Urban House di Freja Suites BSD City

Salah satu hal yang paling diidam-idamkan oleh semua orang adalah tinggal di rumah yang bagus dengan lingkungan yang aman, nyaman dan asri. Meskipun tinggal di wilayah perkotaan, banyak warga kota yang tetap mendambakan lingkungan hijau nan asri dengan suasana yang masih alami.

Freja Suites
Contoh Unit di Freja Suites


Di zaman sekarang, dimana kenyamanan dan kebutuhan para customer adalah nomor satu, banyak perusahaan properti yang mengembangkan berbagai fasilitas menarik sebagai faktor penunjang selain produk utama penjualannya yakni properti rumah itu sendiri.

Adalah BSD City yang dipersembahkan oleh Sinar Mas Land, merupakan bukti kongkrit bahwa kebutuhan para customer menjadi prioritas utama dalam pembangunan kota yang kini tengah mengubah citra dirinya dari Edutown menjadi Smart City.

Dengan luas area lebih dari 60 hektar persegi, BSD City merupakan ingkungan yang sangat cocok untuk dijadikan kawasan sebagai hunian dan tempat tinggal masa depan dimana berbagai kebutuhan dasar seseorang dapat terpenuhi dengan cukup tinggal di kawasan ini.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada Rabu, 26 Agustus 2020 saya berkesempatan mengikuti webinar via zoom yang diselenggarakan oleh BSD City by Sinar Mas Land. Acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan beberapa pembicara dari Sinar Mas Land sendiri dan para blogger sebagai peserta. Acara diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City yakni cluster Freja Suites.

Sebagaimana kita ketahui bahwa BSD City merupakan sebuah kota modern dengan berbagai fasilitas yang begitu lengkap baik dari sisi ekonomi, bisnis, pendidikan, rekreasi maupun kesenangan. Hal ini didukung oleh beberapa faktor dimana BSD City selalu mengutamakan poin-poin berikut ini demi mencapai kesuksesan sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Asia maupun di dunia.

Freja Suites
Lingkungan yang nyaman di Freja Suites


1. Green Environment (Lingkungan hijau)

Pembangunan di BSD City tidak lepas dari konsep desain lingkungan perumahan yang sehijau dan senyaman mungkin. Ini bisa dibuktikan dengan kondisi jalan-jalan di BSD yang semuanya lebar-lebar dan dilengkapi pedestrian walk dengan pepohonan yang sudah rimbun. Di BSD City hampir di setiap tahapan pembangunannya merupakan 50% tanah dan properti yang dijual dan 50% lainnya adalah luas kawasan yang digunakan untuk penghijauan dan infrastruktur. Oleh sebab itu tinggal di BSD City akan membuat tubuh dan fikiran relaxe dan refresh karena suasana yang hijau dan alami.



2. Business & Commercial
Pembangunan di BSD City senantiasa menitikberatkan kepada faktor bisnis dan komersial. Contohnya saja pernah terdapat berbagai promosi dan penawaran seperti kios pasar, ruko, kos-kosan hingga ke gedung perkantoran dan kavling-kavling besar. Hal itu dilakukan guna menarik para pelaku bisnis baik skala kecil maupun skala besar hingga dapat menanamkan usahanya di BSD City. Hal ini terbukti dengan hadirnya berbagai perusahaan bahkan sekelas Hongkong Land yang membuat perumahan premium. Beberapa perusahaan dalam negeri seperti Transcorp, Unilever, Astra Grup juga memiliki lahan dan kantor di BSD. Begitupun dengan bank-bank nasional bahkan membeli lahan dan membangun bangunannya sendiri di BSD City.


3. Education (Pendidikan)
BSD City tidak tanggung-tanggung telah memberikan berbagai pilihan di berbagai jenjang hingga mencapai 60 institusi di bidang pendidikan, mulai dari playgroup hingga universitas. Baik yang jurusan umum, teknologi, keagamaan maupun disiplin ilmu lainnya.  Beberapa diantaranya telah hadir sekolah-sekolah berkelas internasional seperti Nanyang School (Singapura) dan Apple Academy yang membangun Pusat R&Dnya di BSD City.


4. Leisure & Entertainment
Setiap akhir pekan, BSD City sudah menjadi pusat rekreasi bagi masyarakat sekitar Tangerang dan Jakarta. Terlebih di BSD City telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas hiburan dan bersenang-senang seperti mal dan pusat perbelanjaan lainnya. Di masa pandemi seperti ini dimana orang takut masuk ke mal dan ruangan ber-AC, sungguh tidak menjadi alasan bagi BSD City karena di sini sudah dibangun Mal Tanpa Dinding yang bernama The Breeze. Selain itu terdapat juga Q BIG yang merupakan ruang terbuka hijau dengan luas hampir 1 hektar yang bisa dijadikan lokasi piknik dan olahraga sepedaan juga jogging. Bahkan sebelum pandemi, di sini kerap digelar  race sejauh 5 km, 10 km dan 20 km. Sedangkan untuk olahraga serius di BSD City terdapat lapangan golf. Ada juga Extreem Park bagi mereka yang menyukai olahraga yang tidak biasa seperti wall climbing, flying fox, paint ball dan skate board. Di sini juga terdapat wahana permainan air seperti Ocean Park yang konsepnya seperti waterboom. Selain itu BSD City mempunyai Convention Center yaitu ICE yang biasa digunakan untuk penyelenggaraan GIIAS dan konser-konser besar seperti K-POP dan lain-lain.


5. Smart City
Di kemudian hari, BSD City pun berkembang dari yang awalnya berbasis edutown kemudian bertransformasi menjadi smart city dimana di semua area dilengkapi fiber optik dengan kecepatan internet hingga mencapai 100 GB. Dan ini sudah dirasakan langsung oleh warga BSD yang sudah lama tinggal dan menetap di sana. Untuk mendukung menjadi Smart City, BSD juga mempunyai area khusus untuk bisnis IT, start-up , multimedia dan bisnis-bisnis lainnya yang lagi digandrungi. 


Freja Suites BSD City

Dengan berbagai kelebihan dan keutamaan lingkungan yang sudah terbentuk di BSD City sejak bertahun-tahun lamanya, mulai dari fasilitas lingkungan hijau, taman kota, pusat bisnis, berbagai sekolah dan universitas, perkantoran dan lainnya, maka kehadiran cluster terbaru di BSD City yang disebut Freja Suites sangat menambah semarak dan bergengsinya tinggal di lingkungan BSD City. 

Ruangan yang Cozy

Kamar utama


Mengusung tema Truly Urban House, Freja Suites dipersembahkan oleh Sinar Mas Land kepada para pelanggan yang membutuhkan tempat tinggal dengan konsep modern dengan lingkungan yang asri, nyaman dan dekat dengan berbagai fasilitas bisnis, hiburan dan rekreasi. 

Cluster Freja Suites merupakan cluster yang telah difasilitasi dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Pusat Rekreasi, Sarana Olahraga seperti jogging track, jalur sepeda dan sarana transportasi. 

Selain itu sedang dibangun jalan tol yang akan menghubungkan BSD City dengan bandara dan wilayah-wilayah lainnya di Tangerang dan Jakarta.

Adapun desain interior yang dimiliki oleh Freja Suites sangat cocok dengan gaya hidup urban modern masa kini. Dilengkapi fasilitas full furnished yang menarik dan elegan menjadikan Freja Suites adalah pilihan tepat untuk tinggal dan membina kehidupan urban yang serba cepat. 

Untuk sisi estetis dan kenyamanan, dapat dilihat dari pemilihan furniture, pencahayaan dan lainnya sangat difikirkan dengan matang dan cermat sehingga membuat siapapun yang datang ke rumah bisa nyaman dan betah. Oleh sebab itu tak heran pada penjualan tahap pertamanya saja, dalam waktu 2 minggu Freja Suites sudah Sold Out. Luar biasa.

Untuk lengkapnya teman-teman bisa menyaksikan tayangan video berikut:

13 komentar :

  1. Faslitasnya oke punya, Smart city memang konsep yang agi dikembangkan akhir-akhir ini, sesuai segmen dan memang dibuthkan untuk keluarga kecil masa kini. Kapan punya 1 unit aja ya haha?

    BalasHapus
  2. hunian yang modern nih di BSD City, wah harga sangat bersaing, berharap kedepan bisa memiliki property di daerah elit

    BalasHapus
  3. Desain rumahya unik tapi keren banget walaupun gak terlalu besar. Yang paling aku dambakan itu rumah dengan suasana asri enak banget pastinya yadi Freja Suites

    BalasHapus
  4. Pengen banget punya rumah minimalis gitu. Rumahku rumah lama dah kebanyak barang. Huhuhu...Bisa sulap ga ya, pindah ke Freja Suites...wkwkwk...

    BalasHapus
  5. Hunian di BSD City ini terlihat nyaman,kekinian dan sejuk bangetttt daerahnya.

    BalasHapus
  6. yang menarik di BSD city itu adalah smart city-nya ya kak, apalagi dukungan green environmentnya juga bikin betah. Boleh lah punya 1 unit di sana hehehe aamiin

    BalasHapus
  7. Wah... memiliki hunian seperti Freja Suites dengan konsep desain lingkungan perumahan yang hijau dan nyaman pastinya jadi impian semua orang ya...Interiornya juga bagus dan nyaman

    BalasHapus
  8. Memiliki rumah pribadi itu pasti membuat nyaman ya mbak apalagi bisa di kawasan yang aman dan sejuk. Pengen punya hunian di kawasan BSD city begini tapi perlu nabung nih. Pastinya dengan kehadiran cluster yang baru ini makin menambah hunian impian untuk warga kota yah.

    BalasHapus
  9. Memang bsd city itu lokasi idaman
    Di sana segala ada juga
    Sayang kantorku lumayan jauh kalau harus tinggal di BSD
    Sama aja sih dari Bogor

    BalasHapus
  10. Kalian kira Freja Suites BSD City itu keren? Ih gila keren banget tau! Udah lingkungannya hijau, fasilitasnya lengkap, desain huniannya juga modern banget, juara deh pokoknya!

    BalasHapus
  11. Rumahnya bagus dan lingkungannya juga apik, jadi pasti nyaman dan mudah tinggal disini. Tentu harga akan terus naik dan bisa jadi investasi deh

    BalasHapus
  12. freja suites ini bikin mupeng. padahal aku ngga begitu mikirin yg namanya tempat tinggal. Tapi konsep tempat tinggal begini idaman bgt shopee menurut aku... pengen deh punya

    BalasHapus
  13. hunian yang desainnya apok nih, modern gitu. terus bagus juga untuk investasi karena lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita