sehingga terjangkau untuk semua kalangan.


3. Steak Ranjang

Untuk kamu pecinta steak pedas, kamu bisa datang ke Jalan Dipatiukur No 68. Steak Ranjang ini selain murah, juga memiliki tingkat level kepedasan steak yang berbeda-beda. Selain itu nama menunya sangat unik dan kreatif. Dan harganya pun cocok untuk kamu yang mencari steak murah di Bandung.


4. Kupat Tahu Singaparna

Untuk kamu yang ingin coba kuliner kupat tahu, bisa datang ke Kupat Tahu Singaparna bertepatan di Pasar Simpang Dago. Kuliner ini selain murah, kupatnya besar tidak seperti kupat lainnya, bumbu kacangnya juga sangat enak.


5. Warung Misbar

Siapa yang suka nonton? Selain menyediakan makanan, kamu juga bisa nonton film era 70 sampai 90-han. Warung Misbar ini didesain sangat unik. Bagi kamu yang senang nonton dan ingin film tahun 70 sampai 90-han, kamu bisa datang ke Warung Misbar ini. Berlokasi di Jalan RE. Martadinata (Riau) No.28A. 


Nah, daftar di atas merupakan beberapa tempat wisata kuliner murah di Bandung yang kami bagikan untuk kamu pecinta kuliner. Saat berkeliling untuk berwisata kuliner di Bandung ini, kamu dapat mengandalkan TRAC https://www.trac.astra.co.id/TRAC akan mengantar kamu ke tempat-tempat yang kamu ingin kunjungi seperti beberapa destinasi kuliner di atas dengan lebih mudah dan nyaman tanpa harus repot mengecek Google Maps. 


Sebagai informasi, TRAC juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam menyediakan akomodasi tambahan untuk Tenaga Medis RS Persahabatan sehubungan dengan bertambahnya Tenaga Medis di sana. Selain itu TRAC ingin memberi pelayanan terbaik untuk Tenaga Medis yang sedang membantu pasien yang terkena pandemi Covid 19. Hal tersebut membuktikan bahwa TRAC sudah memahami protokol kesehatan yang dijadikan standar untuk melayani penumpang umum lainnya.

Mengapa harus TRAC?


Untuk kamu pecinta wisata kuliner dan mencari harga terjangkau, kamu bisa datang ke 5 Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung tersebut bersama dengan keluarga, sahabat atau pasangan. Percayakan kepada TRAC untuk memberikan pelayanan transportasi terbaik untuk kamu.

31 comments :

  1. akkk, jadi pengen kuliner dan liburan ke Bandung, huhu.. kalo dari list ini, aku pernah ke warung misbar, masih terjangkau harganya, prasmanan dan cocok lah tempatnya untuk ngobrol2 sambil makan ^^

    ReplyDelete
  2. Aku pas ke Bandung belum sempat coba kulineran. Catat dulu nih rekomendasinya. Siapa tahu bisa jalan ke Bandung lagi. Udah gak terlalu takut makan kalau bepergian

    ReplyDelete
  3. Memang paling asik tuh kalo traveling sewa mobil sendiri.
    Jadi kita bebasss mau ke mana aja.
    Ngga perlu kuatir soal kendaraan ye kaan
    Apalagi pake TRAC, recommended banget!

    ReplyDelete
  4. TRAC ini bisa rental mobil gitu ya Mak? Senang baca kegiatannya utk kondisi pandemi ini, semoga sustain ya usahanua TRAC biar makin banyak kontribusi bermanfaatnya juga. Untuk kuliner bandungnya baru nyobain 2 doang, nunggu covid mereda pengen ngeBandung euy :)

    ReplyDelete
  5. wah, jadi kangen kulineran di Bandung, keep noted list tempat wisata kuliner murahnya.
    Btw, salut untuk TRAC yang memahami protokol kesehatan yang dijadikan standar untuk melayani penumpang umum lainnya.

    ReplyDelete
  6. Nama tempatnya unik nih, steak ranjang haha. Nama-nama yang unik seperti ini biasanya menarik pengunjung datang karena penasaran.
    Yang Warung misbar itu juga cukup menarik, bisa nonton film2 jadul deh di situ. Noted! Semoga segera bisa ke Bandung setelah gak ada corona.

    ReplyDelete
  7. Kalo di Bandung, tempat-tempat makannya menggiurkan dan bikin kangen ya, pengen lagi ke sana lagi dan lagi.

    ReplyDelete
  8. Baru Warung Misbar yang saya kunjungi dari list ini. Makanannya enak-enak khas Sunda.

    ReplyDelete
  9. Bikin makin kangen traveling deh,kangen kelineran. Btw ngomongin soal kuliner Bandung, ada yang terkenal karena bandungnya tapi malah belum pernah makan disana. Siomay Bandung 😂

    ReplyDelete
  10. Dulu waktu kecil pernah nonton misbar alias layar tancep. Kebayang sih gimana suasannya. Kalau konsepnya diambil untuk resto, bisa membayangkan juga. Pasti suasananya lega ya Mbak.

    Bandung itu emang surganya kuliner. Mau makan apa saja ada di sana :)

    ReplyDelete
  11. Yang harus selalu dicoba ketika ke Bandung ya Siomay dan Batagornya. Sudah jadi makanan favorit dari kecil :)

    ReplyDelete
  12. Yaelah itu kenapa namanya steak ranjang ya? Konotasinya jadi gimana gitu hahaha. Padahal aku banget itu menu pedas. Andai ada fotonya bisa ikut membayangkan

    ReplyDelete
  13. wah..wah..semua tempatnya belum pernah kucoba nih...Kalo ke Bandung jadi pengen mampir..Kuliner Bandung emang gak ada matinya ya...

    ReplyDelete
  14. Udah lama penasaran sama warung misbar, tapi belum kesampaian ana nih, keburu pandemi...

    ReplyDelete
  15. Dari kelima itu aku cuma baru nyobain ke Warung Nasi Bu Eha doang, yang lainnya belum pernah. Tpai emang kalau ke Bandung tuh kudu banget menjajal kulinernya karena enak-enak. Nanti kalau pandemi selesai mau ke Bandung sekalian cobain yang lainnya.

    ReplyDelete
  16. Mamaku zaman duluuuu demen seseruan misbar hihihihi....Kalo sekarang mungkin berbeda sedikit konsepnya ya mengikuti perkembangan kekinian. Kupat tahu Singaparna enak, bikin ketagihan. Duh, jadu kepengen nyoba semua. Siapin perut kosong dulu biar muat hahahaa :D

    ReplyDelete
  17. Rasanya baru warung bu eha sama misbar deh yg aku kunjungin selama dulu stay 4 tahunan di Bdg hehe

    ReplyDelete
  18. Wah aku kmrn pas di Bandung gak sempet kulineran banyak2, cuma nyicip satu yg deket gedung sate. Moga kalau udah agak aman bisa ke Bandung lg. Sewa mobil di TRAC lbh enak kyknya biar puas jalan2 di Bandungnya :D

    ReplyDelete
  19. nah aku udah pernah nyobain makan di warung misbar ini, sangat amat harus lah makan di sini kalo pas lagi di Bandung

    ReplyDelete
  20. Wow, i am curious with steak ranjang. How detail about that. Might i have plan goes to Bandung :)

    ReplyDelete
  21. Ada kupat tahu di list hihihi kesaukaan aku. Pingin ke warung misbar itu kaya gimana ya, gak pakai atap kali y a gerimis bubar. Seru emangkuliner Bandung selalu ngangeni

    ReplyDelete
  22. Waah aku malah belum pernah kelima limanya Mbak Lina. Kapan-kapan kayaknya harus dicoba niih..

    ReplyDelete
  23. Akuuu....belum pernah sama sekali.
    Heuheuu...bukan aseli warga Bandung siih...jadi gak tau makanan legendnya.
    Abis ini cobain yang deket dulu aahh...

    ReplyDelete
  24. Unik banget nih yang Warung Misbar. Serasa dibawa kembali ke era 80an ya. Klo anak-anak jaman sekarang pasti bingung nih menikmati suasana Wsrung Misbar itu.

    ReplyDelete
  25. Wa ini, kmrn aku ke Bandung kok ga baca blog ini terlebih dulu ya? next baca ah, biar bisa icip juga

    ReplyDelete
  26. TRAC dari dulu emang teroercaya ya mbak, kantorku klo jalan2 bareng sewanya TRAC

    ReplyDelete
  27. waaah makasih mba rekomendasinya
    bisa masuk list kuliner Bandung nih. tapi yang paling bikin penasaran itu Kupat Tahu Singaparna sama steak ranjang. Aduh laper aku bayangin hehehe

    ReplyDelete
  28. Bandung memang surganya wisata termasuk kuliner ya.. Terima kasih rekomnya mba..

    ReplyDelete
  29. Wah, ada steak ranjang. Namanya unik, jadi kepengen bobo eh makan sambil rebahan hahaha :) Gambarna teu aya? Kepo deh kita ga ada penampakannya hihihihi :) Catetttt deh buat kapan2 ke Bandung lagi, kelar corona ye.

    ReplyDelete
  30. dari lima daftar kuliner di atas, baru kupat tahu singaparna yang pernah dicobain. beda banget sih ama kupat tahu di Jawa

    ReplyDelete
  31. Kuliner di Bandung kayak e enak deh, kuliner di Banyuwangi juga gak kalah nikmat, ditambah bisa ngunjungi kawah ijen. Kuy bisa cek disini jika butuh info ke Banyuwangi klik link berikut : yukbanyuwangi.co.id

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates