Review Duo Varian Scarlett Body Care Baru Beraroma Kopi

Sebagai penikmat kopi, bahagia banget rasanya ketika dikabari seorang teman kalau Scarlett mengeluarkan duo varian terbaru body care-nya dengan cita rasa kopi. Keduanya adalah body scrub dan shower scrub. Sumpah ini keren banget sih menurut saya.

Selama ini kita tahunya kopi hanyalah sebagai minuman saja padahal ternyata kopi juga dapat dijadikan bahan campuran lainnya selain makanan dan minuman. Salah duanya eh salah satunya bisa dijadikan campuran untuk bahan sabun lulur dan sabun mandi.


Review Duo Varian Scarlett Body Care Baru Beraroma Kopi
Duo Varian Coffee

So, bagaimana rasanya mandi dengan sensasi aroma kopi yang semerbak seisi kamar mandi? Jika berbagi pengalaman dengan saya, maka tak pelak lagi saya akan sampaikan kalau aroma kamar mandi mendadak berubah menjadi aroma cafe. Mandi jadi betah dan ingin berlama-lama. Kalaupun ingin cepat-cepat selesai ya karena tidak tahan ingin segera menyeduhe kopi ke dapur.

Lalu bagaimana pengalaman saya menggunakan kedua body care varian kopi ini? Simak ulasan saya di bawah ini.


Scarlett Body Scrub (Coffee Edition)

Bentuk kemasan Scarlett Body Scrub edisi kopi ini sama dengan body scrub edisi sebelumnya yakni berbentuk bulat dengan berat bersih 250 ml. Yang membedakan tentu saja kandungan utama, aroma serta warna kemasannya yang sedikit gelap kecoklatan seperti warna kopi.

Scarlett Body Scrub

Saat pertama kali membuka penutup kemasan yang berwarna silver, aroma kopi yang terkandung pada body scrub ini langsung menyeruak menyapa indra penciuman. Sungguh mind blowing banget. Percaya gak percaya sepertinya reseptor adenosin di otak saya langsung menghilang sehingga tubuh dan fikiran mendadak segar.

Baca juga yuk: Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner.

Btw, Kak cara pakai body scrub coffee ini diapakan ya? Apa diseduh dulu gitu lalu diolesin ke kulit? Wkwkwk. Ya enggak gitu juga Monalisaaaa. Cara pakai body scrub coffee ini sama aja dengan scrub yang lainnya. Langsung dilulurkan atau dibalurkan ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit dan gosok perlahan supaya kotoran di permukaan kulit kita terangkat. Syukur-syukur sekalian dosa kita terangkat juga haha. Oh iya lulurannya di kamar mandi ya bukan di dapur. Setelah itu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal padukan setelahnya dengan menggunakan Scarlett Shower Scrub Coffee.

Pengalaman saya pribadi sih ketika di-apply-kan secara merata ke seluruh permukaan tubuh, wangi dan aroma kopinya makin terasa.Bahkan aroma kamar mandi seketika berubah persis seperti aroma cafe. Parah emang, lama-lama saya jadi betah di kamar mandi nih.

Saat meratakan dan menekan buliran body scrub tidak terasa sakit karena bulirannya halus dan lembut sehingga dapat melembutkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan kandungan Glutathione serta Vitamin E-nya bermanfaat untuk membuat kulit cerah, lembap, penuh nutrisi.

Scarlett Body Scrub aroma kopi ini sudah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikat halal MUI. Selain itu produk ini tidak dilakukan test kepada hewan sehingga bisa membuat lega para pecinta binatang.

Mau tau tentang cara efektif merawat kulit wajah? Cuss baca: Review Beamate Skin Balancing Probiotics Gel Cream.

Scarlett Shower Scrub (Coffee Edition)

Namanya Brightening Shower Scrub. Di atas tulisannya terdapat tulisan coffee. Seakan ingin menegaskan bahwa kandungan di dalamnya memang mengandung kopi.

Scarlett Shower Scrub


Shower scrub dengan tema kopi ini mengandung buliran scrub yang dapat memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati dari permukaan tubuh sehingga bisa lebih bersih dan sehat.

Sama halnya dengan body scrub, shower scrub mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit sehingga sangat aman digunakan setiap hari setiap kali mandi.

Shower scrub ini juga sudah mengantongi izin halal dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM. Selain itu aman karena not tested on animals. Nah gimana mau juga kaaan samaan dengan saya? Kalau mau beli, teman-teman bisa segera order melalui whatsapp di nomor 0877-0035-3000, line: @scarlett_whitening, dm instagram: @scarlett_whitening, ataupun shopee: Scarlett_whitening.

Oh iya seluruh harga produk satuannya Rp 75.000 dan untuk harga paket hemat dengan 5 item harganya hanya Rp 300.000 dan dapat box exclusive free gift.



25 comments :

  1. Wah ada scarlett yang beraroma kopi, hemm suka banget mengingat aku juga penyuka kopi, sih, patut dicoba ini mah.

    ReplyDelete
  2. Aku juga lagi pakai ini mba Linaaaa
    Enjoyy banget aroma kopinya menguar
    dan khasiatnya baguus buat kulit.
    super moisturizing bgt!

    ReplyDelete
  3. Aku belum coba yang aroma kopi, jadi pengen banget coba deh. Aku coba yang varian lain dan cocok sih sejauh ini, termasuk juga pakai produk skin carennya. BUat coffe addict bisa jadi pilihan tepat dong body care ini

    ReplyDelete
  4. Wow, Scarlett makin kece aja nih. Kini ada varian kopi buat bebersih body kita :) Pasti enak nih keharumannya memikat. Kepengen coba ah. Wanginya tahan lama kayak varian lain ga yach? Ternyata harganya sama dengan yang sebelumnya, 75K sip mbak.

    ReplyDelete
  5. Sebagai penikamat aroma kopi aku menantikan sekali Scarlett bikin varian ini. Kebayang me time dan seluruh kamar mandi beraroma kopi pun seluruh tubuh setelahnya...wah, sukaa!

    ReplyDelete
  6. Waaah ada yang varian kopi? ah jadi mau coba deh nanti kalau yang varian permogante nya habis. Siapa tau makin dicinta suami kan. Karena Pak Suami pencinta kopi... xixixi

    ReplyDelete
  7. Produk bodycare beraroma kopi, pasti menyenangkan sekali mencium aromanya saat mandi. Terutama yang suka dengan wangi kopi. Semoga menjadikan kulit makin bersih dan sehat ya Mbak Lina.

    ReplyDelete
  8. Aromanyaaaa soothing and relaxing banget!
    Super cintaa dgn coffee series ini
    aku rutin pakai :D

    ReplyDelete
  9. Saya bukan penyuka minuman kopi. Tapi kalau ada skincare beraroma kopi, mau juga mencobanya. Pasti sensasinya beda dan mengasyikkan ya. Ga harus ke kafee melulu tapi bisa di rumah saja juga bisa. Bagus nih inovasinya Scarlett

    ReplyDelete
  10. Aaaaah! Sensasional banget ini !
    Udah ga diragukan kalau Scarlett body care mah, pasti enak dan hasilnya bagus di kulit

    ReplyDelete
  11. Kalau kandungannya kayaknya varian apapun sama, ya. Yang membedakan aromanya. Makanya pengen cobain terus semua varian Scarlett. Karena selain cocok, saya suka dengan wanginya

    ReplyDelete
  12. Karena wanginya wangi kesukaan, jadi betah lama-lama di kamar mandi yaa, kak Lina.
    Aku juga suka kopi dan uwh...ini dikombinsikan menjadi produk perawatan wajah loo... So creative yaa...

    ReplyDelete
  13. Waktu mengambil scrub scarlett kopi ini aku teringat dengan isian roti moka gitu mbak hihihi, untung aja gak aku makan ya.

    ReplyDelete
  14. wah sebagai pecinta kopi, sepertinya aku harus beli Scarlett Whitening aroma kopi ini
    pasti wanginya enak di badan

    ReplyDelete
  15. Wah ada varian baru lagi nih dari Scarlett. Belum pernah nyoba yang varian dengan kandungan kopi ini. Bagi yg gak terlalu suka wangi feminin bisa pilih pakai kedua produk ini ya mbak. Harganya pun cukup tejangkau utk skincare sejenis ini TFS

    ReplyDelete
  16. warnanya asyik banget ya mbak. Vintage. Jadi berasa melihat produk zaman dulu yang tetap laris manis. Saya bukan penggemar kopi sih, tapi suka aja sama aromanya. rileks gitu yaa.

    ReplyDelete
  17. Hemmm aromanya berasa sampai sini bun. Kopi emang aroma yang enak nggak salah scarlett make ini. Pengen beli jadinya.

    ReplyDelete
  18. kopi dibuat scrub biasa aja enakkkk mak pakai vco biasanya aku
    apalgi dibuat ginian sama scarlett
    tambah enak wangi dan tentunya bikin badan bersih, lembut ya mak
    aroma kopi enakkk terasa

    ReplyDelete
  19. aduh, ini bikin kepo deh, aku kan minum kopi yah, kebayang nih wangi arabika apa robusta ya mak, hehehe. moga bisa juga deha make produk ini nantinya

    ReplyDelete
  20. Sumpah makin penasaran ini beberapa kali membaca review Scarlett Varian Kopi. Pasti enaaak.

    ReplyDelete
  21. Aku lagi pakai juga nih. Enak banget aroma kopinya. Paling suka body scrubnya karena scrubnya lembut dan wanginya awet.

    ReplyDelete
  22. bakalan betah banget pakai dua produk ini karena aromanya emang suka bangettt. Apalagi kandungannya juga aman di kulit.

    ReplyDelete
  23. Hihi kebayang enaknya aroma kopi ala cafe yang dihirup saat mandi. Scarlet ini banyak juga ya variannya. Kece deh jadi tiap orang bisa pilih sesuai selera

    ReplyDelete
  24. Duh naksir banget nih kak sama yang beraroma kopi... Kebayang segernya..trus habis mandi ngopi deh...makin mantep...langsung semangat seharian

    ReplyDelete
  25. Aku penggemar Scarlett Body Shower Mbak, happy banget tahu ada varian kopi pasti enak dan segar banget di kulit ya..

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita