Ternyata Ini Merchandise Piala Dunia 2018 yang Terlaris di Situs Belanja Online


Bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia, tentu tahun 2018 ini sangat istimewa. Alasannya karena di tahun 2018 akan diselenggarakan pagelaran Piala Dunia 2018. Di tahun 2018 ini, Piala Dunia merupakan Piala Dunia ke 21 yang merupakan ajang gelaran besar empat tahunan yang amat dinanti dan digelar di Rusia. Bagi para penggila bola, mungkin sudah bersiap untuk memesan tiket pesawat dan tiket pertandingan Piala Dunia 2018 ke Rusia sana. Selain itu jangan lupa juga miliki merchandise Piala Dunia 2018S hingga lengkap rasanya.


Piala Dunia 2018

Untuk turnamen Piala Dunia 2018 di selenggarakan sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Tiket untuk pertandingan Piala Dunia 2018 sendiri sudah mulai dibuka pemesanannya sehingga Anda juga wajib mulai memesan jika memang berencana ke Rusia langsung. Rusia terpilih menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 ini pada 2 Desember 2010 yang lalu. Jumlah tim yang akan andil dalam Piala Dunia 2018 adalah sebanyak 32 tim dari 5 konfederasi dan akan diselenggarakan di 12 stadion di 11 kota yang ada di Rusia.

Ternyata tak hanya tiket pesawat ke Rusia dan tiket pertandingan saja yang laris manis diburu pembeli, namun kini merchandise yang berhubungan dengan Piala Dunia 2018 juga sudah mulai banyak diburu pembeli. Situs belanja online pun sudah banyak yang menyediakannya. Berikut ini beberapa jenis merchandise Piala Dunia 2018 yang paling banyak diburu oleh konsumen:

1. Boneka Maskot Piala Dunia 2018
Jika membicarakan tentang Piala Dunia, maka pastinya tak akan bisa dilepaskan dari maskot dimana selalu menjadi simbol untuk gelaran Piala Dunia ini. Untuk Piala Dunia 2018 sendiri maskotnya diberi nama Zabifaka. Zabifaka sendiri bermakna “dia yang cetak skor” dari bahasa Rusia. Menurut situs FIFA resmi, Zabifaka sendiri merupakan seekor serigala dengan kepercayaan diri yang tinggi serta memiliki mimpi tinggi untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang terkenal. Meski memiliki ambisi tinggi, ternyata Zabifaka sendiri memiliki sifat yang periang serta mampu bawa keceriaan pada teman dan lingkungannya. Didesain dengan bentuk menggemaskan, tak heran jika boneka Zabifaka jadi merchandise terlaris di situs belanja online.

2. Kaos Piala Dunia 2018
Bagi para pecinta sepak bola, jersey tim bola tentu seolah sudah mendarah daging sehingga wajib dimiliki. Namun untuk gelaran Piala Dunia 2018 ini, bukan hanya jersey Timnas negara tertentu saja yang populer dan laris manis, melainkan juga kaos dengan bertuliskan berbagai macam hal yang berhubungan dengan Piala Dunia 2018. Untuk harga kaos Piala Dunia 2018 sendiri juga tak mahal karena hanya mulai dari 30 ribuan rupiah saja sesuai dengan kualitas kaosnya. Di situs belanja online juga sudah lengkap jersey Timnas yang bertanding di Piala Dunia 2018 dimana bisa jadi koleksi Anda.

3. Aksesoris Piala Dunia 2018
Boneka maskot dan kaos menjadi yang terlaris. Namun ada juga benda-benda aksesoris yang banyak diburu oleh pecinta Piala Dunia 2018. Beberapa benda aksesoris yang banyak dicari seperti gantungan kunci bertema Piala Dunia 2018, gelas bertema Piala Dunia 2018, mouse bertema Piala Dunia 2018, custom case bertema Piala Dunia 2018 dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa merchandise Piala Dunia 2018 yang banyak diburu di situs belanja online. Sudahkah Anda memiliki salah satu merchandise tersebut?

20 komentar :

  1. Pengin boneka maskotnya.... Bisa sih dibeli online, tapi alangkah afdolnya kalau titip temen yang lihat langsung ke sana ya! hihihihi... Semoga piala dunia aman jaya gak terpengaruh panasnya politik Rusia-Eropa-AS... Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bangga banget deh meskipun cuma maskotnya aja kalau langsung dibawa dari Rusia.

      Hapus
  2. Kalau best seller gitu harus buruan ngecop ya teh biar ga kehabisan. Aku pengen punya gantungan kunci sama bonekanya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum booming dan jadi mahal kayaknya kita meski beli duluan nih Sil.

      Hapus
  3. Wah keren nih bener banget nih pernak pernik Piala Dunia wajib punya nih, secara event Internasional siapa yang mau ketinggalan cobak hehe. Thanks teh info nya keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli Sad. Mumpung banyak diskon Bulan ramadan.

      Hapus
  4. Aq belum berburu item item tersebut, yang palung dipengenin adalah bonekanya

    BalasHapus
  5. lucu ya maskotnya
    pengin beli nih
    ntar ubek ubek dulu buka lapak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu bingit. belilah Kak Ana buat Fifi.

      Hapus
  6. wah lucu ya, pengen deh ubrak-abrik bukalapak tuk dapatkan pernak-pernik bola

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha jangan diubrak-abrik nanti Bukalapaknya hancur.

      Hapus
  7. Zabifaka? Mungkin aku ga akan pernah inget lagi hehhee namanya ga eye catching ya mba.. btw ini simbol aja ya mba bukan bentuk hewan..

    BalasHapus
  8. waaaaah. Piala Duniaaa, jangan lupa persiapkan kacang juga untuk nonton hihihi. Siap2 meluncur cari pernak pernik Piala Dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Piala dunia sebentar lagi. Mari kita rayakan dengan makan kacang saat nonton televisi haha.

      Hapus

  9. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami ^_^
    Deposit yang sangat ringan cukup 50rb saja
    Anda sudah bisa bergabung bersama Fans^^83771nG $$

    BalasHapus
  10. Kalau saya udah pasti hunting jersey nya Kak, bukan berdasarkan negara yang disukai tapi lebih memilih berdasarkan desain dan kombinasi warna yang bagus. Hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya ya jersey-nya yang paling diburu pria.

      Hapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita