Tips Makan Makanan Sehat Ala Keluarga Raffi Ahmad

Siapa di sini yang suka sekali menonton tayangan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik di televisi maupun di kanal youtube Rans Entertainment? Saya dong salah satunya. Semakin hari keluarga ini tampak makin harmonis terlebih setelah kehadiran buah hati mereka yakni Rafathar Malik Ahmad yang Agustus 2020 lalu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-5.

Keluarga Raffi Ahmad makan Mie Lemonilo


Melihat tingkah Rafathar yang lucu dan menggemaskan di setiap tayangan yang ditampilkan, selalu saja membuat para penggemar makin sayang. Apalagi saat menonton tayangan di kanal youtube Rans yang berjudul "Bongkar Kado Rafathar. Semua Ada di Sini!!" Rafathar tampak berkali-kali minta disuapin oleh Raffi Ahmad.

Pada momen ulang tahun Rafathar hari itu, sebelum kegiatan bongkar-bongkar kado dimulai, Mama Gigi (Panggilan Akrab untuk Nagita Slavina) memasakkan Mie Lemonilo untuk Papa Raffi. Namun ternyata Rafathar juga suka hingga berkali-kali minta disuapin papanya. Sampai-sampai Raffi bilang "Papa kapan makannya A, diambil terus sama Aa?" Ujarnya sambil meringis dan menyuapi Rafathar. Takut banget mienya kehabisan oleh Rafathar. Hihi.

Kenapa keluarga Raffi dan Gigi ini sampai menyukai Mie Lemonilo? Tentunya bukan tanpa alasan. Gigi mengatakan bahwa Lemonilo diproses dengan cara dipanggang bukan digoreng sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Raffi juga menambahkan warna hijau pada Lemonilo ini terbuat dari daun bayam. Kandungannya juga tanpa pengawet dan tidak membuat perut begah. 

Dengan mengkonsumsi Mie Lemonilo, Keluarga Raffi dan Gigi tampak sudah memulai gaya hidup sehat. Kenapa? Karena Lemonilo merupakan brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi dimana pada perkembangannya terus saja berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami guna memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia dengan mudah, enak dan terjangkau.

Pada tayangan itu Gigi juga mengatakan bahwa Mie Lemonilo ini sudah bisa kita dapatkan di mini market dan pasar-pasar terdekat. Ketika saya cek di mini market terdekat dengan rumah, ternyata memang sudah ada. Tak berfikir dua kali saya pun langsung membelinya, terlebih Sierra anak saya memang sudah berkali-kali berpesan agar dibelikan Lemonilo. 

Sebelumnya, saya tidak tahu apa yang diminta Sierra. Saya sempat mengira Lemonilo itu sejenis makanan ringan atau kue kering, namun setelah melihat beberapa tayangan iklan di televisi dan kemudian mengikuti Online Press Conference Lemonilo Bersama The Baldys saya jadi faham dan bahkan mulai ketagihan untuk terus mengkonsumsi Lemonilo. 

Sebelum bongkar-bongkar kado Rafathar dimulai, Raffi dan Gigi berpesan kepada para penggemarnya untuk memilih Mie Sehat Lemonilo, "Harga nambah dikit manfaat tambah banyak!" Pungkas mereka sambil berebut Mie Lemonilo yang hanya tinggal sedikit lagi di piring. Duuh harusnya Mama Gigi buat 3 porsi ya sehingga mereka dapat menikmati masing-masing. Kasihan Papa Raffi nggak kenyang dan Rafathar juga mulai ngambek karena papanya nggak mau nyuapin lagi. 

Di akhir tayangan, terlihat Rafathar dibantu Mbak Lala dan Mama Gigi mulai membuka-buka kado ulang tahun yang menggunung. Kado-kado ini merupakan hadiah dan pemberian dari teman-teman Rafathar, teman-teman Papa Raffi dan Mama Gigi, Keluarga  besar Rafathar dari mama papanya, dan juga dari para staf Rans Entertainment. Kado-kadonya berupa mainan, sepatu, pakaian, kue tart dengan karakter kartun lucu, dan banyak lagi yang lainnya. Alhamdulillah banyak yang sayang sama Rafathar. Semoga kelak ia menjadi anak yang membanggakan mama papanya, berguna bagi bangsa, agama dan negara juga tercapai semua cita-citanya.   

63 comments :

  1. bagus juga gak membatasi anaknya makan mie asalkan tau mienya sehat ya terbuat dari bahan pilihan & gak mengandung pengawet. Anak-anak juga suka nih walaupun harganya beda tapi sehat

    ReplyDelete
  2. Setahu saya, Lemonilo juga ada makanan ringan atau camilannya. Tetapi, saya juga lebih dulu mengenal mienya. Enak juga rasa mienya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyabanyai ternyata produk Lemonilo sampai ada hand sanitizer juga aku lihat & bukbu

      Delete
  3. Harganya berapaan sih mbak? AKu belum pernah coba Lemonilo loh hihihihihi :D Sepertinya mie nya beda ya lebih menyehatkan. Bahan2nya alami dan ga mengandung zat pengawet. Pasti aman dikonsumsi keluarga sehari2 apalagi anak2ku demen mie. Bisa dimasak tambahin telur, bakso dll ya. Mau coba ah :) TFS mb Lina :)

    ReplyDelete
  4. Baru tahuu loh ternyata Rans Family juga suka Lemonilo Mie Instan. Aku juga suka banget soalnya. Karena ini beneran sehat dan aku mau anakku terbiasa dengan pola hidup dan pola makan sehat, kaya Gigi juga

    ReplyDelete
  5. Aku suka nih Mie Lemonilo karena kalau mie lainnya aku gampang gatel-gatel. Mungkin efek msgnya yang strong banget. Kalau abis makan Mie Lemonilo aman aja. Duh jadi bayangin enaknya makan Lemonilo pake irisan daging, ceker ayam sama sayur pokcoy. Slruuuuup

    ReplyDelete
  6. Ah benar, aku juga membatasi makan mie instan..
    Pilih pilih juga, baru boleh makan klo mie nya lemonilo...
    Krn mie sehat, aman buat anak

    ReplyDelete
  7. Duh ini keluarga RANS juara banget deh, suka aku liatnya.. produktif banget dan memang sangat menginspirasi banyak orang yaa.. kreatif banget dan pasti akan terus berkembang deh mereka apalagi makan sehat seperti mie lemonilo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa makin menginspirasi pola hidup sehatnya, semoga diikutin oleh para fansnya yaa

      Delete
  8. Semakin banyak saja nih yang referensikan Lemonillo.
    Bikin semakin kepo!

    Semoga pas belanja bulanan, bisa teringat untuk membelinya.

    ReplyDelete
  9. Haha iya kirain lemonilo itu minuman lemon Kho ternyata merek yang sudah keluarin banyak produk..Hits banget lemonilo, aku malah belum pernah coba, penasaran mi instannya…

    ReplyDelete
  10. Aku juga nyetok mie Lemonilo di rumah seperti Mama Gigi...enak dan sehat, anak-anak juga sukaaa!
    Semoga Rafathar menjadi anak yang membanggakan mama papanya, berguna bagi bangsa, agama dan negara juga tercapai semua cita-citanya. Aamiin

    ReplyDelete
  11. Ngelihat tingkah Aa, tuh, seneng, yaa. Keluarganya hangat bangettt, Mbak.

    ReplyDelete
  12. Ternyata sehati sama Rans Family nih, aku juga suka Mie Goreng Lemonilo hehehe. Mulai dari dimasak biasa kaya yang dimakan sama Raffi dan Rafathar sampai diolah jadi martabak mie favorit anak-anak. Nggak khawatir juga karena sehat.

    ReplyDelete
  13. Pemrosesan dengan cara dipanggang memang lebih sehat sih ya dibanding digoreng. Lemonilo ini memang pinter deh kan sekarang sudah banyak yang peduli pada kesehatan jadi biar sedikit lebih mahal gpp beli Lemonilo.

    ReplyDelete
  14. Iya aku juga sejak kenal lemonilo nyetoknya juga lemonilo. Anak2 ikut makan mie instan yang satu ini juga gak masalah. Ini tu kyk makanan penyelamat kalau aku lagi malas masak. Tinggal tambahin sayuran sama telor ceplok aja.

    ReplyDelete
  15. Aku juga makan mie Lemonilo nih mba. Aman dan enak juga dikonsumsi bersama keluarga.

    ReplyDelete
  16. Ini salah satu makanan kesukaan krucils. Dna karena aku yakin ini sehat, aku gak ragu untuk stok mie lemonilo di rumah.

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka lemonilo, terutama yang mie goreng. Enak banget. Beneran bisa tiap hari makan deh. Untung ini mie sehat, jadi mo dimakan tiap hari juga nggak masalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih sama dengan Mbak Wiwied. Saya pun suka Lemonilo yang mie goreng. Enak. Anak-anak pun suka.

      Delete
  18. Waaah ternyata Rafatar juga makannya lemonilo yaa. Beli aah buat bocil..

    ReplyDelete
  19. Horeee, Mie Instan-nya samaan sama anak-anakku, hehehe. Biarina h, norak. tapi emang Lemonilo ini enak. Rasanya ringan, gak berat di perut, gak asam di mulut. Kami sekeluarga suka mie gorengnya. Kalau yang berkuah kami pilih yang rasa kari.

    ReplyDelete
  20. Haha anak kecil polos banget ya ga bisa bohong. Ketika dia menikmati makanan di hadapannya dan ga makan makan maka proteslah dengan cara khas Rafathar.

    Baru tahu kalau Mie Lemonillo ini dipanggang bukan digoreng dan warna hijaunya dari sayur bayam yg emang nyatanya alami dan tanpa pengawet ya. Sudah ada belum di minimarket mbak? Siapa tahu anak2ku juga suka

    ReplyDelete
  21. Kadonya Rafathar banyaaak banget yaa...
    Tapi di sela kesibukannya Gigi, aku salut loo...tetap menyediakan makanan sehat untuk Rafathar.
    Mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  22. Oo warna hijaunya karena mi ini ada daun bayamnya jg toh. Rasanya enak, tekstur kenyalnya juga pengen bikin terus mengunyah. Saya jg doyan nih

    ReplyDelete
  23. Saya juga nonton nih, Mba yutubnya. Suka pas adegan mereka rebutan mie lemonilo, kelihatan nuansa keluarganya. Kedekatan gigi rafi dan rafathar.

    ReplyDelete
  24. Brand Lemonilo memang bagus kok. Anakku kalau makan mie ya Lemonilo biar aman aja. Sehat juga ya karena diproduksinya bisa juga buat anak

    ReplyDelete
  25. Mie Lemonilo merupakan sehat yang sangat di rekomenadasikan oleh keluarga Raffi Ahmda ayoo kita cobain

    ReplyDelete
  26. Reva ama Lala juga suka lemonilo yang goreng..

    ReplyDelete
  27. Pantesan rasa mie-nya beda. Lebih ringan dan gak eneg karena tidak melalui proses penggorengan ya. Selain itu kami suka warna ijonya. Itu pun ternyata dari sari pati bayam, bukan pewarna makanan. Beneran sehat deh Mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  28. Mama Gigi udah ga khawatir lagi dengan kandungan mie instan Leminilo ya Mbak, soalnya aman buat Rafathar. Btw si kecilku juga suka banget sama mie instan Lemonilo, soalnya ga pakai bahan pengawet jadi aku juga ga khawatir. 😁

    ReplyDelete
  29. Saking jarang banget makan mie instant, sekalinya makan, kok asin banget. Lemonillo engga sih. Aku pernah ngerasain yg hijau, enak sih rasanya lembut, engga asiiin. Sehat ya, ternyata warna hijau dari bayam. Sip...

    ReplyDelete
  30. Lagi ngaduk-ngaduk mie lemonilo

    ReplyDelete
  31. Wah baru tahu aku ada mie sehat, pengen coba aku karena saku salah satu pecinta mie, Selain itu sangat aman buat anak. Ga sabar pengen coba, semoga tersedia di wilayah aku

    ReplyDelete
  32. Lemonilo adalah mie sehat yang gak rugi saat dikonsumsi. Untuk si kecil juga tidak masalah dan tidak perlu khawatir akan kandungan msg nya. Setuju sama Gigi, mahal dikit tidak apa-apa yang penting sehat.

    ReplyDelete
  33. Saya abru saja nonton video nih di Youtube. termasuk saat Rafatar buka kado hehehe. Dan saya jadi pengin nyoba mie instan Lemonilo, Mbak. Apalagi prosesnya dipanggang, bukan digoreng, lalu bumbunya alami juga.

    ReplyDelete
  34. iya nih, kalau emang doyan makan mie, ya mending beli lemonilo aja
    aman banget dah buat dikonsumsi tiap hari untuk anggota keluarga
    dijamin sehat bernutrisi

    ReplyDelete
  35. Seru yaa lihat Rafathar buka kado bareng2 gitu. Seneng kalo anak disayang dan banyak yg doain plus kasih kado. Hehehe

    ReplyDelete
  36. Aku selalu kagum dengan keluarga Raffi,karena mereka selalu harmonis dan kompak.
    Pas tau mereka makan mie lemonilo,jadi pengen nyoba juga deh, soalnya penasaran sama rasanya.
    Dan katanya mie lemonilo nya terbuat dari pewarna alami bayam kan.

    ReplyDelete
  37. Ini nih baru mi sehat, cocokk buat anak-anak dan keluarga ya Mbak. tanpa MSg dan pengawet, bakalan dsukai duo boys di rumah. Belum pernah nyobain sih, coba ah tar beli di minimarket sini, moga udah ada.

    ReplyDelete
  38. buat anak memang harus hati-hati nih jangan sampai kecanduan mie instan, dulu aku hampir gitu soalnya hahaha padahal kan setiap hari itu nggak bagus. untunglah skrg ada lemonilo ini ya dan mudah didapatkan, jadi kalau BM mie instan rasanya nggak bersalah

    ReplyDelete
  39. Aku sudah coba Lemonilo dan suka. Keponakanku juga sama sih kaya Rafathar, suka banget. Jadi ketika mereka rekomendasiin mie ini, aku ya setuju. Mie sehat kan

    ReplyDelete
  40. Waktu sebelum corona, pas belanja di supermarket, aku beli mie Lemonilo ini karena tertarik, mie nya kok warnanya hijau, ternyata dari sayur. Penasaran dong rasanya seperti apa, akhirnya beli deh mie goreng dan mie kuahnya. Anakku lebih suka yang mie gorengnya.

    ReplyDelete
  41. Saya setuju dengan ungkapan harga nambah dikit, manfaat tambah banyak. Meski harganya lebih malah dari mie instan lainnya, tapi lemonilo sehat dan aman untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
  42. Jadi kangen makan Lemonilo lagi
    Bikin ketagihan tapi ga bikin tenggorokan seret sama minyak

    ReplyDelete
  43. Mie Lemonilo emang sehat, ga bikin perut begah ya. Pas deh buat yang mau sehat. Kalorinya lebih dikit dari mie biasa.

    ReplyDelete
  44. Aku percaya sih Lemonilo ini mie sehat, krn tau bahan bakunya and proses pengolahannya sih, dan juga banyak yg blg gitu sih. Ini kesukaan suami aku bgt di rumah

    ReplyDelete
  45. Mie favorit keluarga di rumah, lebih mahal sedikit dari mie instan lain tapi kalau lebih sehat yang mending pilih Lemonilo ya

    ReplyDelete
  46. Tossss, aq pun klo kasih anak anak mie instan, mie nya ya lemonilo

    ReplyDelete
  47. Wah, sama kayak anakku nih Rafathar, penyuka mie lemonilo...
    Ikut ngucapin selamat ultah Rafathar. Semoga menjadi anak yang membanggakan mama papanya, berguna bagi bangsa, agama dan negara juga tercapai semua cita-citanya. Aamiin

    ReplyDelete
  48. menjadi kesukaan aku banget nih makan Mie Lemonilo itu karena ternyata jadi kesukaan keluarganya RANS family yak..kudu stock pokoknya buat di rumah

    ReplyDelete
  49. Seneng banget sekarang ada ptoduk mi sehat, tanpa pewanget, pewarna dan MSG. Insya Allah aman dan sehat

    ReplyDelete
  50. Makanan kesukaan keluarga Raffi sama kek keluargaku nih, suka makan mie lemonilo juga :D
    Anak2ku juga suka mie ini. Aku izinkan makan mie instan yang satu ini krn udah yakin kandungannya sehat dan proses produksinya jg baik.

    ReplyDelete
  51. Kudu banget mama update yaa...karena anak-anak cerdas zaman sekarang tahu banget produk yang gak hanya jadi trending, tapi juga sehat untuk tubuh.
    Mie Lemonilo dan produknya yang lain bikin keluarga Indonesia sehat.

    ReplyDelete
  52. Kalau mie instannya sehat jadi lebih tenang ya ngasih ke anak. Apalagi kalau udah sehat enak pula. Nggak heran Raffi sama Rafathar sampai rebutan makan mie goreng Lemonilo hehehe.

    ReplyDelete
  53. makin banyak nih yang ketagihan dengan mie sehat yang satu ini, Aku juga suka mba, karena memang kita di rumah membatasi MSG. enaknya di supermarket langganan aku suka diskon lagiii

    ReplyDelete
  54. wah, the same with my family like Mie Lemonilo too

    ReplyDelete
  55. Aku nonton juga nih videonya di yutub. Masyaallah kadonya rafathar banyak bener yah, sampe bingung ngeliatnya full seruangan wkwkwk..dan ternyata rafathar juga suka lemonilo kaya anak2ku

    ReplyDelete
  56. Hihihi.. sama kayak aku, Mbak. Anak-anakku lebih dulu tahu tentang mi Lemonilo. Dan aku jadi jatuh hati juga dengan produk ini setelah lihat conpress Lemonilo bareng The Baldys itu :D
    Btw salut sama Raffi-Gigi ya, bertekad menerapkan pola hidup sehat termasuk dengan konsumsi mi Lemonilo :)

    ReplyDelete
  57. Aku gemes lihat Rafathar di tayangan itu mba. Kadonya banyaknyaaa.... banyak yang sayang ya sama dia.
    Kalau Lemonilo sendiri aku duah beberapa saat pernah nyobain. Suka yang kuah maupun yang goreng. Citarasanya enak, ringan gitu karena kan bumbunya ga pake MSG.

    ReplyDelete
  58. anak sultan makan lemonillo..anak2ku yg bukan anak sultan mau juga deh cobain lemonillo :)

    ReplyDelete
  59. aku pun suka lemonilo bun, enak soalnya hehehe nagih banget

    ReplyDelete
  60. Lemonilo bisa jadi penyemangat anakku selama sekolah online. Mie-nya unik warnanya dan sehat pula.

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates