Brain Academy Bimbel Online Terbaik di Indonesia

Brain Academy Bimbel Online Terbaik di Indonesia
Brain Academy


Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi yang menginjak tahun kedua ini ternyata menyisakan banyak PR yang harus segera dibenahi oleh semua pihak. Bagi para orang tua, banyak yang merasa keberatan dengan metode PJJ ini, namun bagaimana lagi pandemi memang merenggut semua kenyamanan dan kebiasaan selama ini.

Bagi orang tua yang dua-duanya bekerja baik ayah maupun ibu, tentu saja tidak dapat mendampingi anak-anaknya melakukan pembelajaran secara daring. Semntara bagi ibu yang tidak bekerja namun memiliki segudang pekerjaan rumah tangga atau memiliki bayi, tidak dapat mendampingi anak-anak belajar daring secara maksimal.

Akibatnya, prestasi anak jadi menurun drastis. Pengetahuan anak pun sebatas apa yang disampaikan oleh guru di video yang dibagikan. Hubungan sosial dengan keluarga dan lingkungan cenderung menurun. Begitu pun interaksi anak dan orang tua kerap bersitegang yang pada akhirnya menjauhkan keduanya dari hubungan yang harmonis.

Menyikapi banyaknya keluhan dari para orang tua yang merasa kesulitan dengan Pembelajaran Jarak Jauh dikarenakan tidak dapat membagi antara waktu bekerja dengan mendampingi proses belajar mengajar, maka pertengahan tahun lalu Ruangguru meluncurkan fitur dan layanan terbarunya yakni Brain Academy Online.

Melalui fasilitas layanan Brain Academy Online ini guru dan siswa dapat berinteraksi secara langsung melalui metode live teaching sehingga para siswa akan lebih memahami berbagai mata pelajaran yang ia anggap sulit.
 

Mengenal Brain Academy, Bimbel Terbaik di Indonesia

Brain Academy merupakan Bimbingan Belajar atau Bimbel Online terbaik di Indonesia dengan metode Live Interaktif yang sangat menarik. Menghadirkan Star Master-Star Master Teacher yang berlatar belakang pendidikan terbaik dengan status cumlaude dari universitas ternama di jurusannya masing-masing. Menjadikan pembelajaran sangat berkualitas.

Brain Academy Online
Brain Academy Online


Keunggulan Bimbingan Belajar Brain Academy Online


1. Bimbel dengan Kelas Online Interaktif

Bimbel online dengan Live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop.

2. Klinik PR

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk menyelesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call.

3. Konseling Pendidikan

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orang tua.

4. Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa.

5. Kelas Pengembangan Diri

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas.

6. Komunitas Diskusi Soal

Di komunitas ini siswa akan dibagi dengan berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab.

7. Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi.

8. Try Out Ujian

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian.


Fasilitas di Brain Academy Online

Brain Academy Online memiliki berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para siswa untuk mendapatkan bimbingan khusus secara maksimal sesuai dengan kapasitas waktu yang mereka miliki masing-masing. Dalam hal ini terdapat 3 layanan yakni:

1. Brain Academy Online Reguler

Konsep Kelas di Brain Academy Online Regular diselenggarakan secara live teaching hingga 6 sesi per minggu. Dapat mengikuti try out basic hingga 20x per tahun. Modul belajar secara digital dan laporan perkembangan belajar disajikan per semester. Kelas ini memiliki akses penuh ke ruangbelajar.

2. Brain Academy Online Premium

Brain Academy Online Premium diselenggarakan secara live teaching plus kelas akselerasi plus kelas asah konsep hingga 10 sesi per minggu. Kelas ini dapat mengikuti try out basic dan premium hingga 29x per tahun. Modul belajar berupa digital dan cetak. Laporan perkembangan belajar disajikan per bulan dan terdapat klinik PR. Kelas ini memiliki akses penuh ke ruangbelajar.

3. Brain Academy Online Elite

Brain Academy Online Elite memiliki layanan secara live teaching dengan kelas akselerasi plus kelas asah konsep juga kelas tutorial (via google meet) hingga 12 sesi per minggu. Try out basic dan premium hingga 29x per tahun. Konseling privat via chat dan google meet . Bebas bertanya di forum tanya jawab PR, dijawab dalam 1x24 jam. Modul belajar digital dan cetak. Laporan perkembangan belajar dilakukan per bulan. Klinik PR sebanyak 3 siswa per grup selama 60 menit. Selain itu kelas ini mempunyai akses penuh ke ruangbelajar.  
         

Dengan beragamnya layanan dari Brain Academy, para orang tua seharusnya sudah tidak perlu cemas lagi bagaimana membantu proses pembelajaran putra-putrinya karena dengan mengikuti layanan dari Brain Academy Online ini, segala permasalahan pembelajaran akan dengan mudah teratasi secara baik dan benar.

24 komentar :

  1. PJJ meresahkan sekali, ya Bun, apalagi untuk si kecil yang baru naik kelas ketinggalan pelajaran memang tepat sekali Brain Academy solusinya.

    BalasHapus
  2. Semoga dengan mendaftar di kelas belajar online Brain Academy, jadi solusi buat anak-anak kita dalam menghadapi pelajaran-pelajaran yang mungkin ketinggalan, sulit diikuti, tugas-tugas yang tidak terselesaikan, dan lainnya.

    BalasHapus
  3. Ini lengkap banget ya program-program brain academy. Sampai ada untuk penyaluran hobi juga ya. bisa rekomendasi buat abang fi nih

    BalasHapus
  4. Dahlaahh kalo urusan belajar online, serahkan pd ahlinya!
    RuangGuru memang sangat memahami kebutuhan siswa (dan para wali murid)
    pastinya, wali murid kayak diriku termehek2 dgn materi pelajaran jaman now.
    Alhamdulillah, kebantu bgt dgn aneka varian produk dari RuangGuru
    Ya BrainAcademy ini salah satunya.

    BalasHapus
  5. setuju banget nih kalau brain academy oke punya. kmaren waktu anakku trial, dia awalnya dah wanti2 ga mau interaksi. eh ternyata malah nagih banget dianya. hahaha... memang seasyik itu caranya ngajarin

    BalasHapus
  6. seru ya ada klub hobi.. penasaran..
    klo aku yg kayaknya klo disuruh ngerjain PR anak jaman sekarang, angkat tangan. Perlu bimbel online kayak Brain Academy iniii. PR 1X24 Jam ya dijawab, membantu banget deh ini mba. Daring jadi nggak ada kendala, lancar jaya.. dan paham setiap modul pembelajaran.

    BalasHapus
  7. Brain Academy ini program yang cukup inovatif dan menarik buat diikuti anak-anak dari rumah ya. Pilihan program dan fasilitasnya juga cukup banyak dan bisa disesuaikan kebutuhan masing-masing.

    BalasHapus
  8. Pokoknya kalo udah diserahin bimbel online ke Brain Academy ini udah deh orng tua rasanya tenang yaa, ga pake khawatir. Apalagi fitur2nya udah jelas, anak2 jaman sekarang paham dan suka dengan cara belajarnya.
    Orang tua tinggal mengarahkan mau paket apa yaaa yang sesuai dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  9. Satu lagi bukti pandemi memberi ruang munculnya terobosan-terobosan inovatif seperti bimbel online yang sebelumnya tidak terpikirkan ya.

    Tersedia 3 fasilitas, tinggal pilih sesuai kebutuhan!

    BalasHapus
  10. Brain academy bisa jadi salah satu solusi buat memfasilitasi anak agar lebih mudah memahami materi pelajaran sekolah ya mbak. Apalagi kalau penyampaian dari para star master teacher ini menarik dan interaktif, anak-anak jadi makin paham materi yang diberikan

    BalasHapus
  11. Pengen banget bunda mengarahkan anak bunda utk condong ke RuangGuru instead of others. RG sudah menetaskan siswa/siswinya yg brilliant lho. Md2an anak cucu bunda bisa terhipnotis dengan beragam fiture yg disediakan oleh RG.

    BalasHapus
  12. Lengkap banget ya fasilitas di Brain Academy ini.. Ortu jadi tenang kalo aktivitas online anak-anak bisa berfaedah begini...

    BalasHapus
  13. Brain Academy dari ruangguru ini solusi yang tepat buat anak-anak sekolah. Ada tugas, PR, modul dan lain sebagainya, jadi pembelajaraan yang sekarang online bisa terbantu banget dengan Brain Academy ini. Orang tua juga gak khawatir sekolahnya anak-anak gimana, karena kalau mengandalkan dari sekolah aja di musim pandemi gini kurang maksimal.

    BalasHapus
  14. memang ruangguru ini bimbel online terbaik, banyak fitur yang bikin anak happy dan enjoy belajar selama daring di rumah.

    BalasHapus
  15. Brain Academy ini Keren, ya. Jadi bimbingan online dan offline pertama di Indonesia. Fiturnya lengkap, jadi mempermudah proses belajar anak. Apalagi sekarang lagi PJJ. Engga Salah sih kalau pakai bimbel Brain Academy

    BalasHapus
  16. Banyak paketnya ya Brain Academy ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan dompet Teh..terus banyak fitur menariknya mulai dari klinik PR hingga konsultasi karir dan pendidikan tuh bermanfaat banget

    BalasHapus
  17. Yang saya suka dari Brain Academy ini pengajarnya ga semabarangan ya mba Lina, sudah terseleksi dengan baik oleh timnya. Jadi kalau udah diajar sama master teacher yang dibuktikan dengan lulusan cumlaude dan terbaik jadinya peserta bimbel bisa dapatkan materi dari orang2 terbaik ya..

    Senangnya dengan sistem bimbel online sekarang metode dan materinya sudah dirancang sedemikian antrakrif sehingga membuat belajar jadi tidak membosankan ya mba...

    SUka dengnan inovasi dan fitur2nya.. semoga pendidikan indonesia makin baik

    BalasHapus
  18. Nah iya, ya semua kendala pembelanjaran akan bisa teratasi dengan baik dan benar ketika mengikuti layanan dari Brain Academy Online.
    Keunggulan Brain Academy Online juga bagus ya, ada klub hobi, konseling pendidikan dan kelas pengembangan diri. Manteep!

    BalasHapus
  19. Pandemi membawa berkah tersendiri ya mbk. Nggak bisa belajar tatap muka di sekolah, kita bisa memberikan tambahan ruang belajar online buat anak anak. Ada sesi video call dan konsultasi ya juga ya.. Keren euy

    BalasHapus
  20. Aku tertarik sama fitur Brain Academy Online Elite

    Karena dengan layanan secara live teaching dengan kelas akselerasi plus kelas asah konsep juga kelas tutorial (via google meet) hingga 12 sesi per minggu.

    udah gitu ada Try out basic dan premium hingga 29x per tahun! Ada Konseling privat via chat dan google meet, serta tak lupa boleh bebas bertanya di forum tanya jawab PR, dijawab dalam 1x24 jam!

    BalasHapus
  21. Boleh nih ya Brain Academy merupakan Bimbingan Belajar atau Bimbel Online terbaik di Indonesia dengan metode Live Interaktif yang menarik jd gk bikin anak boring krn dh daring gini

    siap nih aku mau tau webnya Brain academy

    BalasHapus
  22. Fitur2nya cukup lengkap ya mbak?
    Ini bisa dimanfaatkan nih oleh para pelajar utk membantu mereka belajar. Ketimbang puyeng krn mau nanya guru soal pelajaran jg gk bisa sebebas dulu yaaa hiks
    Wah aku penasaran dengan klub hobi tu gmn maksudnya ya? Apakah akan masuk kyk ekstrakurikuler dan akan berbayar lagi atau hanya semacam forum2 anak2 pelajar dengan hobi sama gtu kah?

    BalasHapus
  23. Temennya anakku tuh...ada yang hebat banget loo, kak.
    Masih kecil, kelas 2 SD, tapi Ayah Ibunya kerja dan dia tetap bisa me-maintain waktu untuk belajar online.
    Aku salut banget...

    Dan kini, sambut tahun ajaran baru dengan aplikasi belajar online terbaik, Brain Academy.
    Orangtua bisa sedikit tenang karena dibantu apps yang keren banget.

    BalasHapus
  24. Ini solusi untuk para siswa dan orangtua nih menghadapi pjj yang kadang ga kondusif. Kita harus adaptif dengan situasi pandemi.

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita