Akun Youtube Bisa Hasilkan Uang Melalui Mediareview

Adakah di sini teman-teman yang selain punya blog punya akun youtube juga? Pernah nggak sih merasa kok akun youtube kita tidak berkembang, gini-gini aja, gitu-gitu aja, biasa-biasa saja meskipun sudah bertahun-tahun membuat konten secara rutin? Kalau pun sudah menyala adsensenya, nominal dollarnya sangat sedikit. Ibarat kata, hanya cukup buat jajan cilok saja.

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari youtube selain adsense. Tahu kan channel youtube para artis seperti Rafi Ahmad, Baim Wong, Dedy Corbuzier? Penghasilan terbesar mereka ternyata bukanlah dari adsense melainkan dari endorse. 

                        "Tapi kita kan bukan artis!" 

Paham sih. Namun jangan berkecil hati, jalan untuk mendapatkan endorse atau iklan di channel youtube kita masih terbuka lebar. Jika kita tidak dikenal oleh agensi atau pengiklan, masih ada jalan lain yang relatif mudah untuk teman-teman lakukan. Caranya teman-teman bisa bergabung dengan mediareview.id, dengan begitu akun youtube teman-teman bisa dilihat pengiklan/agency sehingga mereka akan tertarik dan bisa beriklan di channel youtube kita. 

 

Mediareview
Media Review

Apa sih Media Review itu?

Mediareview adalah situs penyedia jasa review, endorse dan promosi di youtube layaknya marketplace. Bisa dikatakan juga bahwa mediareview.id ini adalah Marketplace Youtube Indonesia yang dalam kinerjanya akan mempertemukan vlogger (si pemilik channel youtube) dengan para pengiklan (pebisnis).

Dalam kiprahnya, Mediareview merupakan jembatan penghubung dalam fungsinya sebagai penyedia layanan digital advertising agency yang mempromosikan produk & layanan jasa sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya para calon customer yang tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Sebagai vlogger atau pemilik channel youtube, kita bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mempromosikan atau mereview layanan dari pemasang iklan. Semakin tinggi subscriber di akun youtube teman-teman, maka fee yang akan diperoleh semakin tinggi juga.

Begitupun sebaliknya, bagi si pengiklan bisa melakukan promosi dengan memasang iklan di channel youtube yang sesuai dengan kriteria yang disyaratkan dengan harga yang bisa ia tentukan sesuai kondisi finansial yang ia punya. Para pengiklan akan mendapatkan timbal balik berupa kenaikan kunjungan ke situsnya, peningkatan penjualan, atau peningkatan dari target lain yang ingin dicapai. 

Dengan begitu, kedua belah pihak sama-sama diuntungkan karena mencapai tujuan/goal yang diharapkan. Vlogger memperoleh fee dari aktivitas endorse, sementara pengiklan mendapat kenaikan penjualan/penambahan customer dari iklan yang ia pasang di berbagai akun youtube di mediareview.


Dapatkan Uang dari Youtube dengan Cara Endorse!

Mediareview.id merupakan salah satu tempat terbaik bagi youtuber atau pemilik channel untuk bisa menghasilkan uang tanpa ribet. Dengan mendaftarkan akun youtube di mediareview, seorang youtuber akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan iklan dengan cara endorse.

Mediareview menjembatani para pemilik channel youtube agar mendapatkan iklan dari para pengiklan. Semakin baik kualitas channel youtube seorang vlogger, maka kesempatan untuk mendapatkan iklan akan semakin besar. Berikut beberapa kriteria channel youtube yang dapat diterima sebagai peng-endorse:

  1. Jumlah Subscribe. Semakin tinggi subscriber anda, maka akan semakin baik.
  2.  Jumlah video. Semakin banyak video yang telah di-upload maka semakin baik
  3. Jumlah view keseluruhan. Semakin banyak jumlah view maka akan semakin baik channel youtube anda.


Bagaimana Cara Bergabung dengan Mediareview.id?

Agar mendapatkan keuntungan dari channel youtube yang teman-teman punya, segeralah bergabung dengan mediareview. Caranya silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Lakukan proses pendaftaran di link https://www.mediareview.id/register/
  2. Isilah form yang tersedia dengan melengkapi nama, alamat email, password, ulangi password dan nomor telepon. Kemudian klik “Daftar.”
  3. Periksa email yang terdaftar kemudian klik link konfirmasi.
  4. Setelah berada di link konfirmasi lalu klik login.
  5. Klik menu Jual Review.
  6. Klik menambahkan channel.
  7. Setelah langkah di atas kemudian akan muncul sebuah form dan isian lengkap form tersebut diantaranya nama channel youtube, URL Channel, Kategori dan Bahasa. Kemudian klik kirim.
  8. Tunggu hingga admin memeriksa channel teman-teman dan jika disetujui maka akun channel youtube teman-teman sudah siap menghasilkan uang.


Jadi tunggu apalagi yuk segera daftarkan channel youtube teman-teman ke mediareview dan dapatkan uang dari cara ini!



25 comments :

  1. Iya jadinya kayak marketplace gitu ya mbak. Kita sebagai pemilik channel tinggal nunggu orderan, jadi nggak perlu repot mempromosikan diri karena channel kita sudah "dipajang" di Mediareview.

    ReplyDelete
  2. Wah perlu dicoba nih..selama ini akun youtube belum dioptimalkan buat nambah isi celengan hehe..Pengen cobain medireview..

    ReplyDelete
  3. Pernah denger juga soal mediareview, beberapa temenku mainannya yutub juga dan memang menghasilkan luar biasa. Punya lapaknya masing2 untuk lebihh kreatif menghasilkan cuan lewat dunia online.
    Akuu mah gabisa cuap2 di yucub, masih setia di media blog dan sosmed aja.

    ReplyDelete
  4. Makin ke sini, brand maupun kreator konten dimudahkan dgn hadirnya Mediareview ya.

    karena ini merupakan jembatan penghubung dalam fungsinya sebagai penyedia layanan digital advertising agency yang mempromosikan produk & layanan jasa sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia

    Kreator konten juga dapat banyaaakk manfaat

    ReplyDelete
  5. Wah wah, aku baru tahu nih dengan Mediareview. Menarik juga ya. Jadi kepengen nyobain. Eh tapi, kalo aku, sebelom nyobain, PR-nya kudu dikerjain dulu. Dan banyaaak. Dari kudu bikin konten yang bagus, bermanfaat, dan bakal disukai banyak orang; hingga banyakin kontennya. Kalo sekarang nyobainnya. Kayaknya sia-sia aja. Udahlah kontennya bisa dihitung dengan jari, terusnya asal juga bikinnya. Kudu tahu nih temen-temen yang udah serius main Youtube, ya.

    ReplyDelete
  6. Wah bisa jadi tempat buat nambah cuan nih...keberadaan Mediareview yang menjembatani para pemilik channel youtube agar mendapatkan iklan dari para pengiklan akan sangat membantu kedua pihak pasti

    ReplyDelete
  7. Isinya khusus untuk YouTube ya, Mbak. Bagus juga, nih. Jadi salah satu pembuka rezeki bagi oara YouTuber. Semoga semakin banyak kreator yang semanag membuat konten yang bagus

    ReplyDelete
  8. Wah...ternyata ada banyak cara untuk monetize akun youtube yah meskipun belum memenuhi persyaratan Adsense Youtube. Harus dicoba ini biar semangat bikin konten youtube soalnya sudah lama channel mati suri. Semoga semakin banyak perusahaan yang memanfaatkan digital marketing untuk promosi produknya menggunakan akun yotube melalui Mediareview.

    ReplyDelete
  9. Mediareview meningkatkan semangat para konten kreator untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk para penonton. Bisa dimulai dari langkah kecil yang sederhana dulu yaa..

    ReplyDelete
  10. Era teknologi canggih memang dimudahkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu dengan bergabung do Mediareview.id yang merupakan salah satu tempat terbaik bagi youtuber atau pemilik channel untuk bisa menghasilkan uang tanpa ribet. Dengan mendaftarkan akun youtube di mediareview, seorang youtuber akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan iklan dengan cara endorse.

    ReplyDelete
  11. Baru tahu tentang Media Review. Wah sekarang zamannya dunia digital bisa menghasilkan pundi rupiah.

    ReplyDelete
  12. baru tahu nih mbak tentang mediareview, sepertinya menarik. saya mau coba cek2 ke webnya dulu deh siapa tahu nyantol

    ReplyDelete
  13. wah kabar menarik buat temanku yang suka review di YouTube-nya. Kalau aku masih belum mampu bagi waktu ngurus blog maupun YT, kudu milih salah satu. Lumayan nih di masa pandemi bisa produktif dengan bergabung di mediareview.

    ReplyDelete
  14. Aku jadi ingat nih Bun, aku dapet la ngsung loh pas daftar
    tapi malah lupa bikin videonya astaga.

    ReplyDelete
  15. Aku baru tau loh mba mediareview ini, pengin juga nyobain deh walaupun subscriberku masih seiprit. Hehehee... seribu aja belum nyampe nih. Kurang terawat akun youtubeku, jarang upload padahal stok video banyak. Mau ngeditnya itu lho yang rasanya kok beraaatt :))

    ReplyDelete
  16. Mediareview ini semakin memudahkan brand dan konten kreator ya mbak
    makin banyak peluang yg dihasilkan dari kanal YouTube

    ReplyDelete
  17. Wah, aku baru tahu nih mam, ada media review. Aku juga punya kanal youtube, tapi belum monetasi wong subscribernya baru 150an. Sepertinya saya bisa coba media review ya.

    ReplyDelete
  18. Akuuu mak, punya akun youtube tapi ga keurus. Suka amaze liat Youtube bosque Baim Wong atau Deddy Corbuzier. Terutama Deddy nih, aku suka kontennya. Ya makanya cuan pun mengalir ya. Pengen juga punya akun youtube menghasilkan, tapi belum aku optimalin. Asik nih ya para vlogger dengan adanya mediareview ini

    ReplyDelete
  19. Makaasih infonya wah jadi semangat lagi untuk cari peluang tambahan untuk menghasilkan uang

    ReplyDelete
  20. wah baru tau sama mediareview nih, selama ini cuma tau soal monetisasi Youtube kalo udah dapet 1K subscriber dan 10K jam tayang. Thanks for sharing Mbak

    ReplyDelete
  21. penawaran yang bagus ini ya Mba, bisa jadi alternatif buat mencari cuan, kita coba aja dulu meski bukan artis, hehehe. emang gak bisa disaing sih kalo artis, hehehe. tapi kita fokus aja ama diri kita ya buat ekplore

    ReplyDelete
  22. mediareview id ini apakah mirip agency gitu mbak? jadi kita mendapatkan job review lewat mediareviw begitu ya mbak kalau sudah jadi member?

    btw kalau aku sendiri belum berani ngereview di channel yutub mbak, padahal udah punya akunnya hihihi mentalnya belom siap

    ReplyDelete
  23. Wuaaa baru tau info ini. Media review ini khusus youtube ya mbk. Menarik sekali ya, mau coba daftar dulu, siapa tau rezeki.
    Etapi ini kontennya bebas kan ya mbk? Nggak harus cuap cuap gitu.. Punyaku isinya masak semua ahahaha

    ReplyDelete
  24. Sayangnya aku ketinggalan mengerjakan artikel mengenai ini juga
    Padahal banyak sekali informasi yang bisa saya peroleh
    Untungnya masih ada kesempatan kedua

    Ngomongin cuan dari YouTube, perlu trik dan tips agar semuanya berjalan dengan baik dalam menghasilkan uang

    ReplyDelete
  25. Sekarang ada banyak jalan untuk berkarya dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui dunia digital ya. Semakin produktif semakin ngalir cuannya

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita