Serunya Mengikuti Online Press Conference Lemonilo Bersama The Baldys

Siang itu Selasa 28 Juli 2020 menjadi siang yang tak biasa bagi saya karena mendadak merasa was-was takut ketinggalan sesuatu. Tidak hanya saya, bahkan teman-teman sesama blogger pun sudah mulai saling menanyakan di grup whatsapp guna meyakinkan diri agar tidak ketinggalan acara yang kami tunggu-tunggu yakni Online Press Conference Lemonilo yang akan memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo.

Online Press Conference Lemonilo

Karena sudah dibayangkan gimana keseruannya nanti, dan mungkin akan banyak pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman media juga blogger, maka saya mempersiapkan lebih awal agar saat online nanti tidak ingat pekerjaan-pekerjaan lainnya yang belum tuntas sehingga dapat memutus konsentrasi saat menyaksikan online press conference tersebut. 

Acara dimulai pukul 12.50 WIB. Saya telah menyalakan aplikasi zoom beberapa menit sebelum acara dimulai untuk berjaga-jaga agar tidak terlambat. Ketika berhasil bergabung, terdengar suara jingle iklan Lemonilo menyambut para peserta.

Acara dibuka oleh Dave Hendrik, seorang pembawa acara terkenal yang pernah beberapa kali memandu acara hiburan di berbagai saluran acara televisi tanah air. Dave lantas memperkenalkan kepada kami tentang Lemonilo, startup yang didirikan oleh ketiga anak muda Indonesia yakni Ronald Wijaya (Co-CEO), Shinta Nurfauzia (Co-CEO) dan Johannes Ardiant (Chief Product Technology). Bersyukur pada kesempatan press conference ini dapat dihadiri oleh dua founder-nya yakni Pak Ronald Wijaya dan Bu Shinta Nurfauzia. 

Sekitar 200 peserta press conference hadir dan mengikuti acara ini. Semua menyimak dengan baik paparan yang disampaikan oleh Pak Ronald dan Bu Shinta. Menurut keduanya, Brand Lemonilo merupakan healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami yang bebas dari 100 lebih bahan berbahaya. 

Online Press Conference Lemonilo
Beberapa peserta online press conference. Foto: Faradila D.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi. Pada perkembangannya, terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami guna memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani kebiasaan pola hidup sehat masyarakat Indonesia dengan mudah, enak, dan terjangkau. 

Salah satu produk andalan yang kini tengah diperkenalkan adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai pilihan lebih sehat untuk keluarga Indonesia. Hingga saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya dari mulai mie instan, kecap, keripik, biskuit, kacang-kacangan hingga bumbu-bumbu masak. 

Pada kesempatan ini juga Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. Apakah teman-teman mengingat siapa The Baldys ini? Yup, The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3" beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pagelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 silam, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul "Dunia Kita Penuh Cinta". Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. 

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini diharapkan menjadi inisiatif dan menawarkan ide-ide baru bagi masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dari lingkungan terkecil yakni keluarga. Melalui kolaborasi ini juga masyarakat dan penggemar The Baldys dapat mengenal lebih dekat sosok yang mereka idolakan yang menjadi inspirasi keluarga Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat. 

Ketika ditanya oleh media apa pertimbangan dan alasan Lemonilo memilih The Baldys sebagai Brand Ambassador, Bu Shinta Nurfauzia mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. "Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” Ujarnya.

Acara kemudian ditutup dengan berfoto bersama. Sayangnya, bagi yang online menggunakan polsel seperti saya, tidak dapat menampilkan video seluruh peserta seperti di laptop sehingga tidak punya foto sendiri. Walaupun demikian, kami tetap antusias mengamati hasil-hasil foto dari teman-teman yang di-share di media sosial berharap ada satu foto diri yang terselip di sana. Hehe.

 

44 comments :

  1. Asyik banget Mba online press nya :)
    Keren banget The Baldys jadi brand ambassador Lemonilo.

    Mie Lemonilo nih sebagai mie instan yang mengerti mamak-mamak banget, biar bisa ngasih mie instan sehat ke anak-anak, juga orang dewasa sih :)

    ReplyDelete
  2. Di masa pandemi ini kl dipikir-pikir, orang makin kreatif, ya. Bentuk penjualan dan promosinya malah makin unik.

    Dulu sempat mengira kl dunia bakal suram bgt, ternyata masih ada sisi terangnya juga.

    Pilihan hidup sehat juga makin banyak pengikutnya ini. Iya sih, virus corona ini menyadarkan kita pentingnya hidup sehat.

    ReplyDelete
  3. Syukaaa banget sama keluarga Baldys ini, apalagi menjadi ambasador Lemonilo, huhuu makin laff deh.
    Baru tadi siang nyemil Lemonilo yang Kari Ayam, yummy deeeh. Mie instan yang bener2 menyehatkan menjadi andalankuuu.

    ReplyDelete
  4. Salah satu keuntungan di saat pandemi begini, press conference bisa dilakukan secara online. Peserta juga gak terbatas hanya di satu area.

    Keluarga The Baldys memang cocok mewakili zaman sekarang. Masyarakat juga semakin peduli dengan pola hidup sehat.

    ReplyDelete
  5. waaa seru banget kayanya yaaa, btw aku dan si hubby favorit banget sama mie instant nya lemonilo hihihi, enak dan sehaaat, suka banget sama yang miegorengnya hehe

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran sama lemonilo, mbak. Tapi sayang di sini belum ada. Hiks. Semoga nanti segera adalah aamiin.
    Btw senenngnyaa bisa ikut PC sama the baldys. Kece sih, mereka. Keren.

    ReplyDelete
  7. aku sering ngira lemonilo ini minuman padahal mi sehat ya hehe...penasaran pingin nyoba. di pinang belum ada

    ReplyDelete
  8. Wah seru ya..conpress online nya Lemonilo. Eh,aku penasaran dg produk nya selain mi nih..mau nyari2 dulu ah..

    ReplyDelete
  9. Yeayyy, asiknya bisa ikutan ya mba, walopun ngga stay di Jabodetabek :D
    The Baldys memang super inspiring sih
    aku hepi mereka jadi brand ambassador LEMONILO :D

    ReplyDelete
  10. Asyik banget deh. Moga2 entar bisa ikut preskon nya Lemonilo. Aku soalnya fans berat Lemonilo hehe.

    ReplyDelete
  11. Kalau ada lemonilo di rumah, acara ngemil di tengah malam bisa lebih mudah. Apalagi makanannya terjamin sehat

    ReplyDelete
  12. Waahhh Lemonilo mie sehat paporit niih
    The BALDYS juga kesukaan akuu
    Pas banget mereka jadi brand ambassadornya

    ReplyDelete
  13. The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo ini cocok banget ya karena mereka memang perilaku hidupnya sehat. Keren, saya suka lihat aura mereka di foto ini ...

    ReplyDelete
  14. The Baldys ini emang keluarganya positip vibes banget kalau ngliatnya. Beberapa kali stalkingin IG2nya hehe. Selain harmonis juga menerapkan gaya hidup sehat. Matching banget lha sama konsep Lemonilo ya.

    ReplyDelete
  15. Waktu lihat Dave Hendrix aku lgs inget jaman dia masih jadi pembawa acara TV nih masih muda dulu hihih. Duh jadi OOT. Seru & seneng banget aku lihat keluarga Teh Baldys ini, cocok pula jadi brand ambassador Lemonilo

    ReplyDelete
  16. Aku sampai kepo sama iklan Lemonilo bareng The Baldys loo, kak...
    Saking penasarannya...gimana kompaknya keluarga Nola B3.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah tau bagaimana kekompakan keluarga The Baldys, aku jadi main ke channelnya sambil ngemil Lemonilo.
      Bahagiaaa~

      Delete
  17. Walaupun fotoku ngga ada, aku ya tetap hepi mba bisa menyaksikan langsung The Baldys. Mereka semua ceria dan energik gitu ya. Jadi ingat Nola sejak jaman masih di AB3, cantik imut dan nggemesin. Sekarang sudah jadi mama yang ceria dan care banget dengan putra-putrinya.

    ReplyDelete
  18. Semoga misi Lemonilo ini dapat berjalan baik yaa. Kayaknya emang skrg yg dibutuhkan pola hidup sehat kan biar ga terserang virus nakal

    ReplyDelete
  19. kebayang kayak apa serunya melihat the baldys langsung dan enjoy the product mbaaa

    ReplyDelete
  20. Kebetulan yang nggak disangka, tadi pagi aku sarapan mie goreng lemonilo bun wakakak
    Aku jadi pengen tahu lebih banyak dengna The Baldys

    ReplyDelete
  21. Senang sekali saya juga ikutan konferensi pers Lemonilo X The Baldys ini.

    Selain dapat pengetahuan soal mie instan sehat, juga karena bisa bertanya langsung dan anakku pun bisa ketemu dan berinteraksi dengan idolanya walopun secara virtual.

    ReplyDelete
  22. waw..ada fotoku...haha Emang seru banget sih ya ini eventnya...gara-gara pandemi aku jadi bisa ikutan pressconnya nih gak harus ke Jakarta..hehe...Selamat ya buat The Baldys dan Lemonilo..

    ReplyDelete
  23. Aku pas sebelum acara tuh heboh sendiri karena masih di luar kan. Alhamdulillah lancar dan bisa ngikutin acaranya. Jadi makin tahu tentang Lemonilo

    ReplyDelete
  24. Sering kepoin ignya the Baldys ini. Emang seru dan kompak banget mereka. Jadi ingat sama Nola, zaman zaman masih di AB Three, apa B3 ya? Hihihi.. sukses terus deh pokoknya buat The Baldys :)

    ReplyDelete
  25. Kemarin aku belanja bulanan trus tertarik sama mie hijau ini ternyata Lemonilo ya namanya. Beli beberapa bungkus tapi baru ngeh sekarang ternyata ada yg berkuah dan goreng hehehehe :D Btw The Baldys keren ya dan cucok menjadi brand ambassador-nya. Keluarga yg bergaya hidup sehat zaman now. Mantap!

    ReplyDelete
  26. waah Mbak Lina, seru banget ya, disimak oleh dua ratus orang. Seru banget, jadi nambah pengetahuan soal makanan instan yang sehat.

    ReplyDelete
  27. Senangnya ikut ini. Dan aku jujur senang juga Lemonilo menggandeng keluarga yang tepat. Smoga gaya hidup sehat ini menular kemana mana ya

    ReplyDelete
  28. Eh ada akyuuu difoto itu. Xixixi..seru memang ya acara press confrence, jadi tau berapa sehatnya mie lemonilo dan siapa the baldy.

    ReplyDelete
  29. Keluarga Baldys ini sehat, kompak dan kreatif ya, wajar saja jika dipilih menjadi BA dari Lemonilo....Mi yang sehat untuk keluarga

    ReplyDelete
  30. Wah seru juga ya online press conference bersama Lemonilo. Cocok banget The Baldys jadi brand ambassadornya.
    Aku sudah coba produk mie instam Lemonilo, ternyata banyak produk Lemonilo lainnya, gak cuma mie instan, jadi pengin cobain juga nih produk2 sehat lainnya dari Lemonilo.

    ReplyDelete
  31. Pas banget memang memilih The Baldys sebagai brand ambassador...Karena keluarga ini kompak dan terlihat sangat menerapkan gaya hidup sehat sehingga membawa aura positif

    ReplyDelete
  32. The Baldys cocok banget jadi brand ambassador Mie Instan Lemonilo ya mba. Cerita kesukaan anak-anak nya yang hobi makan mie instan yang sehat ini tentu jadi inspirasi keluarga muda di Indonesia

    ReplyDelete
  33. Keren banget sih ini The Baldy's bisa mewakili keluarga Indonesia, apalagi produk-produk Lemonilo ini bisa dikonsumsi oleh keluarga.

    ReplyDelete
  34. Ini keluarga favorit, inspiratif banget. Anak anaknya aktif dan berprestasi. Aku lumayan suka mi lemonilo, seringnya bikin yang mi goreng

    ReplyDelete
  35. the baldys is cool. Not wrong the lemonilo choose they are. The Baldy is cool and have good lifestyle.

    ReplyDelete
  36. belum pernah pengalaman online press conference begini selama masa pandemi, seru ya mba, berasa datang langsung padahal mah online

    ReplyDelete
  37. Aku Juga dah beralih mba ke Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna buatan

    ReplyDelete
  38. Mie instan Lemonilo bakalan jadi andalan para ibu nih ya mbak

    ReplyDelete
  39. Seru ya mba ikut beginian. Berasa kebawa aura ceria juga. Apalagi liat the baldys ini kek seru n aura mereka positif. Gak salah jd brand ambassador lemonilo

    ReplyDelete
  40. Keren nih, sayang aku ga ikutan ketinggalan infonya. Hamdulilah ya Biun bisa menyimak langsung produk2 lemonilo. Aku baru tau minya aja nih

    ReplyDelete
  41. Suka dengan aura positif yang dibawa oleh keluarga The Baldys ini. Pas banget mewakili Lemonilo yang sama-sama mengusung misi hidup sehat dengan mengonsumsi bahan pangan bebas dari zat-zat berbahaya.

    ReplyDelete
  42. senangnya mbak bisa ikutan acara bagus ini, bisa mengenal lebih dekat dengan The Baldys dan mengenai mie instan sehat lemonilo. aku ketinggalan kereta infonya hehehe

    ReplyDelete
  43. wah kita satu room ya mba Lina, iya aku jg baru tau keseruan keluarga the baldys waktu launching kmrn. Penasaran sama lemonilo nih jdinya.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates