Buka puasa di Harris Resort Barelang Batam berhadiah motor

Bulan puasa sudah di depan mata. Kebahagiaan kita menyambut datangnya bulan suci ini sudah mulai terasa dan bergema dimana-mana. Berbagai sambutan telah jua dipersiapkan guna memuliakan bulan yang agung yang di dalamnya penuh dengan ampunan dari Allah SWT ini. 

Paket Buka Puasa di Harris Resort Barelang Batam


Selain masyarakat umum, berbagai institusi dan perusahaan juga telah mempersiapkan kedatangan bulan baik ini. Salah satunya dapat kita rasakan jika berkunjung ke HARRIS Resort Barelang Batam. Aneka dekorasi dengan nuansa Ramadan 1440 Hijriyah akan menghiasi area Lobi Resort. Begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, dan Rocksalt Beach Club telah menghiasinya dengan nuansa ketupat. 

Lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadan dimulai sejak awal dari 4 Mei hingga 16 Juni 2019. 

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 5 Mei 2019, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk menikmati sajian buka puasa dengan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian dengan nuansa warna orange, abu-abu sebagai warna HARRIS ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana Ramadan yang semarak.

Ikhwan Ciptadi, selaku Food & Beverage Director mengatakan, "Paket Ramadan Cheerfasting 1440 Hijriah akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort berupa pantai nan indah. 

Selain itu ada acara hiburan diantaranya live music, sajian 44 menu pilihan dan undian di akhir Ramadan yakni satu unit sepeda motor, satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch dan masih banyak lagi. 



Paket Ramadan Cheerfasting prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 158.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 79.000 nett /orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun. Mulai dari pemilihan menu nusantara untuk buka puasa sepuluh aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall, kemudian acara live music dengan lagu islami yang dimulai dari jam 5 sore hingga selesai.



Bergabunglah dengan keaanggotaan TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk group hotelier, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar dan Rocksalt Beach Club. 

Nikmati perayaan ramadan 1440 Hijriah bersama kerabat dan keluarga! Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778 409111, Email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

26 komentar :

  1. Ahh, mau banget buka puasa hadiahnya motor mah, hayu atuh kita bukber disana ya apalagi menunya banyak gitu Btw ga berasa banget udah mau puasa lagi ya Mba,

    BalasHapus
  2. Wah iya nih bulan puasa tinggal sebentar lagi. Kayaknya seru banget bukber di Harris Resort Barelang ini ya mbak, menunya banyak dan harganya terjangkau.

    BalasHapus
  3. aku pernah nginep di Batam tapi bukan di Harris Resort, ini recommended bangeeeet ya tempatnya!

    BalasHapus
  4. Harris ini kok keren buangeett sih. Hotelnya asyik, makanannya mak nyusss, hadiahnya WOW banget!
    Semoga promo ini nularrr di Harris Sby
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Banyak banget ya Mbak pilihan menu yang ditawarkan selama bulan Ramadhan di Harris Resort Batam. Acaranya pun beragam. Semoga hal itu bisa menambah semangat umat Islam di sekitar sana dalam beribadah puasa Ramadhan.

    BalasHapus
  6. Wuih prasmanan sepuasnya cukup 150 ribu. Asyiiik bisa pilih makaann apa saja sesukanya. Apalagi kalau buka puasa kan lapar mata. Haha. Sedikit2 yang penting rata ajah lah yaaa

    BalasHapus
  7. Wah buka puasa hadiah motor, menggiurkan sekali, sayangnya jauh padahal asyik ya ngabubirit disitu, makanannya juga menggoda semuaaaa

    BalasHapus
  8. saya terpukau dengan makanannya. Dengan adanya hotel yang mempersiapkan buka puasa Ramadhan, orang-orang yang menginap atau mungkin mengadakan event pun merasa nyaman karena terakomodasi. Nilai plusnya, ya bisa ikut hunting hadiah motor.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah bentar lagi ramadhan ya mba. Sungguh tak terasa. Sambutan Hotel Haris keren banget dan bikin jadi tak sabar dapat kesempatan untuk buka puasa di Haris Batam :)

    BalasHapus
  10. Waaah asik banget mba, makan kenyang dan peluang pulang bs bawa motor...

    BalasHapus
  11. Wah pemenang yang bakal dapat motor bakal seneng banget nih.. Anak Batam pasti bahagia nih dengar kabar ini.

    BalasHapus
  12. asik banget yaa buka puasa di tempat keren begini, bareng-bareng keluarga atau teman, terus dapat motor juga. Aku mauu ahahaah

    BalasHapus
  13. wew, motor buat lebaran dong.
    Eh, kemarin baru aja dari Harris yang di Jakarta. Ku suka menu makan siang yang unik. Ada pempek, batagor, mie kocok.

    BalasHapus
  14. Berhadiah motor? Waaaaw... Andai deket, bakalan dijadwalkan deh buka puasa di sana. Ngajak temen dan sanak famili.

    BalasHapus
  15. Pastinya semua orang bakalan tertarik nih...buka puasa berhadiah motor. Apalagi buka puasa barang keluarga besar atau sama teman-teman ya, makin rame aja tuh, acara buka puasanya.

    BalasHapus
  16. Kalau harris yang di pulau jawa Jakarta gitu ada kayak gini juga ga ya mak??? Kan lumayan siaoa tahu rejeki motor baruuu

    BalasHapus
  17. Ramadhan tahun lalu sempat nyobain buka di Harris Tebet, suasananya asik gitu di pinggir kolam. Semoga kapan2 bisa ke HArris Batam juga seperti Mak Lina, amin :D

    BalasHapus
  18. untung baca ini pas belom puasa ya hahah...buffet nya sungguh menggoda. Dan harga 158 ribu/nett itu termasuk murah daripada di Jakarta. Berpeluang dapat hadiah pula ya...keren!

    BalasHapus
  19. pilihan menunya banyak banget. Pasti menyenangkan dan puas banget buber di Haris

    BalasHapus
  20. Setiap membaca ulasan dan foto-foto dari mbak Lina ini bikin mupeng banget. Enak banget nih buka puasa di Harris bisa bawa pulang motor ya mbak.

    BalasHapus
  21. Menjelang puasaan banyak hotel menawari paket2 spesial Ramadhan ya mbak> Salah satunya Harris Resort ini. Btw TAUZIA ini apa ya mbak? Komunitas atau apa?

    BalasHapus
  22. Promonya keren nih, menarik visitor buat berkunjung dan ngadain bukber di sana. Siapa tau menang motor ye kan? Lumayan banget tuh.

    BalasHapus
  23. Mantap juga ya buka puasa ada hadiah motor nya...jadi mupeng juga ni pengen bukber disana

    BalasHapus
  24. pas banget siang2 di jam rawan baca ini. hihi jadi tambah laper karna kepengen :D

    BalasHapus
  25. Haris Hotel Batam ini memang cakep banget ya. Programnya juga banyak. Kapan hari emenku bikin review satu acara di sana juga. Dan beneran mupengggg, kayaknya nyaman banget suasananya.

    BalasHapus
  26. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often. Suzuki motorcycles

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita