Review Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Kalau ditanya merk apa yang paling dikenal dan viral untuk segmentasi body care, teman-teman pasti setuju dengan saya mengenai jawabannya apa. Yup tentu saja Scarlett Whitening. Yuhuu... Scarlett memang nggak ada habisnya berinovasi dengan mengeluarkan rangkaian produk-produk terbarunya. Sebagai pengguna beberapa varian produk Scarlett, saya tentu tidak ketinggalan untuk mengikuti perkembangan terbarunya ini. So, ini dia Happy Fragrance Body Cream yang anyar dan gres dari rangkaian Scarlett Happy Series yang bakalan bikin kita happy.

Scarlett Body Cream
Scarlett Body Cream


Pengalaman Menggunakan Happy Fragrance Body Cream

Happy Fragrance Body Cream ini telah saya gunakan sekitar 2 mingguan dan saya benar-benar suka dengan wanginya yang lembut dan menenangkan. Paduan wewangian Floral - Amber - Musk yang aromanya bikin suasana jadi positive vibes. Btw, yang membuat hati lebih tenang untuk menggunakan body cream ini karena telah teruji bebas Merkury & Hydroquinone yang dapat merusak jaringan kulit. Produk ini juga sudah teregister di BPOM sehingga aman digunakan.

Scarlett Happy Body Cream ini biasa saya gunakan sebelum berangkat kerja dan menjelang tidur. Teksturnya krim dan nggak gampang tumpah. Dioleskan pada lengan dan kaki terutama pada area siku lutut, tumit, serta punggung tangan. Terkadang untuk punggung tangan sampai berkali-kali mengusapkannya karena area tersebut merupakan bagian tubuh saya yang paling terbuka selain wajah sehingga bagian punggung tangan inilah yang paling sering terpapar sinar matahari dan tampak lebih gelap dibanding bagian tangan lainnya. 

Btw, mungkin teman-teman juga ada yang heran kok mau pergi tidur saja pakai body cream sih? Jangan salah, kulit yang terkena paparan AC baik itu di rumah maupun di tempat kerja, akan sangat mudah kehilangan kelembapan dan elastisitasnya sehingga mengakibatkan kulit kering, berkerut, dan pecah-pecah. Untuk menjaga kelembapan kulit tersebut, maka lebih baik saya menggunakan body cream sebelum tidur. Jadi karena di kamar saat tidur dan di tempat kerja ACnya nyala, secara otomatis paparan AC langsung membuat kulit saya kering dan keriput oleh karena itu penting untuk selalu menggunakan body cream. 

Scarlett Happy Fragrance Body Cream
Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Teman-teman juga bisa mengecek keaslian dari produk Scarlett termasuk body cream ini dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/  lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Sebenarnya apa saja sih kegunaan dan manfaat dari body cream ini. Yuk kita bahas di bawah ini!

Manfaat Body Cream dari Scarlett

  • Memberikan kelembapan extra pada area kulit yang kering.
  • Menghaluskan  area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan.
  • Merawat elastisitas kulit.

Kandungan Body Cream dari Scarlett

  • Hyaluronic Acid: Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • 5 Phyto Oil: Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit.
  • Shea Butter: Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Aloe Vera Extract: Membantu  menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glutathione: Membantu meratakan warna kulit.
  • Titanium Dioxide: Melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultraviolet.

Cara Pakai

  • Oleskan body cream ke tangan atau kaki secara merata dan gosok secara perlahan.
  • Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari.


Nah itu dia honest review saya untuk pemakaian produk Scarlett Happy Fragrance Body Cream. Buat teman-teman yang berminat untuk membeli, bisa langsung meluncur ke link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening. Ada banyak pilihan produk body care lainnya yang dapat teman-teman pilih setelah membeli Happy Body Cream.

Oh iya mungkin ada yang bertanya, di mulai usia berapa sih body care Scarlett bisa digunakan? Teman-teman jangan khawatir untuk penggunaan Body Care dari Scarlett, dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan oleh Bumil dan Busui.

Selain varian body cream, Scarlett juga mengeluarkan varian lainnya yaitu Happy Body Serum yang akan saya tulis di postingan berikutnya. Jangan lupa untuk baca juga ya!


Posting Komentar

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita