Pendatang Baru

Setelah berfikir berhari-hari akhirnya Aku memutuskan untuk memindahkan laman Multiplyku ke Blogspot. Mudah-mudahan pindah rumah ke sini lebih nyaman tambah banyak teman dan nggak bakalan digusur lagi.



******
Update: 26 Juli 2020

Hmmm...setelah buka-buka artikel lama, ternyata ada postingan cuma dua baris setengah doang yang paragraf di atas hahaha. Ini sungguh postingan yang tidak sehat dan unfaedah. tapi kalau saya hapus sayang jadi nggak tahu sejarah tanggal pertama kali pindahan blog ke sini. Jadi saya tambahin deh satu dua paragraf. Lumayan menambah-nambah jumlah kata dalam postingan ini.

Btw ini cerita awal pindahan dari blog Multiply. Pertama pindahan ke wordpress eh ternyata di sana nggak berkembang. Susah gitu nulisnya. Entah kenapa. Lalu pindah deh ke blogspot sampai sekarang.

Jika dilihat dari produktivitas, ternyata aku lebih produktif menulis di tahun 2015 dengan 134 postingan. Wow banget. Tahun-tahun berikutnya nggak pernah lagi mencapai angka di atas 100 post. Pyuuh susahnya menghilangkan sikap malas yang selalu datang bagai gelombang yang menghadang. Tahun ini 2020 semoga bisa mencapai 100 post. Walaupun sudah lewat pertengahan tahun belum sampai 50 post. Hiksss.

1 comment :

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates