Batam Marriott Hotel Bintang 5 Pertama di Batam

Batam Marriott Hotel Harbour Bay pada Sabtu 5 Desember 2020 menyelenggarakan Media and Blogger Gathering dalam rangka memperkenalkan keberadaan Hotel Bintang 5 Pertama di Kota Batam ini kepada para jurnalis dan blogger. Hotel yang sudah melakukan soft opening pada 1 Oktober 2020 silam ini terletak di Kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Batam. 

Batam Marriott Hotel
Batam Marriott Hotel

Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 orang jurnalis dan blogger Batam yang sangat antusias dan penasaran ingin merasakan nuansa baru hotel mewah tersebut. Acara ini tentu saja sangat memperhatikan  protokol kesehatan mulai dari awal masuk lobby hingga masuk ke ruangan meeting. Para tamu sejak pertama kali masuk harus diperiksa suhu tubuhnya, membersihkan tangan dengan hand sanitizer dan wajib mengenakan masker.

Memasuki lobby yang luas dengan langit-langit yang tinggi, para tamu dibuat terkesan dengan suasana yang sangat nyaman dan mewah. Ruangan lobby ini bersambung dengan café dan restoran sehingga jika  ada tamu yang sedang mengantri check-in, tidak akan terasa sedang menunggu karena bisa langsung bersantai di cafe dan memesan makanan yang tersedia.

Tepat jam 3 sore, seorang staf hotel langsung mengajak kami (sebanyak 10 orang) yang sudah datang lebih awal untuk berkeliling ke berbagai sudut dan lantai hotel untuk melakukan hotel site inspection atau room tour.  

Berada di kemewahan hotel bintang 5 dengan staf-staf yang ramah menyapa, membuat room tour keliling Batam Marriott ini tidak terasa lelah. Mendengarkan penjelasan staf dan mengamati berbagai fasilitas yang tersedia justru malah semakin membuat kami makin penasaran. 

Bagi para tamu, menginap di Batam Marriott dengan fasilitas premium berteknologi tinggi akan menjadi sebuah liburan yang sangat menyenangkan dan mengesankan. Terletak di sepanjang pesisir Harbour Bay yang mempunyai pemandangan indah, hotel ini berada di dekat kawasan bisnis dan perdagangan, ditambah dengan akses langsung ke terminal feri dari lobi. 

Para tamu juga dapat bersantai di salah satu restoran, bar, atau lounge di bagian atap hotel yang apik dengan pemandangan langsung ke teluk dan laut. Selain itu para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran yang buka 24 jam atau berenang di kolam renang yang cantik yang juga menghadap ke arah teluk.  

Saat menginap, para tamu dapat menikmati kamar hotel yang luas dilengkapi furniture lengkap yang juga menawarkan pemandangan ke arah teluk juga kota Batam yang indah. Selain itu terdapat fasilitas tempat tidur mewah, layanan kamar 24 jam, dan Wi-Fi gratis. 

Fasilitas Kamar Hotel Batam Marriott

Sesuai dengan kelasnya sebagai hotel bintang 5, kamar-kamar di Batam Marriott terbilang canggih dan modern. Secara keseluruhan, terdapat 216 kamar yang luas yang disediakan termasuk kamar M Club, Executive Suites, dan Presidential Suite yang menempati lantai yang sama di lantai 11.

Kamar-kamar tertentu menawarkan pemandangan ke arah teluk Harbour Bay yang menakjubkan dan memiliki tempat tidur dengan platform yang mewah. Dekorasi kamar serta ruangan-ruangan tampak bernuansa perkotaan yang menenangkan yang dipadukan dengan elemen logam dan kayu. 

Menginap di sini, para tamu akan tetap bisa produktif karena terhubung dengan jaringan internet (Wi-Fi) berkecepatan tinggi, dengan meja kerja dan layanan makan dalam kamar selama 24 jam.

Perlengkapan mandi di Marriott Hotel adalah yang terlengkap dibandingkan dengan hotel lainnya. Untuk bilik rainshower dan kloset di kamar mandi  posisinya terpisah, tidak menyatu seperti di hotel-hotel lainnya. 

Para tamu yang datang dapat menaikkan level kamar dari deluxe ke M Club dimana level ini akan mendapatkan hak eksklusif di M Club Lounge yang ada di Batam. Dan seperti pada umumnya, hotel ini memiliki kebijakan bebas rokok dan jika ada tamu ketahuan merokok di dalam kamar, maka akan dikenakan denda yang sangat besar.

Beberapa Tipe Kamar yang Tersedia:

  1. Deluxe Guest Room yang memiliki tempat tidur 1 king bed plus sofa bed dan 2 double bed plus sofa bed.
  2. M Club Level memiliki tempat tidur 1 king bed plus sofa bed, dan 2 double bed plus sofa bed,  masing-masing kamar memiliki pemandangan ke arah teluk.
  3. Executive Suite memiliki 1 king bed plus sofa bed, 2 kamar mandi, dan 2 double bed plus sofa bed. Kamar-kamar ini memiliki pemandangan ke arah teluk.
  4. Presidential Suite merupakan ruang kamar utama dengan 1 king bed plus sofa bed, 2 kamar mandi, dan pemandangan ke aram teluk.

Dining Services (Layanan Makan)

Untuk Dining Services, Batam Marriott memiliki beberapa pilihan baik yang menyediakan menu-menu internasional seperti Goji Kitchen & Bar yang terletak di lantai satu, maupun yang menyediakan menu Asia dan Indonesia seperti di Double Ikat Restaurant. Selain itu  terdapat Coffee House Mill & Co dan Tapas (Lounge) serta Altitude yang terletak di atap gedung (rooftop).  Sementara itu untuk room service atau layanan kamar sendiri terbuka selama 24 jam.

1. Goji Kitchen & Bar

Memperkenalkan restoran dengan gaya urban dengan konsep dapur terbuka dan dibuka sepanjang hari. Goji Kitchen & Bar menyediakan hidangan Batam yang otentik serta masakan Barat yang populer, termasuk hidangan khas seperti daging panggang Parrilla dan makanan laut yang segar. Restoran ini juga dibuka untuk tamu luar dan menyediakan menu sarapan, makan siang serta makan malam.

Batam Marriott Hotel
Goji Kitchen


2. Double Ikat

Double Ikat merupakan restoran yang menyediakan masakan Asia Indonesia yang otentik. Didesain dengan suasana bergaya resor dengan aksen lokal, Double Ikat hanya menggunakan bahan-bahan segar dari kebun organik yang berada di kawasan hotel. Sayuran dan beberapa jenis rempah memang sengaja ditanam di lantai-lantai bagian luar hotel sehingga kualitasnya dapat terjaga. Restoran ini dibuka untuk makan siang dan makan malam.

Batam Marriott Hotel
Camilan lezat yang disajikan di Double Ikat


3. Mill & Co Café

Para pengunjung cafe dapat menikmati beberapa jenis makanan seperti roti, kue, teh dan kopi dengan standar internasional. Semuanya disajikan segar dari toko makanan organik yang menampilkan ruang terbuka dengan nuansa pedesaan dalam suasana santai. Cafe ini dibuka untuk sarapan dan makan siang. 

4. Tapas (The Lounge/The Great Room)

The Lounge atau The Great Room merupakan jantungnya hotel ini, di mana lobi menyatu dengan lounge. Para tamu berkumpul, bersantai, dan bersosialisasi sepanjang hari dan malam di The Lounge, atau bisa disebut juga  "The Great Room" karena ruang multi-zona ini bisa beralih fungsi dari kafe ke bar.

5. Altitude

Altitude merupakan ruang terbuka yang terdapat di rooftop. Di sini para tamu dapat menikmati minuman yang menyegarkan dan camilan lezat diiringi semilir udara terbuka dengan pemandangan ke arah laut dan wilayah teluk Batam. Altitude didesain dan terinspirasi oleh teras apartemen New York yang mempunyai lounge di puncak gedung dengan menyajikan tapas Asia dan koktail khas. Jam buka dimulai dari pukul 5 sore hingga 10 malam pada hari biasa sedangkan pada  week end buka hingga tengah malam.  

GYM (Pusat Kebugaran)

Buka 24 jam selama 7 hari dalam seminggu. Pusat kebugaran ini menyediakan peralatan Technogym yang dapat diakses dengan kunci kamar tamu. Peralatan yang disediakan adalah berupa kardiovaskular beban bebas.
Gym


Ruang Meeting

Sebagai hotel bintang 5, tentu saja Batam Marriott menyediakan fasilitas ruang meeting dengan berbagai fasilitas dan keunggulan. Tidak mengherankan jika terdapat 5 ruang meeting, 3 Ballroom dan 1 Grand Ballroom yang luas dengan langit-langit yang tinggi dan megah. Luas keseluruhan Ballroom mencapai 1.300 meter persegi yang dapat menampung tamu sebanyak 1.400 orang. Kesemua ruang meeting ini terletak di lantai 3. Selain itu tersedia 5 kamar atau ruangan untuk panitia dan pengisi acara. 

Ketika mengunjungi satu per satu ruang meeting saya dibuat kagum dengan langit-langitnya yang tinggi dan didesain dengan unik dan megah. Di setiap ruangan meeting tersedia peralatan AV canggih, Wi-Fi gratis dengan jaringan yang cepat dan juga tersedia berbagai pilihan minuman dan camilan sebagai menu untuk coffee break

Mengingat fasilitasnya yang lengkap dan detail, saya membayangkan jika saja pandemi tidak menyapa dunia, kemungkinan hotel ini telah menjadi tujuan meeting berbagai instansi, institusi dan perusahaan baik lokal maupun nasional. 

Beberapa perlengkapan meeting diantara tersedia peralatan AV, proyektor LCD, perangkat polling, panggung yang bisa dipasang dan portabel, televisi, dan kamera video. Selain itu pihak hotel juga menyediakan layanan untuk meeting seperti tersedianya teknisi AV, tukang kayu, montir listrik, pekerja, fotografer, security, dan konferensi video.

Sementara itu terdapat juga peralatan bisnis seperti komputer dan layanan seperti foto copy, faximile, dan messenger service. Selain itu tersedia akses internet berkecepatan tinggi dan fasilitas ruang meeting yang nirkabel.

Terdapat juga ruang khusus di lantai satu yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan atau ruang tunggu yang nyaman bagi mereka yang melakukan check-in grup.

Galang Room salah satu ruang meeting yang kami gunakan 


Selain itu bagi mereka yang ingin menyelenggarakan pernikahan, hotel ini sangat cocok untuk menjadi lokasi perayaan pernikahan dan berbagai acara perayaan lainnya. Bebrbagai kemudahan dan fasilitas untuk menggelar pesta pernikahan telah dirancang dan dikordinasikan secara sempurna oleh pihak hotel mulai dari lokasi acara, menu hidangan, mengelola undangan para tamu secara online, dan layanan lainnya yang pasti sangat memuaskan. 

Berbagai Paket Menginap

1. Stay Pass
Penawaran promo untuk Stay Pass merupakan layanan yang sangat menguntungkan bagi para tamu karena berlaku untuk 36 jam dimana para tamu bisa melakukan check in di pagi hari (pukul 06:00 WIB) dan check out keesokan harinya (pukul 18:00 WIB) di waktu petang. Penawaran ini sangat terbatas dan hanya berlaku sampai 31 Maret 2021 saja.

Paket Stay Pass memberikan para tamu waktu check-in lebih awal dan check-out yang lebih lambat, sehingga sangat menguntungkan karena mereka dapat memaksimalkan waktu menginap baik untuk bekerja ataupun bersantai bermain.

Dengan paket ini tamu akan mendapatkan sarapan sekali untuk 2 orang, voucher makanan & minuman senilai  10 dollar Amerika,  akomodasi di kamar tipe deluxe, air mineral gratis, akses tak terbatas ke ruang publik, fasilitas hotel, kolam renang outdoor, dan gym selama 24 jam.

Cara Memesan:
Pastikan Kode Promosi muncul di kotak kode Perusahaan/Promosi saat membuat reservasi online, atau hubungi 1-800-228-9290 dan minta kode promosi. 


2. Holiday Escapes #DiIndonesiaAja

Penawaran yang menarik lainnya adalah paket Holiday Escapes #DiIndonesiaAja dimana paket promo ini berlaku sampai 31 Oktober 2021. Cara Memesan: Pastikan Kode Promosi muncul di kotak kode Perusahaan / Promosi saat membuat reservasi online, atau hubungi 1-800-228-9290 dan minta kode promosi. 

Penawaran harus berada dalam tanggal yang valid dan hanya berlaku sampai tanggal akhir masa inap. Jumlah kamar terbatas untuk promo ini dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Diperlukan juga reservasi awal sehingga dapat mengecek ketersediaan kamar. Pembatasan lainnya berlaku dimana tarif yang dikenakan untuk per kamar, per malam dan berdasarkan ketersediaan pada saat pemesanan. Tarif yang telah dibayar penuh tidak dapat dikembalikan. Perubahan tanggal diperbolehkan hingga 1 hari sebelum kedatangan, tergantung ketersediaan dan perubahan harga. 


Batam Marriott Hotel Harbour Bay
Harbour Bay Downtown, Jalan Duyung, 
Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, 
Batam 29453 Indonesia
Phone: +62 778 5707999

59 comments :

  1. Aaahh.
    Sebagai anak yang pernah sekolah di Batam,
    Bangga deh Batam akhirnya punya hotel bintang lima.
    Mana lokasinya kece pula di harbour bay.

    Aku mau nyobain staypass nya yang bisa sampe 36 jam.
    Semoga corona cepet kelar biar bisa terbang ke Batam.

    ReplyDelete
  2. pengen loh mak aku ke Batam, kayaknya seru dan banyak hal yang bisa kunjungi terutama kulinernya.. btw hotel Batam Mariott Harbour Bay bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, pengen banget ke Batam dan kalau bisa nginap di hotel ini, yakin deh betah banget dan nggak mau pulang...hehehe

      Delete
  3. Wow, asiknya ya kalau aku bisa menginap di Marriott Hotel Harbour di Batam ini. Mevvah banget dengan segala fasilitas yang disediakan. Makanannya pasti beragam dan elite2 hihihii..itu buta nge-gym-nya aja cakep bener. Betah di sini deh ga mau pulang. Wah, ada penawaran khusus sampai Oktober 2021, ceki2 ah.

    ReplyDelete
  4. HOtel yang Mewah emang wah banget nih Marriot, fasilitas yang lengkap pula.
    Smoga saja ramai akan pengunjung, tempat wisatanya juga agar Indonesia kembali Pulih yaa.
    Btw, lumayan juga itu paket holiday yang promonya sampe oktober 2021, asiikkk euy.

    ReplyDelete
  5. Mewah banget ya Mba... kebayang makanannya juga pasti enak2, secara bintang 5 ya..semoga kapan2 bisa ke Batam dan menginap di Batam Mariott Hotel nya ya..amiin hehe

    ReplyDelete
  6. Wowo keren banget ya fasilitasnya lengkap. Duh, batam.. hanya sering mendengar namanya saja dan semoga besok lusa bisa liburan kesana dan menginap di Mariot hehehhe

    ReplyDelete
  7. Mewah banget hotelnya *Iyalah, bintang 5 gitu lho.

    Ada resto di atap hotel juga, Altitude. Sambil bersantai, menikmati aneka menu dan menikmati pemandangan dari atas. Pasti asyik banget.

    Ada Sayuran dan beberapa jenis rempah ditanam di beberapa bagian hotel juga. Bisa membuat pemandangan hijau segar juga ya

    ReplyDelete
  8. keliatan mewah banget deh, pasti bisa jadi jujukan berkunjung dan staycation crazy rich sumatran, crazy rich malaysian, dan crazy rich asian lainnya kalo ke batam ahaha

    ReplyDelete
  9. ah Batam, kayaknya sih wajar banyak hotel mewah di sana karena banyak di jadikan perlintasan buat yang mau ke Singapore atau Malaysia kan ya :)

    ReplyDelete
  10. Marriott memang hotelnya bagus yaa.. mereka selalu memperhatikan standar palayanan dan fasilitas mereka dimanapun, jadi jika kita sudah pernah staycation di marriott manapun, jadi saat menginap ke marriott daerah lain fasilitas dan layanannya sama.. sangat memuaskan

    ReplyDelete
  11. Belum pernah ke Batam nih aku mbak, semoga jika ada rezeki traveling ke Batam mau juga nginap di hotel ini nih, bintang 5 euy...aminkan doa

    ReplyDelete
  12. Selain layanan yang memuaskan dan fasilitasnya lumayan lengkap, marriott memang terkenal dengan makanannya yang memanjakan lidah, betah deh aku kalo menginap di marriot, apalagi ada promo promo menarik ya.. udah pasti jadi pilihan deh

    ReplyDelete
  13. baru dan pertama kali terus lagi ada promo pasti mb lina ketagihan pengen dateng terus, hihi, diitung itung emang mending day pass daripada cuman bayar utk bisa berenang, anak anak juga jadi seneng,tapi ga enaknya itu pas check out, pengen nginep aja maunya

    ReplyDelete
  14. Mewah banget desain hotelnya. Ngebayangin kalo nginep di situ pasti betah di dalam hotel aja ga kemana-mana...

    ReplyDelete
  15. kalau fasilitas bintang lima gini emang wow ya mba, smpe ada gymnya, enak banget bisa olah raga, tidur nyenyak dan juga makan enak

    ReplyDelete
  16. Keren banget ya, ada hotel bintang 5 yang kece kayak gini, fasilitasnya lengkap tuh, dan itu kue cokelatnya sungguh menggoda hehehe.
    Bakal jadi hotel pilihan banyak pengunjung di Batam nih Batam Marriott Hotel Harbour Bay ini :)

    ReplyDelete
  17. Wah, ada kumpul Blogger e tapi kalau di masa pandemi gini lebih baik di kaji ulang lagi ya. Mudah-mudahan tetap selalu menjaga protokol kesehatan. Btw hotelnya bagus banget yaa, bintang 5 mantap ^_^

    ReplyDelete
  18. Ini akan membuat hidup kita lebih tenang karena bisa ajak keluarga liburan tanpa harus keluar kota.

    Sukses dan maju batam marriot

    ReplyDelete
  19. Belum pernah ke Batam, tetapi selalu takjub dengan semua yang ada di Batam. Termasuk Batam Marriot Hotel ini. Menjadi hotel bintang 5 dengan segala kelebihan yang ditawarkan, pastinya membuat pelanggannya makin betah. Apalagi disediakan beberapa paket menginap dengan fasilitas lengkap, siapa yang tidak mupeng dengan tawaran ini...semoga suatu saat nanti bisa ke Batam.

    ReplyDelete
  20. Fasilitas hotel bintang 5 memang oke banget ya mbak, saya gagal fokus sama menunya restoran dobel ikat itu mbak, pengen sekali mencicipinyaa.

    ReplyDelete
  21. Dari luar aja udah keliatan mewah banget ya kak. Duh jadi pengen nginep disini bareng keluarga dan sepertinya sehari ga cukup ya soale banyak fasilitas yang bisa kita nikmati juga hehe.

    ReplyDelete
  22. Congratulations... I never know that this is the first 5-star hotel in Batam. Aku juga member dari chain Marriott BonVoy sejak lamaa nih mba

    ReplyDelete
  23. Batam Marriot ini sama gak dengan Marriot lainnya? namanya mirip. Kerenlah udah ada hotel bintang 5 di Batam sekarang. Enak nih kalau ada paket Stay Pass jadi gak harus nunggu siang untuk check in ya.

    ReplyDelete
  24. Belum pernah ke Batam nih. Tapi kalau aku lihat, hotel dengan standar seperti ini pastinya menerapkan standar penerapan protokol yang terbaik

    ReplyDelete
  25. Bagian-bagian di hotel yang digunakan untuk tempat bersantai dan makan banyak juga ya mba. Gede nih berarti hotelnya. Kapan ya bisa ke Batam dan menikmati nginap di Marriott Harbour Bay ini. ;)

    ReplyDelete
  26. Keren banget Batam Marriott Hotel Harbour Bay.
    Pasti gak ada yang bisa melupakan kesan pertama menginap di hotel mewah ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak anak-anak menginap di Hotel itu selalu jadi ajang our time.
      Apalagi menikmati kemewahan Batam Marriott Hotel Harbour Bay . Berasa jadi Ratu sehari, hehehe...

      Delete
  27. Pernah menginap di bbrp hotel marriot di kota lain... Emang jempol sih fasilitas, standar, dan layanan mrk. Top lah... Kaoan ya bs ngerasain nginep di marriot Batam? Dah lama ga ke Batam

    ReplyDelete
  28. batam lagi berkembang ya mbak
    emang oas klo sudah ada hotel bintang 5 disana
    biar makin menggenjot sektor pariwisatanya ya

    ReplyDelete
  29. Grupnya Marriot ya Teh hotel ini jaminan mutu ya kalau Marriot..ternyata sudah hadir di Batam dan vibenya memang anggun dan mewah dan bikin betah..

    ReplyDelete
  30. Image yang dibangun dari hotel Marriot itu pasti mewah dan fasilitas lengkap ya. Udah pasti pelayanannya juga paripurna. Pengin deh someday nginep disana.. :)

    ReplyDelete
  31. Wuih keren banget. Bikin kepengen ke Batam dan nginep di Batam Marriott Hotel deh. Hotelnya bagus, fasilitasnya lengkap.

    ReplyDelete
  32. Wohoo keren ada marriot bintang 5. Kebayang deh fasilitasnya bakal all out banget.. jadi nanti kalau corona sudah berlalu punya alternatif hotel yang nyaman dan bintang 5 ya

    ReplyDelete
  33. Wah di Batam juga ada Marriot ya? Pasti lux ya hotelnya, karena Marriot di Jakarta juga terlihat mewah.

    ReplyDelete
  34. Wah semoga bisa kapan2 nginep di sini. Kangen main ke Batam nih jadinya. Kangen gonggong dan sup ikan

    ReplyDelete
  35. Kalau ke Batam jadi pengen nginep di hotel ini dan pengen nyobain makan di Doubel Ikat. Camilan yang tampak seenak itu bisa diolah dari bahan organik punya kebun sendiri ya? Manajemen hotelnya keren

    ReplyDelete
  36. Waaah congrats Bataaam jadi banyak pilihan hotel sekarang yaa. Hotelnya emang bagus dan mewahhh.

    ReplyDelete
  37. Pastinya keren banget kalau hotel di pegang Marriot. Semoga nanti berkesempatan nginep di sini kalau pas lagi ke Batam

    ReplyDelete
  38. Jadi hotel Marriot yang Mbak ulas ini termasuk hotel Bintang 5 pertama di Batam yah. Wah pastinya asyik banget ya Mbak kalau bisa menikmati waktu bersama keluarga di hotel berkelas ini

    ReplyDelete
  39. Salah satu wishlist ku nih Mak, bisa staycation di Marriot Hotel juga yang ada di Jogja. Ngeliat desain hotelnya aja udah mewah banget, menu makanannya pun pasti juga. Kalau ada meeting pun pasti puas banget dengan kualitas pelayanannya.

    ReplyDelete
  40. Wahh menginap di sini jadi pengalaman yang bikin liburan makin hepi ya Bund
    luas, lengkap, bintang lima pula asikknya pengen ih nginep di sini sambil menikmati kulinernya

    ReplyDelete
  41. Mantap banget ya bisa checkin jam 6 pagi dan checkout jam 6 sore sehingga banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk explore dan bermanja manjah dikamar yang pastinya super enak

    ReplyDelete
  42. Lihat dari fasilitas ruangannya yang terlihat elegan dan hidangan yang menggugah selera, memang pantas sekali, ya, Batam Marriott hotel dikategorikan sebagai hotel bintang lima. Kebayang nyaman sekali kalau bisa menginap di sana.

    ReplyDelete
  43. wah di Batam juga ada Hotel Marriot ya, gak diragukan pasti kece tempatnya. Lihat menu makanannya mewah duh bikin ngiler ya

    ReplyDelete
  44. aku udah beebrapa kali menikmati fasilitas Marriot dibeberapa tempat sih. emang sudah pasti kece dan makanannya aku suka semua. apalagi Batamdeket singapura. kudu punya hotel bintang 5

    ReplyDelete
  45. Wiiiiiihhhhhh.... besarnya ��
    Tampak depan aja luar biasa ya kak. Apalagi dalemnya. Kuyakin istimewa

    ReplyDelete
  46. Hotel Marriot memang keren. Setahu saya di kota mana pun dia adalah hotel bintang 5. So pasti fasilitasnya komplit plit. Btw promo yang checkinnya sejak jam 6 pagi itu menarik. Coz selama ini pada umumnya baru bisa checkin di hotel setelah jam 2 siang. Promo ini menjadi sesuatu yang baru.

    ReplyDelete
  47. waktu checkin dan checkoutnya asik ya mbak, bisa punya banyak waktu staycation menikmati fasilitas hotel
    gym nya juga lengkap ya alat alatnya

    ReplyDelete
  48. Pernah makan di buffet hotel Marriot, uwow keren banaget. Enak-enak dan royal soal rasa. Puas banget sih, apalagi khsusu di Batam punya dapur terbuka dengan mengadopsi menu lokal. Inovatif banget. Lengkap pula fasilitasnya. Buat reuni atau nikahan mah asyik pisan ini mah. Semoga wabah cepat musnah, biar bisnis penginapan bangkit lagi.

    ReplyDelete
  49. Yaampun komplit banget review nyaaa, kayaknya bisa jadi rekomendasi untuk liburan di batam nih, bintang 5 pula yaa

    ReplyDelete
  50. Aku kok tertarik dengan Stay Pass untuk 36 jam. Kadang memang saat berkunjung ke suatu daerah, kita nyampe di sana pagi hari dan sayangnya checkin hotel baru bisa jam 12 siang. Nah kalo ada stay pass yg checkin jam 6 pagi kayak gini, asyik banget deh

    ReplyDelete
  51. Kerennya. Semua makanan yang disajikan di restoran Double Ikat diambil dari berbagai bahan organik yang ditanam sendiri.

    Pasti segar segar sekali.

    ReplyDelete
  52. Belum pernah ke sana dan sekaligus memunculkan rasa kangen buat staycation. Melihat suasananya dan kemewahan Batam Marriot semoga suatu saat berkesempatan ke sana, aamiin

    ReplyDelete
  53. Batam Marriot ini lengkap banget ya fasilitasnya. Sama menariknya lokasinya dekat banget dengan Harbour Bay, bakal dapat view menarik ya

    ReplyDelete
  54. Wuiiihh hotelnya kinclong. Makanannya menggiurkan banget. Mauuu. WKwkwkw.
    Batam ya adanya, jauh juga dari Malang. Sekarmag belum bisa keluar jauh. hikssss

    ReplyDelete
  55. Bagus banget sih hotelnya. Dari bangunan aja langsung kelihatan mevvah-nya. :D Gak heran ya karena berada di bawah naungan grup Marriot.
    Ah, aku belum pernah ke Batam, Mbak. Doain ya suatu saat bisa sampai sana, terus nyeberang ke Singapore sekalian. Aamiin.

    ReplyDelete
  56. marriot tuh emang udah pasti bagus hotelnya yaaa.. wah jadi marriot ini jadi hotel bintang 5 pertama di batam? keren!

    ReplyDelete
  57. Gak nyangka sekelas Marriott ada kecombrang hehe kalau diolah sama chef yang andal menjadi hidangan yang berkelas juga pastinya

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates