Berwisata Aman dan Nyaman Menggunakan TRAC To Go

Bepergian dan berwisata di masa pandemi seperti sekarang ini, memang sangat tricky. Banyak aturan perjalanan yang harus dipatuhi sehingga kegiatan beriwisata tetap aman, nyaman, dan tidak membahayakan orang lain. 

Memilih model perjalanan juga menjadi poin penting karena berhubungan dengan sisi keselamatan dan aturan perjalanan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Karena hal tersebut, kita harus menentukan sedari awal model perjalanan yang akan digunakan apakah melalui darat, laut atau udara. Apakah harus naik pesawat terbang, kapal motor, ferry, kereta api, bus, kendaraan pribadi, atau kombinasi antar tipe alat transportasi tersebut. 

Berwisata Aman dan Nyaman Menggunakan TRAC
TRAC To Go

Berbagai pertimbangan guna meminimalisir penyebaran covid-19 hendaknya menjadi acuan utama sehingga tujuan berwisata aman dapat tercapai. Oleh sebab itu pilihan melakukan perjalanan via darat dengan cara Sewa mobil lebih banyak diminati dibandingkan perjalanan via udara dan laut.

Selain untuk refreshing dan bersenang-senang, berwisata di masa pandemi akan membantu membangkitkan perekonomian masyarakat terutama sektor pariwisata yang sempat lumpuh. Dengan berwisata aman dan mematuhi protokol kesehatan, maka sektor ini akan mampu bergerak naik secara perlahan dan menyelamatkan ratusan bahkan ribuan orang yang menganggur. 

Destinasi-destinasi wisata utama di negeri kita seperti Bali, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung masih sangat menarik untuk dikunjungi. Semua kota tersebut bisa dijangkau via darat dengan cara overland. Hal ini tentu saja memudahkan para wisatawan dalam melakukan perjalanan.

Hampir semua destinasi wisata di Indonesia terutama yang terdapat di daerah dan kota-kota besar di atas, sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan sangat memungkinkan untuk dikunjungi. Apalagi sebentar lagi musim liburan tiba, kegiatan berwisata tentu merupakan aktivitas yang  ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga.

Dengan memperhatikan hal-hal di atas, untuk menuju destinasi-destinasi wisata tersebut sebaiknya menggunakan fasilitas transportasi yang kredibel, terpercaya, dan dapat diandalkan keamanan dan kenyamanannya. Selain itu dalam pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.


Mengenal Aplikasi TRAC To Go untuk berwisata Aman dan Nyaman 

Salah satu penyedia transportasi darat yang bisa kita andalkan adalah TRAC dimana reservasi sangat mudah dilakukan melalui website dan aplikasi TRAC To Go. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, TRAC sangat mumpuni dalam melayani kebutuhan transportasi para pelanggan/pelancong.

Aplikasi TRAC To Go
App TRAC To Go


Pengoperasian TRAC lebih mudah  dan lebih cepat melalui aplikasi TRAC To Go. Saya sudah membuktikan sendiri sewaktu melakukan booking untuk sewa mobil di Batam. Penggunaan aplikasi lebih cepat dan efisien dibandingkan website sehingga menghemat waktu. Sebagai orang yang menyukai dunia perjalanan, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi wajib yang ada di handphone saya. 

Aplikasi TRAC To Go menyediakan layanan rental kendaraan baik yang berukuran kecil maupun besar seperti bus yang dilengkapi dengan pengemudi atau tanpa pengemudi. Aplikasi ini juga melayani Airport Transfer dari berbagai bandara di Indonesia. 


Fitur Experience di Aplikasi TRAC To Go

Fitur terbaru yang diluncurkan oleh TRAC To Go adalah fitur Experience dimana fitur ini menyediakan paket-paket layanan sewa kendaraan terutama bus dengan harga yang rasional dan wajar. Paket-paket ini terdiri dari Family Package dan Group Package.  Paket tersebut melayani perjalanan overland seperti Jawa - Bali, Tour Jakarta &Jabar, Lampung Trans Sumatera, Palembang Trans Sumatera, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang hingga bus dengan kapasitas hingga 45 orang bisa didapatkan melalui fitur ini. Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi liburan keluarga, outing dengan teman kantor, ziarah kelompok majelis taklim, dan banyak lagi. 

Bus Pariwisata TRAC To Go
Bus Pariwisata TRAC


Rasanya sudah tidak sabar ingin segera pulang kampung dan melakukan reservasi  untuk menikmati layanan fitur Experience dari aplikasi TRAC To Go ini. Keinginan lama saya yang terpendam sebelum pandemi adalah menghabiskan liburan bersama keluarga besar ke suatu tempat dengan menyewa bus. 

Nah apakah teman-teman tertarik dengan aplikasi TRAC To Go yang banyak manfaat ini? Bisa loh  langsung download aplikasi TRAC To Go di Google Play Store maupun di Apple Appstore. Tinggal klik link-link di bawah ini ya dan nikmati kemudahan menyewa mobil seperti menikmati kendaraan pribadi.

GooglePlay Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US
Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

18 comments :

  1. Saat ini penting banget mempertimbangkan sewa mobil yang memperhatikan protokol kesehatan. TRAC To Go ini bisa diandalkan ya. Noted.

    ReplyDelete
  2. aku terkesan dengan fitur yang dihadirkan oleh TRAC dalam apllikasi TRAC To Go ini lho mak, memudahkan dan aplikasinya user friendly juga, trus bisa melacak posisi driver, dan tentu servicenya memuaskan dengan protokol kesehatan yang sangat baik

    ReplyDelete
  3. Wah, Trac ternyata sudah menyebar di 50 daerah di Indonesia, berarti audah ada juga dong di kota saya, Makasar.
    Kenapa saya baru tahu yah? Untung baca artikel ini jadi tidak termasuk kudet sama kota sendiri 🤭 Makasih infonya ya...

    ReplyDelete
  4. Udah lama denger tentang TRAC ini mbak Lina,
    tapi taunya baru mobil atau kendaraan pribadi, rasanya kalo ga pandemi pengen deh jalan ama keluarga besar naik bus yang keren kayak gitu.

    Pastinya TRAC udah punya jaringan yang kuat juga dan pelayanannya bagus ya. Aku udah donlot TRAC to Go juga buat kepoin harga sewa hihihihi

    ReplyDelete
  5. Saya kalau jalan-jalan sama keluarga besar juga selalu sewa bus. Biar bisa menikmati perjalanan bareng. Kalau bawa kendaraan masing-masing kan di jalanan pada sendiri-sendiri. Enak armadanya TRAC. Kualitasnya bagus, bikin nyaman sepanjang perjalanan.

    ReplyDelete
  6. Kl bunda sekarang ini soal traveling or berwisata terletak di tangan anak2 bunda, maklumlah bundanya udah pensiun. Merrka yang ngatur. TRAC TO ini pasti bunda share ke anak bunda.

    ReplyDelete
  7. Kl bunda sekarang ini soal traveling or berwisata terletak di tangan anak2 bunda, maklumlah bundanya udah pensiun. Merka yang ngatur. TRAC TO ini pasti bunda share ke anak bunda.

    ReplyDelete
  8. Antara sektor ekonomi dg sektor kesehatan. Di masa pandemi ini, keduanya jadi harus dipilih tapi sekaligus tidak bisa dipilih. Judulnya DILEMA ya mbak..
    Armada rental kendaraan yg memerhatikan protokol kesehatan adalah salah satu jembatan dilema itu ya mbak..

    ReplyDelete
  9. Sekarang semua bisa diatur didalam aplikasi yah tanpa harus datang langsung. Jadi kalau di apps apakah kita akan langsung diarahkan dengan armada yang terdekat dengan kita?

    ReplyDelete
  10. Wah, ... untuk yang doyan jalan, ini penting banget dicoba. Pengin cek apakah kotaku, masuk dalam coverage area. Kaki emang udah gatal ya Kak. Semoga pandemi segera berlalu

    ReplyDelete
  11. mantap emang TRAC ni, artikel saya tentang ini di bulan mau lebaran kemarin ramai banget dikunjungi, hehehe. Kayaknya banyak yang nyari mobil rental ya Mba apalagi jejalan ama keluarga

    ReplyDelete
  12. Kalau jalan-jalan sama keluarga besar memang paling enak sewa bus. Selain lebih nyaman dan nggak capek juga bakal jadi pengalaman yang seru. Apalagi kalau sewa busnya di TRAC to go. Jadi pengen jalan-jalan.

    ReplyDelete
  13. Buat yang suka wisata tentunya track to go ini sangat membantu banget karena memang ini mobilnya besar gitu dan juga bisa muat orang banyak

    ReplyDelete
  14. Musim pandemi kayak sekarang memang paling cocok ya sewa mobil sendiri, pinter juga ini trac to go mengambil peluang ^^

    ReplyDelete
  15. Kalau sudah aad TRAC To Go, bepergian di masa pendemi tetap aman dan nyaman.
    Gak perlu bingung gundah gulana lagi sekarang... Apalgi bepergiannya bareng keluarga besar. Uda palign tepat memilih TRAC To Go yang terpercaya.

    ReplyDelete
  16. walau lagi deg2an begini tetep bisa nyaman ya mak jalan-jalan. tapi aku tetep milih di rumah dulu ae. cuma jadi tau sesekali kalau butuh iso pakai trac ini pesennya mudah pakai aplikasi dan bikin seneng yang penting ga bikin watir

    ReplyDelete
  17. Nyaman dan aman nih pesan kendaraan via aplikasi Trac ya Teh apalagi ada paket experience yang privat jadi bisa wisata keluarga lebih aman nggak bareng penumpang lain..

    ReplyDelete
  18. Wah mantap kali nih Trac to Go, bisa jadi salah satu jawaban untuk masalah transportasi kalo lagi bepergian

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita